Rabu, 29 Februari 2012

Nyerempet Ke Tata Boga

Aku : Benda-benda Magnetis apa aja contohnya?

Yuni : Baja, mmm... terus ...

Aku : Oke, cukup. Kalo yang NON MAGNETIS apa aja?

Yuni : ROTI, SAYURAN, dan NASI. Oya, terus sama...

Aku : -___-

Selasa, 21 Februari 2012

Artis

Yuni : Jangan jauh-jauh kalo mau cari narasumber. Gue aja yang diwawancarain! Gue kan artis!

Aku : Iya tuh bener. Kamu kan artis yang nabrak 9 orang pake Xenia.

Yuni : -___-

Rabu, 15 Februari 2012

Lo Gila

Nanda : *ngerjain soal matematika di papan tulis*

Semua : IIIHHH NANDA! MESKIPUN JAWABANNYA BETUL, CARANYA HARUS JELAS, NGGAK BOLEH NGARANG.

Nanda : HEH INI GUE PAKE LOOOOGIKA TAUUU!

Damar : Bukan logika, tapi logila. -___-

*ngakak*

The Little Witch

THE LITTLE WITCH by Nurul Pertiwi
 Akhirnya The Little Witch muncul juga kavernya ^_^
Ini naskah yang udah kutulis lama banget, dan akhirnya 'mau' terbit juga. Alhamdulillah!


Oya, kavernya lucu banget ya? iiiih apalagi yang lagi megang sapu terbang itu lho hwhwhwh >33


Oya, ini terbitan 'Noura Books'. Liat ajatuh garis oranye yang meliuk-liuk di bawah sapu terbang itu. Itu kan biasanya logo lingkar pena kaaan? Sekarang udah ganti hehehe.


Terbitnya Februari. Tungguin ya :DD

Kok, Ackley yang anak penyihir tidak bisa menyihir? Kok, Bradley yang anak manusia justru pintar menyihir? Hm... pasti ada yang salah. Jangan-jangan... mereka tertukar saat masih bayi!

Sudah bisa ditebak, kehidupan mereka jadi bertolak belakang. Ackley dan Bradley dianggap sebagai anak aneh di lingkungannya masing-masing. Duh, kasihan, ya.

Siapa, sih, yang tega menukar mereka berdua? Akankah Ackley dan Bradley menemukan orangtua mereka yang sebenarnya?

Yuk, baca kisah lengkapnya di buku yang top banget ini. Awas... ada sapu terbang lewat! Wussssssshhh!

Jumat, 10 Februari 2012

Crazy Kitten?

Hap!
Selamat pagi semuanya :)
Sebenernya, aku belum tau pasti dia itu betina atau jantan. Tapiiii, aku udah punya nama panggilannya!
Sisi! Kalo dipanggil 'Sisi' dia nengok loh kadang-kadang. Tapi kalo dipanggil 'ckckck' itu dia nggak nengok -_-.
Nama panjangnya adalah ...... SISISISISIAPA AJA BOLEH. wakakak. XD
Aku nggak tau mau sampe kapan aku ngerawat Sisi. Mamanya Sisi mana sih? -__- Capek banget habisnya! Harus ngajak main setiap saat. -_-
Oya, berhubung Sisi lincah banget gitu ya, aku susah motretnya huaaaa. Gambarnya kabur -__- ehehehe tapi beberapa ada yang jelas juga siiih. Tapi aku belum bisa upload banyak2, nanti kelamaan :D
Um, aku udah bilang belom, kalo Sisi lincah banget? Udah ya? Kalo udah, tetep mau aku bilang lagi, soalnya dia emaaaaaaang lincah banget wkkwkw. Tuh liat aja sendiri. Ya kaaan?
Oya, kucing besar itu ... aku nggak tau deh itu ibunya apa bukan. Tapi kayaknya bukan. Tapi dia suka main-main gitu koook sama Sisi.

Benda-benda yang diincer sisi :

1.Plastik yang bisa bunyi.
2. Bola kertas.
3. Kayu-kayu tinggi.
4. Sendal (pokoknya apa aja pasti digigit -__-).

Sekarang Sisi lagi tidur, soalnya tadi capek lari-larian ke sana ke sini.
Oya, kadang-kadang kalo dia lagi tidur lamaaa banget, aku suka ngeliatin dia masih bernapas atau nggak wakakakak.
Nah, selamat tidur, ya, Sisi!
Daaaaaaah :D





video

Rabu, 08 Februari 2012

Cats

HHHHHHHHHHHHH capek banget ya jadi kelas 9 -_- eeeh tapi meskipun capek (dan jarang bgt buka blog. Maaaaf) aku punya berita seputar kucing belang besar yang waktu itu aku posting. Udah baca belooom? kalo belom, woles aja. Langsung baca ini juga nggak apa-apa. Hehehe...

Jadi ceritanya kan gini, waktu hari selasa, seperti biasanya tuh ada kucing betina itu yang nunggu di depan rumah. Nah niatnya mau ngasih makan, eeeh malah ada kucing kecil muncul dari arah yang berlawanan. Kucing kecil berbulu belang-belang itu nggak nyamperin aku sih. Cuma dia berdiri aja di situ ngeliatin. Nah aku kan nggak tega, yaudah aku gendong aja, terus kukasih makan.

Jadi waktu itu ada dua kucing kan? Kucing kecil itu meskipun mau makan makanan padat, tapi ya namanya juga masih kecil, masih mau minum susu gitu. TIBA-TIBA kedua kucing itu saling bertatapan. Kucing kecil ngeliat kucing besar, kucing besar ngeliatin aku, aku ngeliatin mamaku, mamaku ngeliatin kucing kecil, kucing kecil ngeliatin kucing besar, kucing besar ngeliatin aku, aku ngeliatin mamaku, mamaku ngeliatin kucing kecil, kucing kecil ngeliatin ... OKE CUKUP -_-

Wakakakak aku YAKIN banget banget, nggak mungkin kedua kucing itu adalah ibu dan anak. Soalnya tuh ya...hmmm...gitu deh. Nggak bisa aku jelasin, tapi kayaknya EMANG BUKAN.

Tapi mereka berdua akrab (atau lebih tepatnya si kucing kecil yang SKSD sama kucing besar wkwkw). Eh tapi alhamdulillah banget ya kucing kecil itu nggak cerewet. Biasanya kan kucing umur segitu cerewet banget -___- berisiiik. Ngomong2 waktu itu dadakan banget. Akhirnya aku beli aja susu SGM buat 0-6 bulan.

Kucingnya ... lincah. Suka berantem-berantem kecil gitu sama kucing besar. Kadang-kadang suka ngejar-ngejar bayangannya sendiri di tembok. Aaaaa lucu deh pokoknya. Kapan-kapan aku upload deh fotonya. Tapi nggak bisa sekarang. Maaafff T_T

Segini dulu ya semuaaanyaaa. Kalo ada yang punya tips buat si kecil itu, bisa di-share ke aku......

Best Regards,
Tiwi.

Jumat, 03 Februari 2012

"Ketika seseorang membicarakan hal buruk di belakangmu, yakinlah bahwa ia akan selalu berdiri di belakangmu, dan tak mampu melangkah melebihimu," - Nurul Pertiwi.

Ikan Balas Dendam

Abid : Kalimat aktif itu contohnya : "Ibu menggoreng ikan" ya kan?

Aku : Kalo kalimat pasifnya gimana tuh?


Abid : Ikan menggoreng ibu.


Aku : *ngakak*