Sabtu, 26 Maret 2016

T : Aku sebel banget, tadi sopirnya enggak turunin aku di rest area. Padahal aku pengen ke kamar mandi dulu.

I : Kamu udah bilang ke sopirnya?

T : Kirain di antara kita ada ikatan batin, makanya aku diem aja.

I : *pura-pura mati*

Sabtu, 19 Maret 2016


Snape to Lily


Hehehe, lama nggak ngepost. 
Aku akhir-akhir ini sering mikirin mereka berdua (Severus Snape sama James Potter)
Walaupun harry potter ini udah lama banget tayang, tapi aromanya masih berbekas sampai sekarang. 

Jadi, kita sama sama tau ya. Mereka berdua cinta sama satu orang yang sama, yaitu ... Lily. Tapi ya they both loved lily differently. James cenderung jadi sosok pangeran yang pada akhirnya dapetin lily. Dan snape....... dia ........ emmmmm ...... dia justru jadi peran pecundang.

Tapi, aku tegasin, dia bukan pengecut. Bukan.

Yah kalau james itu bagaikan pangeran .... tapi snape justru yang jadi pahlawannya. Snape cuma .... menunjukan perasaannya dengan cara yang berbeda. Dia tau, kalau perbedaan itu gak bikin dia punya kesempatan buat bisa dapetin Lily. Yang dia tau, dia masih punya kesempatan buat melindungi Lily.
Walaupun efeknya ke diri sendiri nggak semanis james potter, tapi dia tetep lakuin itu, karena dia tau, cuma dia yang cukup kuat. Gak ada lagi alasan lain.

Ah, udah dulu ya. 

Silakan mikirin mereka berdua, tebak siapa yang lebih cinta sama lily wkwk
(Ini cuma film ya. Cuma sharing aja)


Jumat, 12 Februari 2016

From Ayat-ayat Cinta 2


"Dan kelak di akhirat nanti, jika engkau, juga ayah dan ibu, sudah masuk surga lalu kalian tidak menemukan aku, maka carilah aku. Carilah aku ke neraka, aku khawatir sekali kalau terpeleset ke sana. Lalu mintalah kepada Allah agar memasukkan aku ke dalam surga. Kalian jadilah saksi bahwa aku pernah shalat bersama kalian, pernah membaca Al-Qur'an, dan pernah menyebut nama Allah bersama kalian." 

- Ayat-ayat Cinta 2 (Halaman 660)