Selasa, 18 Desember 2012

Misteri Busur Derajat

Heiiii aku balik lagiiiiii.....
Aku kan owner-nya, masa kok ngerasa nggak kenal sama blog sendiri gitu ya... .__.v

Aku udah selesai UAS, nggak mau banyak bacot soal uas ya males HAHA~
Sebenernya aku cuma pengen nanya aja sama kalian semua ; kira-kira novel apa yang enak buat dibaca? Habisnya aku bingung banget. Nih ya, selama dua bulan terakhir itu aku nggak baca novel lho, kuat banget kan? #plak

Terus ada cerita lucu nih pas UAS ---> (GIMANASIH KATANYA GAK MAU NGOMONGIN UAS -__-).

Kan, aku selalu pake busur derajat (itu lho, yang kayak penggaris, tapi bentuknya setengah lingkaran). Jadi, aku punya satu busur. TIBA-TIBA HILANG ....

Okelah, aku beli lagi. EEEEHHHH DUA HARI KEMUDIAN ILANG LAGI....

Masih sabar, aku akhirnya beli busur derajat lagi. Kali ini aku lebih hati-hati, setiap busurnya nggak sengaja aku jatohin, cepet-cepet dipungut terus masukin tempat pensil.
TAPI TETEP AJA ILANG ....

Yaampun aku kesel + marah banget. Nyebeliiiin!!!!

Yaudah karena kesel abis, aku nggak beli lagi. Tapi beberapa  hari kemudian ... pas aku lagi buka tempat pensil pas pagi-pagi, ternyata ada satu busur. IHHH GAK TAU MUNCUL DARIMANA. BENERAN DEH -__-v

Nah beberapa hari kemudian .... mmm aku lupa di mana, pokoknya setelah itu selalu muncul busur derajat di deket tempat pensil aku. Nah aku kan yang udah kehilangan tiga busur berturut-turut langsung aja masukin ke tempat pensil. Tapi kok pas nyampe rumah, busur aku kok ada 5 ya? Perasaan yang ilang itu 3. ah terus aku cek dulu, kan, busurnya, apa ada bekas tipe-x yang serupa (pokoknya busur aku pasti selalu ada gituannya), TERNYATA SEMUANYA ADA!!!

Sumpah, aneh banget. Banget. Wkwkwk. Kalian juga pasti kadang2 suka kehilangan sesuatu, terus tiba-tiba nemuin lagi tapi dalam jumlah yang berbeda sadis gitu kan? Itu tandanya barang2 kalian punya saudara kembar yang hilang. HAHAHA-_-
Nah inti dari postingan ini adalah untuk selalu menyayangi kedua orang tua kita. (?)

See ya :)

Sabtu, 24 November 2012

MADELINE CARROLL bales tweet gue

Langsung aja ya nggak pake basa-basi. Lo liat kan fotonya? Ehehe ... jadi jam satu siang gue buka twitter dan nge-mention Maddie (eaaa sok akrab banget manggilnya) ehhhhhh DIBALES!
Dibalesnya DUA KALIII!!!
Tuhkan angka 2 emang spesial banget, makanya sarimi isinya dua, bukan tiga, empat, atau sepuluh wkwkwk.
Ngomong2 udah pernah nonton film flipped belum? Udah baca novelnya?
Dia itu yang jadi Juli Baker (yang suka banget sama Bryce Loski)
HAHAHAHA thanks God! Thanks Maddie! YOU MADE MY DAY!

Sabtu, 03 November 2012

GWS (Galau well soon)

mowning everybadeh ....

Lo bisa bilang ini pagi yang mendung, gelap, sunyi, mencekam, dan galau.
Di rumah gue, hujan turun seolah-olah tau suasana hati gue saat ini. Akhir-akhir ini ada banyak hal yang berterbangan di kepala gue dan GANGGU BANGET!

Sumpah.

Inget ya, bukan cuma satu hal, tapi banyak hal. Emang, sih, kedengerannya sepele. Tapi kok bagi gue kompleks banget, ya? Ini lebih rumit dibandingin sama nyusun alur cerita buat novel -___-.

Yah, kayak pertanyaan-pertanyaan sederhana kayak gini:

- Kok gue nggak pernah ketawa selepas dulu, ya?
- Kenapa hujan kali ini terasa beda?
- Dunia ini kenapa? atau ... Gue kenapa?

dan beberapa pertanyaan lain.

Pokoknya gue bener-bener .... yah ... that's what u called Galau, labil, or whutevah! Sekarang gue flu berat, dan gue bener-bener nggak tau ... nggak tau harus gimana. Capek!

saking galaunya, gue nulis ini sambil dengerin lagu ost, naruto. (GAK NYAMBUNG WKWK-_-v) #abaikan

Udah ya segini dulu. Kalo gue belom balik ke sini selama 2x24 jam, lo bisa ask gue di formspring. Semua pertanyaan pasti gue jawab (meskipun agak lama jawabnya, habis banyak tugas nih ehehe....)

Salam galau,
Tiwi.



Jumat, 02 November 2012

Bertukar pikiran rasa sesal

Aduh aku lagi sibuk-sibuknya terhimpit tugas sekolah, ehhh malah flu. :(
Batuk, pilek, dll (hehehe ....)

Aku cuma mau ngutip sedikit :

20 tahun dari sekarang, kita akan lebih menyesal atas hal-hal yang tidak pernah kita lakukan, bukan atas hal-hal yang pernah kita lakukan meski itu sebuah kesalahan-. (Moga Bunda Disayang Allah-Tere Liye).

MENYESAL?
Itu adalah penyakit kronis bagi tiap manusia yang merasa bahwa ia bisa lebih baik lagi, lebih baik lagi, dan lebih baik lagi.

Nasi telah menjadi bubur.

Nah, kan? Nasi lebih baik daripada bubur (lebih mengenyangkan hehehe). Itu adalah salah satu contoh kecilnya. Jadi, rasa sesal akan muncul begitu kamu sadar bahwa kamu mampu menjadi lebih baik lagi dari apa yang telah kamu lakukan.

Rasa sesal ini juga yang akan membuka pintu-pintu dari rasa-rasa menyedihkan lainnya, misalnya; kecewa, dengki, cemburu, dll. Pengobatannya hanya dengan BERSABAR. Bersabar itu seperti ... yah ... pokoknya susaaah banget ya. Apalagi terkadang rasa sesal itu sering membuat kita menyudutkan dan menyalahkan diri sendiri. Kayak semacam ada malaikat dan iblis yang lagi adu debat gitu loh di kepala kita, tau kan?wakakak. huhu :''''''

Aku? Menyesal? HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA ..................... seringbgtttt.
Kamu yang lagi baca postingan ini juga pasti gitu kaaan, pasti lahhh (dih mau banget haha)

Aduh aku batuk-batuk terus nih dari tadi, udahan dulu, ya. Maaf nge-gantung. Semoga kita semakin sabar dalam mencoba untuk bersabar dalam kesabaran dengan sesabar-sabarnya (?)

Heart ya! :)

Senin, 27 Agustus 2012

JANGAN FOTO SAYA!

Hai, dengan rasa hormat, aku pengen bilang sesuatu :

 
HUAHAHAHAHA GUE AKHIRNYA BUKA BLOG.

*bercucuran air mata* akhirnya aku bisa nyentuh blog halaman-tiwi lagi.
Yah, kayak yang aku bilang di postingan sebelumnya. Aku udah SMA dan sekarang dari hari ke hari tugasnya semakin banyak. Bahkan menurut aku liburannya kurang panjang *eh.

Berhubung temen2 pada banyak yang belum pulang mudik, akhirnya aku baru bisa ngerjan tugas Mewawancarai Bule pada hari senin tanggal 27 Agustus 2012. Duh bacotnya kebanyakan, langsung to the point...

Aku, ima, eka, sarah, sama rini ke cj buat nyari bule.  Kita berlima niatnya mau ke kota tua, tapi waktu itu udah siang banget dan males. Nah, nyampe di cj, kita berlima langsung muter-muter. Sumpah aku pesimis banget .... emangnya pasti ada bule apa nggak ya ... pada kerja semua kan ... gimana kalo nggak ketemu ...

NAHHH!!! Waktu itu kita ngeliat ada cewek mukanya putih banget terus rambutnya cokelat kemerahan. Terus yaaa kita stalk dia sampe ke restoran cepat saji wakakak. Bukannya gimana, ya.... tapi masalahnya kita belum yakin itu BULE atau bukan. Kan idiot banget kalo kita udah casciscus ngomong bahasa inggris, taunya malah orang indonesia asli. -__-

Kita deketin terus ... nah pas udah bosen banget, aku maju lebih deket ... lebih deket sambil pura-pura liat jam di deket dinding restoran itu (alhamdulillah banget ada jam di situ WAKAKAKAK kan gue punya alibi jadinya).

Ternyata...

Kulitnya nggak sepucat yang dibayangin, dan rambutnya nggak cokelat-cokelat amat ah-___-.

Pada kecewa semua, akhirnya lanjut pencarian. Pas lagi pada bingung mau ke mana, tiba-tiba....

Aku nggak mau ngasih tau detail tempatnya, pokoknya pas kita lagi kebingungan, aku ngeliat dengan jelas ada bule. Kali ini aku ngeliatnya dari deket, jadi beneran bule kok.

"HAH WAWANCARA? FOTO?" kata si bule kaget waktu kita mau minta foto sama wawancarain dia. (dia bisa bhs indonesia ... berarti udah lama juga ya tinggal di sini)

"Iya. Untuk tugas dari guru, Pak,"

"WAWANCARA AJA DEH. NGGAK USAH FOTO!" bulenya agak nge-bentak gitu. eww.

"HAHAHA ... emang kenapa nggak bisa, Pak?" ----> dibaik-baikin pake jurus HAHAHA.

 "POKOKNYA NGGAK BISA! MENDING WAWANCARA AJA DEH! SAYA MALES, NANTI FOTONYA DI-UPLOAD KE FACEBOOK LAGI!"
 (Helloooooow ... nggak salah?!!!!!)

"HAHAHA bisa aja nih, Bapak. Nggak kok, Pak. Ini cuma buat bukti kalo kita emang beneran mewawancarai bule," ------> keluarin jurus HAHAHA lagi.

 "AH WAWANCARA AJA!" mukanya makin ngeselin. "SAYA NGGAK SUKA KALAU FOTO ... ADA DI FACEBOOK NANTI!"

Ngeselin banget nggak sih? Kita berlima dieeeemmmm cengo nggak tau pada mikirin apaan. Mana udah nyari susah-susah, tapi malah nggak mau difoto. Ya percuma lah. Sok ngartis banget errrrrrrr. Makan tuh facebook!

Akhirnya kita kabur aja waktu bulenya lagi balik ke manaaaa gitu. Langsung deh angkat kaki ke Karisma. EEEEHHHH TERNYATA ADA BULE LAGI BACA BUKU!!!! Mujur banget yowlo :''''')

Pas masuk, aku langsung nanyain apa boleh minta foto.

"Oh....minta fotoin, ya?"

"Bukan, Pak. Kita mau berfoto bersama bapak,"

"HAH? WAH NGGAK DEH. KALO MAU FOTO BARENG, MENDING SAMA YANG LAIN AJA!"

Kicep dua menit. Langsung deh pergi ke tempat lain. HERAN BANGET IHHHHH KENAPA SIH HARUS KETEMU BULE yang .... bule-potan. Mana panas banget, banyak PR lagi -____- kalo kayak gini kapan selesainya -____-

Kita berlima (suer) putus asa banget dan akhirnya mutusin buat pulang dan cari di tempat lain selain cj. Kita udah nyampe parkiran mobil sebelum akhirnya ....

EKA : EEEEHHHHH ADA BULEEE!!!!

Kita langsung nengok dan terpana (beneran, kayak ngeliat ujan duit). Karena kita beneran patah hati gara-gara dua bule asdfghjjkl tadi, kita ngedeketin bule (cewek) kali ini dengan pasrah dan tanpa mengaharp yang bagus-bagus :""""")

Tiwi, Ima, SALLY, Eka, Sarah, Rini.
DANNN .... ALHAMDULILLAH YA ALLAH. Bule kali ini namanya Sally. Dia bule narsis yang kayaknya ke-geeran banget waktu kita nyamperin dia seakan-akan dia itu idola dan kita fans. Dia terbuka banget subhanallah berkah apa ini :''''')))). Dia ketawa-tawa mungkin agak malu gitu yaaa hahaha.

Maaf ya fotonya kok kayak girlband HAKAKAKAKAK :p

Kita dapet tanda tangannya Miss Sally juga lho. Ih baik banget dehhhh ....
Kalo dua bule yang sebelumnya dimintain tanda tangan, pasti responnya gini : "JANGAN MINTA TANDA TANGAN SAYA! KALO KAMU MINTA, NANTI SAYA NGGAK PUNYA TANDA TANGAN LAGI!!!!" ---------> asli, jayus banget lo tiw. *salto*.

Udah dulu ya. Pokoknya MAKASIH BANGET MISS SALLY!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :D tugas kita selamat haha.

Jumat, 03 Agustus 2012

Old Friends ...

Ehehe ... kalian boleh bilang ini postingan telat atau apalah, tapi yang jelas aku mau mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa!

Hari pertama puasa kemarin, aku ngerasa lapeeer banget. Eh, hari kedua malah kenyang banget, nggak haus pula ... kok bisa yaaa? Wkwkwk.

Puasa tahun ini beda banget :'''') Selain karena sekolah yang beda, seragam yang beda, temen-temen juga beda. Coba di dunia ini bener-bener ada mesin waktu, ya. Cuma buat ngobatin kangen doang, kok. Aku nggak mau ngerubah apapun di masa lalu...

Tadi pagi, aku sama abid ketemu. Kelas kita depan-depanan, sih, tapi nggak pernah punya kesempatan buat ngobrol lagi. Paling aku ketemu si damar melulu .... dia masih kepo sampe sekarang -_- #peace

Dia cerita banyak, aku juga cerita banyak. Lucunya tuh waktu ngebahas temen-temen baru kita. Waktu ngebahas tugas-tugas. Waktu kerja kelompok. Waktu MOPD. Kita ngebahas banyak banget (diikuti damar yang nanya-nanya terus wkwk). Tapi kita berdua ngerasa ada yang kurang. Seharusnya ada dua orang lagi yang ketawa bareng kita waktu itu. Seharusnya ada dua orang lagi yang ikut nimbrung dan komentar sambil ngoceh sama kita. Tapi Abid sama aku tau, mereka berdua juga lagi ketawa-tawa di tempat lain, dengan orang yang berbeda juga.

Kalo lagi dengerin lagu long live, aku jadi inget mereka.

Duh, jadi inget waktu  itu, kita ngebayangin kalo kita bakalan kompak dan sama-sama terus. Makan bareng, belajar bareng, nangis bareng, ketawa bareng, sukses bareng, dikubur juga bareng #EH.

Tapi, sahabat itu bukan cuma mereka yang lama bersama kita, tetapi mereka yang lama tetap tinggal di hati kita (nyontek kutipan film MOPD Nepal wkwk).

Di sini nggak ada orang-orang kayak mereka lagi. Ternyata bener ya, menemukan sahabat itu bagaikan menemukan berlian yang hanya diciptakan dalam jumlah terbatas. Kapan ya aku bisa nemuin berlian kayak mereka lagi? Dan, kalo iya, apa kualitasnya tetep sama? gimana kalo imitasi buatan cina? ----> abis dari klinik tongfeng WKWKWK.

Udahlah speechless nggak bisa ngomong apa-apa lagi. Aku harap mereka selalu sehat dan bahagia dimanapunberada.

Sabtu, 28 Juli 2012

Mocca - I Think Im in Love

If you got an eerie feeling after hanging up the phone
Sort of happy feeling but you’re not sure what it’s called

If you’re haunted by his face whenever you’re asleep at night
And think you hear his silly voice just calling out your name

Oh, no! I think i’m in love with you..
On, no! i’m hoping you’ll want me too
So, please...don"t let me down!

Just can’t help but talk about him every conversation
Till your friends are sick and tired of that same old crap

If you start wearing make up even when you go to bed
Crying like a baby when you hear a mellow song

Senin, 16 Juli 2012

BLOG PCPK

Maaf ya ini postingan yang bisa ditampilin cuma satu. Soalnya aku dapet laporan dari seseorang kalo blog-ku loadingnya lama. Jadi postingannya kukurangi. Tapi kalian tetep bisa baca semuanya kok. Klik aja judulnya okeee? *ting

Nah, aku cuma mau ngasih tau. Buat semua PCPK'ers, kalian silakan mampir ke http://penuliscilikpunyakarya.blogspot.com
kalau mau liat-liat tetang aku, search aja NURUL PERTIWI di situ #PLAK

Nah, selamat liat-liat! Haha :)))

Sabtu, 14 Juli 2012

Kenangan MOPD

Sebenernya aku udah niat banget buat ngeblog dari hari pertama MOPD. Tapi kok nggak sempet terus, banyak banget barang bawaan yang harus dibawa. Setiap hari makanan ringannya juga harus diganti pula.
Teka-tekinya yang masih aku inget tuh ...

1. Air kencing kuda ----> Aqua.
2. Bengkel kuadrat -----> Beng-beng
3. Sosis Cenat-cenut -----> So Nice.
4. Angin Puyuh Cokelat ----> Twister.

Nggak cuma segitu ajasihhhh HAHA.

Hari pertama yang aku inget... OIYAAA minta tanda tangan kaka osis. Ihhh ga penting banget ya? Kalo cuma tanda-tangan sih aku juga punya sendiri #plak. Terus ngegambar denah nepal (yang ini suntuk banget sumpah).

Yel-yel X-3 itu pake lagunya Heavy Rotation. Liriknya diganti aja gitu. HAHAHA aku kira yang dapet lagu aneh cuma kelas aku doang, nyatanya banyak yang dapet lebih aneh lagi. Untung aja nggak dapet lagu dangdut :P

Kalau ngomongin atribut, Gugus madura nggak dapet yang kayak orang gila juga sih. Cuma tiga pita warna kuning di kepala, name tag-nya depan belakang (udah kayak kura-kura ninja) yang disambungin pake tali rafia yang dikepang HAHA. Karena dapet gugus madura, jadi disuruh bawa kipas yang biasa dipake sama tukang sate. Plus disuruh bawa celurit dari kardus.

Hari kedua yang masih aku inget tuh waktu kita disuruh baris sesuai nomor urut absen, habis itu disuruh baris lagi sesuai nomor urut ukuran sepatu!!! HAHAHA ukuran sepatu aku 39, jadi nyampur sama yang ukurannya 39 juga.

Aku harus ngehafal nama-nama temen sekelas WKWK.

Yang paling tegang tuh waktu ada kakak-kakak yang akting galak MPS (selanjutnya akan disebut KKYAGMPS)  dateng dan marah-marahin kita gara-gara ketua kelasnya kena banyak BLACKLIST. "Ketua kelasnya aja nggak becus gini. Emang kalian mau dipimpin sama ketua kelas kayakgini? HA?" kata salah satu dari KKYAGMPS.  Plus ada yang nge-gebrak meja. Gile, makin panas aja nih. Dari tatapan mereka, muka mereka, seolah-olah berbicara : "Apa lo liat-liat?Berani lo lawan gue?HAH?"


Muka ketua keas aku udah ganyante banget. Udah kayak supir bus yang nggak digaji selama setahun dan nggakboleh berhenti kerja wakakakk. Dia melas banget.

Keesokan harinya kita disuruh bikin surat cinta sama surat benci. 
Eh aku bingung mau ngasih surat cinta ke siapa. Yaudah akhirnya aku kasih ke *sensor*. Ngakak banget aku udah bikin rancangan pertamanya. Isinya kelewat romantis, jadinya aku ganti. Paling isinya kayak gini : makasih ya kak karena kakak udah  bersabar menghadapai kelas kita, bla-bla-blaaa. Dan di sana nggak ada kata 'cinta' sedikitpun WKWK.

Nah surat benci Heh lo parah banget udah marah-marah di kelas gue!!! Ngerasa oke lo? Enak aja ya ngeunderestimate orang. Hahahah nggak lah masa kayak gitu. Aku juga tau kalau galaknya mereka itu akting doang. Mereka sekarang udah menjelma bak malaikat bersayap yang turun dari surga *eaaa.
Paling surat benci yang aku tulis tuh cuma kesan permohonan maaf, sama pujian buat akting mereka yang wow. Aku aja nggak bisa lho akting galak sampe kayak gitu. Pasti ditengah-tengah, aku bakalan ketawa. WAKAKAKA tapi mereka nggak. Tetep cemberut dari awal sampe akhir. Kasih tepuk tangaaaan.:">

Terus hari terakhir yang paling aku inget tuh waktu anak-anak X-3 tampil bikin kreasi dadakan haaaaaaaaaaaaaaah kalau aku nggak salah denger, tepuk tangan buat kita kedengeran kenceng banget <33333. (kalau mau tau apa kreasi dadakan kita, beli aja CD MOPD ke OSIS Nepal yaaa. Hahaha, gugusku warnanya kuning)

Terus ada demo ekskul. Demo ekskul paling lama.

Kalau mau tau lebih banyak soal MOPD nepal, beli aja CD-nya yaaa ingeeet. Bukan cuma segini aja kok isinya.

Pegel banget nih. Aku sarapan dulu, ya. Sampai jumpa di postingan berikutnyaaaa!!! :)

Senin, 09 Juli 2012

Maaf ya, postingannya nggak nambah-nambah. Karena jarang ngepost, main aja ke sini :



Heart ya!!! ---> aint i always? :D

Minggu, 24 Juni 2012

Guess WHO?

Kukenalin satu-satu, ya. :D

1. Damar

Suka dipanggil MissKepo.  .___. soalnya dia itu Kepo banget hahahaha. Tapi serius. Misalnya ada orang lagi membicarakan sesuatu yang rahasia banget, dia pasti bakalan ngemis-ngemis : "Plis ikutan dong. Kasih tau dong. Apaan sih. Nanti aku mimpi buruk kalo nggak dikasih tau." see? wkwk. Tapi dia itu pinter jaga rahasia kok *eaaa (dibaik-baikin sama gue)
Dia susah banget difoto. Akhirnya saat sedang lengah, AKU DAPATT!!!! HAHAHA. Ngomong2, pohon di foto itu berkesan banget tau :'''') Cantik kan orangnya? *eaaaa.
Oya, Damar itu juga pinter. Jago pelajaran. Tapi sama-sama payah dalam olahraga kayak aku :''''< #plak. Kejadian paling berkesan tuh waktu kita berdua main bulu tangkis. Wkwkwk.

 2. Yuni

Dia sukaaa banget sama permen. Makanya dia manis *eaaa.
Orangnya lucu banget. Paling lucu waktu dia niruin gaya orang kena lordosis. Ya ampun hahaha hafal banget aku.
Foto ini diambil secara diam-diam waktu kita lagi bikin mading kelas. Kalau nggak salah sih (berarti bener), dia lagi nyatet tentang #10Facts tentang anak-anak kelas kita HAHA.
Hal yang paling sering dia curhatin, dia itu susah banget move on. Tapi akhirnya semuanya bereeesss :D
Oiya!!! Waktu kecil, dia takut banget sama ondel-ondel. Dia sampe masuk ke rumah orang buat ngumpet HAHAHA XD

3. Vilda

Dia suka ngaku-ngaku kalo nama panjang dia itu Vilda Aldiano. Padahal bukan ya-_-hahaha. Dia itu suka banget nge-dance. Fotonya cakep kaan? Yaiyalah kan fotonya NGGAK diambil diem-diem. -_- haha akhirnya ngambil foto yang udah ada aja deh, habisnya dia susah banget difoto nih.
Ada kejadian. Jadi, waktu itu abid bilang sama aku kalo VILDA PINDAH huhuhu. Katanya, vilda nggak SMA di sini. Ya allah sedih banget!!! Masa Vilda pindah T___T
EHHH TERNYATA BUAT LIBURAN DOANG. Dia nggak pindah beneran, nanti balik lagi ke sini. How pathetic ...
Oiyaa, dia kalo baca buku itu cepet banget lho :D


4. Abid

Sebenernya aku mau foto diem-diem waktu itu, eh tapi ternyata abid nyadar kalo dia lagi difoto, langsung pasang pose deh -___- gagal. Cantik kaaan? *eaaa
Yuni : Eh berarti yang corat-coret di tandatangan vilda itu si *sensor* kaaan?
Abid : Iya, parah banget tuh orang. *kaget*
*satu menit kemudian Damar dateng*
Yuni : Damar, ternyata yang corat-coret di tandatangan vilda itu si *sensor* lho!
Abid : *HAH MASA SIHHH??*
Yuni : ABID KOK  KAMU KAGET LAGI SIH? KAN TADI UDAH DIKASIH TAU-_-
wkwkwkwHAHA.
Abid itu suka banget pelajaran PKn. Wow berarti rasa nasionalismenya tinggi yaaa? *eaaa. Dia berbakat banget jadi juru bicara kelompok. Seriusdeh. Bakat alami gitu. Jadi, kalo diserbu sama seratus pertanyaan rumit, dia tetep bisa ngeberesin. Hahaha.

5. Nanda

Orangnya yang bikin huruf V di jari. Dia suka banget sama Lee Seung Gi. Tokoh utama di My Girlfriend is a gumiho. Aku nggak berhasil foto dia diem-diem, karena tiap ada kamera, dia pasti langsung nyengir-_-. Sebelahnya ada Prima. Hahaha mereka kembar yaaa? sama-sama cantik gitu.-_- * Jangan ngefly ya, Nan. (dia suka ngintip-ngintip blog ini soalnya HAHA).
Kocak banget tuh waktu kita segerombolan anak yang nggak jelas, tiba-tiba dateng nyerbu nanda di rumahnya. Akhirnya cuma foto-foto sama.... masak nasi goreng bareng-bareng. HAHAHA. Jangan kapok-kapok ya nan.




Yaampun udah siang. Udah dulu, ya. Laper nih. *lambai-lambai* =))

Jumat, 22 Juni 2012

Re-read

Halo, kalian heran ga sama postingan kosong itu?  Sama, aku juga heran. #abaikan

Dear pembaca buku aku, makasih banget karena udah mau mencicipi cerita-cerita dalam bukuku. Aku bukan apa-apa tanpa kalian :''') *peluk*
Akhir-akhir ini aku lagi suka ngebaca ulang buku-buku aku. =)) Mulai dari buku pertama, sampai buku yang baru-baru ini terbit. IIIHHHH ngakak abis. Aku jadi malu sendiri tauu T___T huhuhu. Aku jadi ngebayangin saat-saat waktu lagi nulis naskah-naskah itu. Beberapa ada yang salah ketik lah, ada yang bahasanya aneh banget lah .... wakakakak XD. Ngomong-ngomong, buat calon penulis, yang dari dulu pengen banget bisa nerbitin buku, kalian harus inget yaaa ... yang penting itu proses. Coba aja nanti, pasti suatu saat, waktu kalian lagi re-read buku-buku kalian, nanti bakalan ngerasain 'kelucuan' kayak gini hahahaha #Apasih-_-

Oya, kalau kalian nggak sempet ke toko buku, kalian bisa beli secara online. Klik aja di sini

Ohhh iyaaa, formspring aku udah nggak diprotect lhooo. Nanti kalau mau nge-ask, lewat blog ini juga bisa. Cari aja kotak kecil warna biru. Terus, kirim deh pertanyaan kalian. :D

Kalau mau komentar di blog ini jangan malu-malu ya. Jadilah bagian dari blog ini. :DD
Sampai jumpa!

Kamis, 14 Juni 2012


"Gelak tawa adalah musik sederhana yang selalu dirindukan."
- Nurul Pertiwi.

Rabu, 13 Juni 2012


Tampilan Blogger

Hai -__- aku sebel banget nih dari tadi. Sebenernya aku lagi latihan pake blogger dengan dashboard yang ANEH. Aku jadi harus menghafal letak-letaknya lagi fufufu. Tampilan baru kali ini ugh banget. 

Udah dulu, ya. -__-
Salam peace love and gawl ;p-_-

Senin, 11 Juni 2012

FIFTEEN - TAYLOR SWIFT

You take a deep breath and you walk through the doors 
It's the morning of your very first day  
And you say hi to your friends you ain't seen in a while  
Try and stay out of everybody's way
 
It's your freshman year and you're gonna be here  

For the next four years in this town  
Hoping one of those senior boys will wink at you and say  
"You know, I haven't seen you around before"

'Cause when you're fifteen and somebody tells you they love you  
You're gonna believe them  
And when you're fifteen feeling like there's nothing to figure out  
Well, count to ten, take it in  
This is life before you know who you're gonna be  
Fifteen
 
You sit in class next to a redhead named Abigail  

And soon enough you're best friends  
Laughing at the other girls who think they're so cool  
We'll be outta here as soon as we can
 
And then you're on your very first date and he's got a car 

And you're feeling like flying  
And you're momma's waiting up and you're thinking he's the one  
And you're dancing 'round your room when the night ends 
When the night ends
 
'Cause when you're fifteen and somebody tells you they love you  

You're gonna believe them  
When you're fifteen and your first kiss  
Makes your head spin 'round  
But in your life you'll do things greater than  
Dating the boy on the football team  
But I didn't know it at fifteen
 
When all you wanted was to be wanted  

Wish you could go back and tell yourself what you know now
Back then I swore I was gonna marry him someday  

But I realized some bigger dreams of mine  
And Abigail gave everything she had to a boy  
Who changed his mind and we both cried
 

'Cause when you're fifteen and somebody tells you they love you 
You're gonna believe them 
And when you're fifteen, don't forget to look before you fall 
I've found time can heal most anything  
And you just might find who you're supposed to be  
I didn't know who I was supposed to be at fifteen
 

Your very first day  
Take a deep breath girl  
Take a deep breath as you walk through the doors

Kamis, 07 Juni 2012

Angel (Once In Your Lifetime) – Belinda Peregrin Schull

Aquí estoy
Tú también
Aunque sea en la imaginación, babe

Esta vez
Quiero ser
La luna llena que te espera
Y te ilumina

Como amiga te he sido fiel
Ahora te llevo en la piel
Se que no va a suceder
Pero lo puedo soñar

Te digo
Somos los dos
Como el aire que está
Flotando libre en la inmensidad
Oigo tu voz, sueño contigo

Y eres mi ángel de paz
Déjame volar
A tu lado yo por siempre quiero estar
Tus alas me llenan el alma

Tu sello de amor
Lo llevo en la piel
Ser solo amigos, no es fácil, babe

Despertar es un dolor
Si no es verdad lo que yo mas quiero
Y aun espero

Como amiga te he sido fiel
Ahora te llevo en la piel
¿Cuándo se va a terminar
O cuando se hará realidad?

Te digo
Somos los dos
Como el aire que está
Flotando libre en la inmensidad
Oigo tu voz, sueño contigo

Y eres mi ángel de paz
Déjame volar
A tu lado yo por siempre quiero estar
Tus alas me llenan el alma.

Te digo Somos los dos
Como el aire que está
Flotando libre en la inmensidad
Tus alas me llenan el alma

Tanto miedo tengo de perderte
Tanto miedo de no verte mas
Aunque eres mi amigo
Para mi algo mas

Es bello secreto
Mi corazón guardará
Todo lo he soñado
Y era contigo

Te digo
Somos los dos
Como el aire que está
Flotando libre en la inmensidad

Oigo tu voz, sueño contigo
Y eres mi ángel de paz
Déjame volar
A tu lado yo por siempre quiero estar
Tus alas me llenan el alma

Te digo
Somos los dos
Como el aire que está
Flotando libre en la inmensidad

Oigo tu voz, sueño contigo
Y eres mi ángel de paz
Déjame volar
A tu lado yo por siempre quiero estar
Tus alas me llenan el alma

Aquí estoy
Tu también
Aunque sea en la imaginación, babe

Rabu, 06 Juni 2012

Burung Garuda

Aku : Abid, kamu tau ga kenapa kita harus bersyukur kalo kemerdekaan itu tanggal 17, bulan 8, tahun 1945?

Abid : Kenapa?

Aku : Soalnya kalo tanggal 1, bulan 1, tahun 1. Burung Garuda bakalan botak nggak ada bulunya. XD

Abid : *ngakak parah*

Sabtu, 02 Juni 2012

Kita Di Masa Depan

Dulu, aku, abid, vilda, yuni, sering ngebayangin gimana jadinya kita kalo udah besar. Kita juga suka ngebahas banyak hal di masa lalu hahaha, tapi masa depan selalu bikin kita penasaran.

Yuni : Di masa depan nanti, aku bakalan punya perusahaan besar! Aku jadi pemimpinnya. Nanti kalian jadi bawahannya!

Aku : Ah nggak adil. Yang punya perusahaan itu kan aku HAHA. Kamu jadi Cleaning Service aja.

Vilda : Ih nggak dong! Yang cocok jadi pemimpin perusahaan cuma aku. Kalian semua kan OB.

Abid : Udahlah, ceritanya JANGAN di perusahaan. Jadi, ceritanya aku jadi Kepala Sekolah. Kalian jadi satpam semua! HAHAHA.

-___-


Kita juga suka berharap, suatu saat nanti kita bisa jadi saudara. Saling terikat gitu. Akhirnya dengan ide absurd, kita bikin acara perjodohan. Aneh banget deh. Kan Yuni punya dua adek (satu cowok, satu cewek. Ava & Kiki). Vilda punya adek cewek (Wulan). Abid juga punya adek cowok seumuran Ava.

Adeknya Abid ----> Adeknya yuni.
Adeknya Vilda ----> Adeknya Yuni.

Nah jadi, kan abid jadi sodaraan sama yuni. Yuni juga jadi sodaraan sama Vilda. Masalahnya mereka belum sodaraan sama aku, kan aku ga punya adek buat dijodohin. Nah berhubung abid masih punya satu kakak .... huaaa jadi aku yang dijodohin. Aku proteslah masa nggak adil banget mentang2 aku nggak punya adek, jadi aku sih -___- (yaelah cuma mainan doang hahaha)

Terus, kita juga suka ngebayangin, gimana cerita sekolah kita bertahun-tahun lagi. Apa gurunya masih sama atau nggak, kantin-kantinnya masih itu aja menunya atau nggak, dan siapa aja ya adek-adek kelas penghuni kelas kita yang baru. =((

Segini dulu, ya. Semoga kita akan bersinar di masa depan.
Daaaah!

Special Day

Pagi-paginya aku bangun kesiangan, jadinya nggak sarapan deh. Ya ampun tadi maleeeem gila TOP5 Indonesian Idol kereeeen abis, apalagi Regina sama Dion. Kelima finalis yang masih tersisa itu hebat banget, haduh aku nggak rela kalau sampai ada yang pulang! Pokoknya Sean, Yoda, Dion, Regina,sama Febri itu udah aku vonis ... terkena penyakit NGGAK BOLEH PULANG. (aku kok jadi ngefan sama kelima-limanya ya hahaha)

Tapi ternyata aku sampe di sekolah nggak terlambat banget sih wakakak. Tapi, suasananya masih sama. Topik yang aku sama temen2 omongin juga masih sama. Kelulusan.

Kalau di sekolah aku, kelulusannya diumumin di sekolah. Orang tua harus dateng, soalnya mau diajak rapat gitu deh. Tapi, banyak yang bilang, website diknas itu sempet dibuka pas jam-jam tertentu. Kita penasaran banget sama hasilnya wakakak, tapi tetep aja harus ke sekolah, nggak bisa liat di web. Nggak ada yang sempet beli koran radar bogor HAHA.

Nanda bilang, misalnya hasilnya jelek, terus diumumin melalui pos, dia bakalan kayak gini :

Tukang Pos : Maaf, apakah ini rumah Nanda?

Nanda : OH BUKAN! DIA DI SEBELAH.

Tukang Pos : (ngeliatin foto di amplop) Tapi anda mirip dengan foto ini ...

Nanda : OH TENTU SAJA HAHAHA!!! DIA KAN OPERASI PLASTIK AGAR MIRIP SAYA.

Tukang Pos : -___-

HAHAHA XD. Tapi kalau ternyata hasilnya bagus gimana tuh? wkwkwk.

Aku agak tegang juga, sih, hari ini. UUUUHHH jadi kebayang-bayang sama hal yang nggak-nggak hwhwh. Mana guru-guru ngasih tau kita yang jelek-jelek lagi!!! HUAAAA kan mau pisah, Pak, Bu, kenapa masih aja kita dikerjain T___T

Finally, pas aku udah selesai tukeran kado. Hasil-hasil mulai dibagiin dan semuanya pada peluk-pelukan, jerit-jeritan, nangis-nangisan, ketawa-ketawaan, diem-dieman. (Coba kalian lakukan hal-hal itu pada waktu yang bersamaan WAKAKAK).

Iya aku juga kayak gitu. Apalagi waktu denger jerit bahagia mereka, rasanya semua beban tuh ilang. Meskipun waktu itu hasil aku belum dibagiin (nama aku blm dipanggil). Pas udah dipanggil, aku seneng banget hahaha. Alhamdulillah.

Oh ya, selamat juga ya untuk kalian yang hari ini menerima hasil kelulusan. Aku tau kalian bisa.

Sampai jumpa di postingan laiiinnn!!! :''''D

Jumat, 01 Juni 2012

My Dearest June

Hello, June.
How's life? I miss you so much, more than you know
I'm glad you're here.
You know, you're special for me. 
I'm not talking about exams, my birthday, farewell party, or anything like that.
You are just sooo special in this year.
Yea, I can't explain ...
I'm trying not to cry.


This is my last june in 2012.
This is my last june in 9th grade.


Maybe, someday i'll miss you.


Someone who loves these moments,
Me.

Semburat Persahabatan


Aku ingat pada pikiran pertamaku
Ketika semuanya melebur
Meramu sebuah kisah ajaib
Kisah tentang persahabatan yang ditetaskan

Aku ingat kendatipun hujan
pergi tanpa tinggalkan pelangi
Senyum kami masih berpijar
Tawa kami terus mendesau

Juga tentang jutaan harapan
Yang saling berdentum di celotehmu
Lalu tersadar kerlingan kuat itu
Meliuk terang dan menunjukkan
Bagaimana kau akan berdiri kelak

Mungkin sepotong doa dariku
Kala pasang telah surut
Dan hitam di kepalamu memutih
Bungkusan kenangan manis ini
Selalu kita miliki


Bogor, 1 Juni 2012.
(Nurul Pertiwi)

Kamis, 31 Mei 2012

E-mail Keselip

Halo apa kabar XD

Kemaren2 aku kan lagi nge-cek e-mail. Iseng aja sih aku buka folder SPAM, terus aku otak-atik sambil nge-search sesuatu. Nah, pas e-mail yang terkait muncul, aku kaget banget. Ternyata ada satu e-mail yang isinya minta endorsement dari aku, di situ udah ada attachment naskahnya juga pula! Tapi itu ... udah bulan januari yang kemaren. Aku parah banget ya, sampe nggak tau T___T. Terus aku bales aja permintaan maaf. HUHUHU. Kalau mau minta endorsement dari aku, aku mohon dengan sangat, bilang dulu ya ke aku langsung. Soalnya bisa aja kan e-mail kalian nyelip.

Semoga yang terbaik buat kita, tanggal 2 juni, ya. Wassalamu'alaikum.

Senin, 07 Mei 2012

Kesehatan, Waktu Luang, Pikiran Tenang

 “Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?” (QS Ar-Rahman 13)

Dulu, waktu aku lagi sibuk-sibuknya TO, UN, dan ujian-ujian lainnya, aku nyadar banget. Waktu luang, pikiran tenang, dan kesehatan, merupakan salah satu dari sekian banyak nikmat Allah yang ... mungkin kelihatannya sederhana, tapi aku bener-bener nggak bisa hidup bahagia tanpa hal-hal itu.

Kamu hidup dengan kesehatan prima, tapi nggak punya waktu luang, dan pikiran selalu penat.
Kamu bisa santai, pikiran tenang, tapi lagi sakit.
Pikiranmu tenang, tubuhmu sehat, tapi selalu sibuk dan nggak ada waktu luang.

Tapi yang aku bisa mungkin hanya mengeluh. Seharusnya, nggak kayak gitu.

Sekarang, waktu luangku banyak ... sangat banyak. Dan, alhamdulillah juga sampai saat ini pikiranku udah nggak sekacau waktu detik-detik menjelan ujian nasional, dan aku masih sehat walafiat. Kadang-kadang, kalau lagi merasa bosan karena nggak ada kegiatan, aku suka ngerasa nggak pantes buat mikir-mikir coba kalo liburan aku kayak gini .... coba aja begini ... begitu ....

Langsung flashback, deh. Semua manusia pasti suka mengeluh, termasuk aku yang terlalu bebal untuk menyadari bahwa kesehatan, pikiran, waktu luang, dan nikmat-nikmat allah lainnya yang melimpah itu nggak bisa dibeli.

Maafkanlah, ya Allah.

Selasa, 01 Mei 2012

Flipped

HAAAAAIIII!!!!! Oya, jadi liburan abis UN ini aku nggak banyak kegiatan, sih.
Sebenernya tuh, aku ngerasa aneh banget. Dulu waktu masih belum UN, aku sibuknya minta ampun. Tenggelem tugas pokoknya. Tapi, sekarang aku malah bingung mau ngapain #HA

Tapi aku ingeeeetttt!!! Harus ... nonton film #plak
Iya, sebenernya udah berbulan-bulan aku pengeeen banget nonton filmnya (soalnya udah baca novelnya). Tapi ketunda-tunda sampe lamaaa banget.

To the point. Aku akhirnya nonton juga setelah berusaha keras mencari cara agar filmnya bisa ke-download.

Ceritanya tentang ... mmm ... HAHA! Ceritain ga ya?
Jadi latarnya tuh kayak jaman dulu, deh. Padahal kayaknya ini film baru. Menceritakan tentang Bryce dan Juli yang bertetangga. Awalnya, Juli merasa ada sesuatu di mata biru milik Bryce. Dia suka sama Bryce, tapi Bryce malah benci sama Juli. Dan ... karena sesuatu, lama-lama juli jadi benci sama Bryce, eh tapi Bryce malah jadi suka sama Juli. (ringan ya ceritanya? Tapi setelah nonton atau baca novelnya, kalian pasti bakalan muji-muji habis-habisan).

Dari sini aku belajar banyak. Bahwa kita nggak boleh melihat & menilai seseorang dari satu sisi aja. Aku kasih 4 jempol :)


Rabu, 25 April 2012

Tiwiiiii, apa kabar? :D

Alhamdulillah baik banget hahaha kamu juga kaaan :)

Jangan cuma liat-liat aja, dong! Tanya kalo berani! Hehehe... :) :)

Suka Duka UN 2011/2012

Assalamu'alaikum!!!

Hehehe ... hehe ... HAHAHA XD (*senyum pepsodent*)

Empat hari berturut-turut ngebuletin LJK bosen juga. Untung aja nama aku cuma ada 12 huruf #plak
O, ya, kalian juga gimana UN-nya? Pasti pada seeeeeeneeeeng banget ya UN udah lewat? WOYADONG aku juga hahaha. Tapi ada juga nih yang sedih




kalo kalian masih inget gak sama muka-muka pengawas? wkwkwk. Naaaahhh besok aku libur, ga enak banget kan? Enakan juga masuk. KAN BENTAR LAGI MAU PADA PISAAAH :'(
Ih, aku ngebayanginnya udah ... ugh.

OYA KIRA-KIRA ABIS UN NGAPAIN YA?

Paling berdoa supaya jawaban kalian bener, terus lulus dengan maksimal Insyaallah :'D

Udahan dulu ya. *bighug* :D :D :D


Sajak Putih (Chairil Anwar)

Bersandar pada tari warna pelangi
Kau depanku bertudung sutra senja
Di hitam matamu kembang mawar dan melati
Harum rambutmu mengalun bergelut senda

Sepi menyanyi, malam dalam mendoa tiba
Meriak muka air kolam jiwa
Dan dalam dadaku merdu lagu
Menarik menari seluruh aku

Hidup dari hidupku, pintu terbuka
Selama matamu bagiku menengadah
Selama kau darah mengalir dari luka
Antara kita Mati datang tidak membelah

 

Selasa, 20 Maret 2012

Drama Kece

 Hai. Aku masih nyesel grgr ga nonton satu episode pun city hunter. #abaikan

To the point, ya?

Kita kan dikasih tugas drama itu banyak banget lebih dari satu. Cumaaa... kayaknya ini yang paling berkesan deh wakakak. Dimulai dari pas latihan itu yang SUSAH banget. Kita boros ketawa.

Akting itu susah apalagi kalo dipaksa gitu ya jadinya lebay. Dan setelah lebay itu kita akan menertawakan satu sama lain HAHAHA. =)) Ehm yang aku mau ceritain sebenernya sih ga banyak. Udah baca aja dulu yaa haha kok jadi malah merembet2 begini.

Pokoknya pas mau tampil itu kan aku yang ngomong :

"ASSALAMU'ALAIKUM WR. WB. KAMI INGIN MENAMPILKAN PERTUNJUKAN DRAMA YANG BERTEMAKAN *SENSOR* DENGAN JUDUL *SENSOR*. ... SAYA NURUL PERTIWI SEBAGAI ... (bla-bla.... bla semuanya memperkenalkan diri) NAH SELAMAT MENIKMATI!"

Yah kalo dilihat2 sebenernya ga ada kata2 yang salah sama pembukaan aku kan. TAPI GURU KAMI TELITI SEKALI, SAUDARA-SAUDARA SEKALIAN!!!

"SELAMAT MENYAKSIKAN, TIWIIIII!!!!"

Semuanya nyorakin. wakakkakak.

Aku serius, suara 'woooooo' dari penonton kenceng banget kan aku jadi malu HAHAHA!!!! =)

Ya ampun gara-gara itu, pas tampil tuh aku jadi gimanaaa gitu. Nahan ketawa gara-gara yang tadi. wkkwkwk XD.

Oya, pas drama itu aku jadi anaknya ABID. Dia mamaku. Di situ dia HARUS CENTIL (dan kata-katanya PEDES BANGET JLEB!!!) Karena mamaku aja kayak gitu,berarti aku juga harus punya sifat sama. Di drama itu kan kalo lupa dialognya harus improv gitu kan supaya selamet. Nah ini lagi yang bikin aku nahan ketawa.


"Makanya, Jeng. Kalo didik anak yang bener! bla-blabla (berkaitan dengan mendidik anak)" - ini skenario sebenernya.

tapi setelah si abid menuntaskan isi2 dialog2 dia, dia malah improv gini  : UDAH YA, JENG, SAYA MAU LULURAN DULU SAMA ANAK SAYA. BYE BYEE !!!!


Siapa coba yang ga ketawa wakkaka. Mana dia DAPET BANGET peran 'centil'-nya. Penontonnya pada ketawa NGAKAK SRENTAK.

Tapi aku nggak ketawa 'banget' seperti biasanya. Tapi ujung-ujungnya aku ketawa juga, cuma bukan karena hal yang aku ceritain itu. Banyak deh wkwkwk ga mungkin ditulis di sini ;p

waaaaaaaaaaaa tapi nilainya bagus banget seneng deh aaaa <333

maaf ya agak nggak jelas soalnya cuma ditulis siiih -_- kalo kejadian benerannya wah wah wah

Hehehe, udah ya sampai jumpa di postingan berikutnya!

Senin, 19 Maret 2012

7 Things You May Not Know About Charlie Chaplin

1. He was the first actor to appear on Time magazine.

2. He won only one non-honorary Oscar, and it was 21 years "late".

3. He purposely avoided dialogue in two "talkies".

4. He had a fondness for young wives.

5. He was ordered to pay child support for a child that was not his own.

6. His corpse was stolen.

7. He has an asteroid named after him.


Dari http://www.stampsofdistinction.com (dengan beberapa perubahan)

ASSALAMUALAIKUM HEHEHE

Hai. Kemaren ujan. Anginnya gede banget.

UDAH YA HAHAHA GAUSAH DIBAHAS TOH INI BUKAN RAMALAN CUACA -___-"

Kalian masih inget sama aku ga? Sebenernya aku yang punya blog ini. Mungkin kalian lupa siapa aku tapi aku nggak lupa sama kalian pengunjung-pengunjung CAKEP + BAIK + PINTER + MULTITALENTA + ..... (isi sendiri formulirnya #plak)

mau ngeblog apa ya? tentang aktifitas aku akhir2 ini aja deh ya ._.
Aktivitas aku itu2 aja + jumlah tugas yang kian menumpuk. Masih suka curi waktu buat online, menulis apa saja, sama nonton televisi. Iya hobi aku nggak istimewa dan seharusnya aku nggak nulis itu karena seharusnya emang nggak perlu ditulis karena tulisan ini nggak perlu ditulis untuk ditulis karena seharusnya tidak ditulis (kamu ngerti gaa? ha -_-)
Akhir2 ini aku sibuk bikin naskah drama dan memainkan drama. Kalian mau tau peranku jadi apa? oh nggak mau tau ya? oke woles gabakal aku kasih tau.
OHHHH iya hahaha kabar baik soalnya The Little Witch udah ada di toko buku. Beli yaaa keburu habis keburu habiiiis.



i dont know what to say but i dont want to stop talking to all of u wakakakak (sorry) yang jelas aku sekali lagi mau minta maaf karena jarang blogging di sini ya kaaan? oke MAAF.

Oya kalian tau ga sebenernya aku suka nonton indonesian idol \^o^/ oaaahaha
Menurut pengamatan aku ya, kalo ada Ahmad Dhani yang jadi juri ....itu tuh Anang Hermansyahnya jadi nggak special gimanaa gitu. Soalnya kan biasanya yang 'rawwwrrr!' dalam menilai kontestan2 nya itu kan Anang Hermansyah doang. Wakakak jadi nggak bisa berkutik di situ. (kalian ngerti kan maksud aku? -_-)

Mmmm... terus aku ngapain lagi ya?

Oya aku masih seneng main Lego. #plak
Ngomong2 doain aku lulus semua ujian ya. PLEASE WHOAAAA '_'

Kalo kalian tanya siapa aktor kesukaan aku? mmmm... siapa ya? im not a big fan but .... Eza Gionino's okay wakakak. Oya sama siapa lagi ya? banyak sih cuma yang lagi terkenal banget lewat putih abu-abu ya cuma itu :)
Kalian tau City Hunter? NAH SEBENERNYA aku pengen nonton tapi ga sempet terus jadi ga nonton sama sekali dan sekarang episodenya udah abis semua alias TAMAT. (*bunuh diri di tugu tani*) T_T

Nah segini dulu ya ehehehe *bighugs*
Tetap pantau blog ini .___.

Regards,
Tiwi.

Rabu, 29 Februari 2012

Nyerempet Ke Tata Boga

Aku : Benda-benda Magnetis apa aja contohnya?

Yuni : Baja, mmm... terus ...

Aku : Oke, cukup. Kalo yang NON MAGNETIS apa aja?

Yuni : ROTI, SAYURAN, dan NASI. Oya, terus sama...

Aku : -___-

Selasa, 21 Februari 2012

Artis

Yuni : Jangan jauh-jauh kalo mau cari narasumber. Gue aja yang diwawancarain! Gue kan artis!

Aku : Iya tuh bener. Kamu kan artis yang nabrak 9 orang pake Xenia.

Yuni : -___-

Rabu, 15 Februari 2012

Lo Gila

Nanda : *ngerjain soal matematika di papan tulis*

Semua : IIIHHH NANDA! MESKIPUN JAWABANNYA BETUL, CARANYA HARUS JELAS, NGGAK BOLEH NGARANG.

Nanda : HEH INI GUE PAKE LOOOOGIKA TAUUU!

Damar : Bukan logika, tapi logila. -___-

*ngakak*

The Little Witch

THE LITTLE WITCH by Nurul Pertiwi
 Akhirnya The Little Witch muncul juga kavernya ^_^
Ini naskah yang udah kutulis lama banget, dan akhirnya 'mau' terbit juga. Alhamdulillah!


Oya, kavernya lucu banget ya? iiiih apalagi yang lagi megang sapu terbang itu lho hwhwhwh >33


Oya, ini terbitan 'Noura Books'. Liat ajatuh garis oranye yang meliuk-liuk di bawah sapu terbang itu. Itu kan biasanya logo lingkar pena kaaan? Sekarang udah ganti hehehe.


Terbitnya Februari. Tungguin ya :DD

Kok, Ackley yang anak penyihir tidak bisa menyihir? Kok, Bradley yang anak manusia justru pintar menyihir? Hm... pasti ada yang salah. Jangan-jangan... mereka tertukar saat masih bayi!

Sudah bisa ditebak, kehidupan mereka jadi bertolak belakang. Ackley dan Bradley dianggap sebagai anak aneh di lingkungannya masing-masing. Duh, kasihan, ya.

Siapa, sih, yang tega menukar mereka berdua? Akankah Ackley dan Bradley menemukan orangtua mereka yang sebenarnya?

Yuk, baca kisah lengkapnya di buku yang top banget ini. Awas... ada sapu terbang lewat! Wussssssshhh!

Jumat, 10 Februari 2012

Crazy Kitten?

Hap!
Selamat pagi semuanya :)
Sebenernya, aku belum tau pasti dia itu betina atau jantan. Tapiiii, aku udah punya nama panggilannya!
Sisi! Kalo dipanggil 'Sisi' dia nengok loh kadang-kadang. Tapi kalo dipanggil 'ckckck' itu dia nggak nengok -_-.
Nama panjangnya adalah ...... SISISISISIAPA AJA BOLEH. wakakak. XD
Aku nggak tau mau sampe kapan aku ngerawat Sisi. Mamanya Sisi mana sih? -__- Capek banget habisnya! Harus ngajak main setiap saat. -_-
Oya, berhubung Sisi lincah banget gitu ya, aku susah motretnya huaaaa. Gambarnya kabur -__- ehehehe tapi beberapa ada yang jelas juga siiih. Tapi aku belum bisa upload banyak2, nanti kelamaan :D
Um, aku udah bilang belom, kalo Sisi lincah banget? Udah ya? Kalo udah, tetep mau aku bilang lagi, soalnya dia emaaaaaaang lincah banget wkkwkw. Tuh liat aja sendiri. Ya kaaan?
Oya, kucing besar itu ... aku nggak tau deh itu ibunya apa bukan. Tapi kayaknya bukan. Tapi dia suka main-main gitu koook sama Sisi.

Benda-benda yang diincer sisi :

1.Plastik yang bisa bunyi.
2. Bola kertas.
3. Kayu-kayu tinggi.
4. Sendal (pokoknya apa aja pasti digigit -__-).

Sekarang Sisi lagi tidur, soalnya tadi capek lari-larian ke sana ke sini.
Oya, kadang-kadang kalo dia lagi tidur lamaaa banget, aku suka ngeliatin dia masih bernapas atau nggak wakakakak.
Nah, selamat tidur, ya, Sisi!
Daaaaaaah :D





video