Jumat, 21 November 2014

A Tale Only the Rain Knows

Been wandering around
lost in this night
like a stranger I walk alone
through a cold and empty world

Where the rain
whispers to my heart
and the moonlight
shows me the way

Scared to fade away
Seeking to find a light
that once was mine  

Where raindrops talk
where moonlight knows
they guide me to your place

I'll always be by your side
You bring dawn to this night
Take my hand now,
we'll find a path
When the rain stops, we know
there'll be a rainbow

Sabtu, 20 September 2014

Komik Bubble Pop Vol 6

Komik ini sudah tersedia di toko buku terdekat (Soalnya aku tadi pergi ke gramedia buat ngecek HAHAHA)
SPOILER: Ada yang beda dari isi ceritaku, di situ cewek pemeran utamanya memakai kerudung lho.  (terus kenapa-___-)
Yah, pokoknya komik ini nggak akan mengecewakan kalian, deh. Ditunggu masukannya! \^_^/ 

Senin, 28 Juli 2014

Jalan di Tempat

WAAAAAAAAAAAAAAHHHHH LAMA NGGAK KETEMU YAAAA...... apa kabar teman-teman pembaca semuaaaa? Kaliaaan baik-baik kan? Ya kan? Hahahaha.......*pelukin satu-satu*
yah oke, ini emang salahku karena nggak pernah ngurus blog ini dengan baik dan benar. Tapitapiiii, misalnya kalian mau ngasih komen atau semacamnya, yaudah nggak apa-apa. Suatu saat nanti, aku pasti baca komen itu dan bales komen kalian walau sebenernya butuh waktu agak lama. Yahhh maklum lah sekarang aku udah kelas DUA BELAS.

Kenapa itu kelas sangat spesial bangettt? Karena ..........

Sebenernya..........

Kelas itu..............

Agak ...................


NGGAK KENAPA-KENAPA SIH HAHAHA!!!!-___- 

*abaikan

Oke, jadi aku sebenernya abis lebaran ke planet lain rumah kakekku yang udah lamaaa banget nggak aku kunjungin. Hikssss kangen banget yaaa :''''(   *OIYA Mohon maaf lahir dan batin, ya.
Jadi di sana aku ngeliat banyak sepupu&saudaraku yang udah pada gede-gede dan jaim-jaim semua. Wkwkwk. Kita semua ngomongin banyak hal, mulai dari cita-cita sampai ke cita-cita. Yap, ternyata emang cuma 1 topik -___-v

Kakek aku kebanyakin nanya soal cita-cita sih, pembicaraan yang agak.......kurang gurih buat dibahas. Lebih gurih kue putri salju di atas meja, jadilah aku lebih tertarik ngeliatin semua kue-kue itu HAHA.

Tapi, waktu memang berlalu terlalu cepat. Kalian pernah nggak sih ngerasa ada di posisi seperti jalan di tempat sementara waktu bergulir bolak-balik daritadi? Ih, aku sering banget. Gimanapun juga ya, saat kita ngerasa banyak beban yang nggak berhenti ngantri di punggung kita, pasti kita pernah merasa pengeeeeeen banget cepet-cepet melalui itu semua. Seolah-olah detik ini adalah kayak semacam episentrum dari semua masalah yang menempel di hidup kita. Kalau kita lepas dari detik ini, maka ke depannya akan menjadi lebih mudah. 

Tapi, ternyata berpikir seperti itu salah besar.

Setelah detik berganti, justru beban yang semula kita kira sangat berat, ternyata akan bertambah berat dengan beban-beban baru yang mungkin nggak pernah kita sangka sebelumnya. Begitu juga dengan kesenangan yang akan dikalilipatkan kalau kita bisa bersabar. Jadi, kalau kamu merasa berjalan lebih lambat di antara teman-temanmu yang melaju kencang, kita tidak boleh patah semangat dan harus tetap berjalan. Walaupun hanya jalan di tempat. Pokoknya jangan sampai berhenti. Karena ketika kamu berhenti, seluruh dunia itu tetap akan BERJALAN dan tidak akan menemanimu berhenti. Jadi, nikmati aja semua beban yang katanya 'berat banget' itu. Kemudahan pasti datang, cepat atau lambat. =))




Tiwi.
 


Selasa, 01 Juli 2014

MY BOOKS

1. RAINBOW WATERFALL
2. BUTTERFLY CASTLE 
3. MY FAIRY FRIENDS 
4. BUTTERFLY CASTLE #2 
5. PINOCCHIO GIRL 
6. CYBER FRIEND 
7. THE BLUE CANDLE 
8. ALDEN AND THE HORSE 
9. MY LUCKY COIN 
10. Dear Mom and Dad (Antologi) 
11. THE SECRET CASTLE 
12. THE LITTLE WITCH 
13. Temanku yang Menyebalkan (Antologi) 
14. THE SCHOOL OF STARS 
15. Hantu Summer. 
16. Horrible Tooth Fairy. 
17. BubblePop vol. 3.

Jumat, 02 Mei 2014

“I miss you and the worst part is that it feels like you don't miss me at all.”
Unknown

Komik Bubble Pop Vol. 3 Muffin Graphics


BubblePop Vol.3
High School Sweet Story
_____________________________________

Nala sudah menyukai Aldi sejak kecil.
Hingga SMU, mereka masih bersekolah
di sekolah yang sama.
Kenyataannya, Aldi sendiri tidak menyukai Nala.
Sudah lima kali usaha Nala mendekati Aldi, gagal.
Sementara Nala sendiri tidak menyadari,
selama ini ada orang lain yang selalu menyukainya, dan selalu ada untuk dirinya.
Bagaimana jadinya kisah mereka?

Kamis, 19 Desember 2013

There was something just hiding

(10122013)
Nggak sengaja ngeliat ini di salah satu pot bunga yang daunnya lebat, di sekolahku.