Jumat, 30 Desember 2011

Goodbye 2011 Welcome 2012

Nanti malem udah mau tahun baru! Hahaha tutup lembaran lama, buka lembaran baru? kata-kata itu udah nggak berlaku lagi buat aku sekarang. Tutup lembaran lama buka lembaran baru itu berlaku beberapa bulan yang lalu, tepatnya pas kenaikan kelas.

Btw. Katy Perry mau ke indonesia ya januari? hehe

Oke, aku sekarang mau mengenang masa-masa di tahun 2011. Menurut aku, tahun 2011 itu ... tahun yang aneh .__. Kenapa aneh? Iya, karena setengah dari tahun itu aku merasa seperti mati dalam kehidupan, dan setengah ke depannya lagi aku merasa hidup lagi. Udah ah jangan sedih-sedihan -__-

Oya, keuntungan di tahun 2011 itu (tepatnya bulan juli ke depan yaaa)  :

1. Buku-buku aku terbit seabrek-abrek di tahun ini.
2. Aku punya kucing baru di tahun ini. hahahaa
3. Aku kenal sama tiga orang tercantik di dunia yang banyak banget menginspirasi aku (Abid, Vilda, Yuni)
4. Lebih banyak lelucon yang bisa ditertawakan :DD
5. Tinggi aku makin bertambah XD

Dan masih banyak banget!

Aku punya resolusi di tahun 2012, yaitu ... tidak membuat resolusi (?) Hahaha iya, jalani aja apa adanya, bukan ada apanya. Doaku buat aku sendiri sama buat pembaca blog aku, semoga ke depannya dapat menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya, diperkuat ketakwaannya, saling mengasihi sesama makhluk, baik tumbuhan,hewan, dan manusia (maaf nyerempet2 ke PLH), nilai-nilainya maksimal (doain aku ujian ya), senantiasa menjaga lingkungan (PLH lagi -_-), dan buat yang penulis atau calon penulis lebih diberi banyak ide-ide besar dan kemampuan. Bilang aamiin bareng-bareng!!!

Udah dulu, ya, aku buru-buru. Hehehe

Best Regards,
Tiwi.

Sabtu, 24 Desember 2011

I love my cats so much! =D

Halo halo ( I'm not saying "Hi" )
sebelum ke topik, gimana nih rapotnya? Yang dapet hasil maksimal aku ucapin SELAMAT! KAMU BERHASIL BANGUN PAGI  ATAS RAPOT DAN HADIAHNYA! Dan, buat yang merasa rapotnya belum seperfect yang kamu inginkan, jangan sedih dan jangan iri. Juara kelas itu, kan, hanya "status" doang. Mungkin tetap kamu yang paling pintar, ya, kan? Wawasanmu pasti lebih luas dibandingkan nilai tertulis, kan? Jangan cemberut, ya. :)

FLASHBACK DULU YAAA

Dulu tuh waktu kelas ... um, dua SMA SD, aku punya kucing jantan, bulunya belang, dia lucu, gemesin, awesome, etc. Sumpah aku lupa ini ketemu dia di mana, tapi yang jelas waktu itu  ...

....
... MAAF LUPA! Pokoknya waktu itu yaaa gitu deh (gajelasbgt). Dia ngikutin aku sampe ke mana-mana. Aku sering ngasih makan dia, dan tiap pagi dia itu udah kayak alarm yang "meong-meong" kenceeeeeeeeeeeng banget, dan baru mingkem pas udah dikasih makan.

Biasanya pas pulang sekolah (kelas dua pulang jam 12) aku ngomong "ckckck!" terus dia langsung lari sambil kesandung-sandung buat nyamperin aku. wakakakak muka-muka kelaperan yaaa kayak gitu deh.

Pokoknya aku sayang banget sama kucing itu.Oya, namanya Melki. Kita sama-sama udah dari aku kelas 2 SD sampe kelas 4 atogak kelas 5.

Perpisahannya?

Dia kucing yang suka berantem. Lehernya robek gitu deh. Tapi aku tetep setia kasih dia makan =(
Sampai suatu hari, dia nggak pernah dateng lagi ke rumah aku. Aku sesekali ngintip ke pagar rumah, tapi dia udah nggak ada di situ, dan setiap pagi udah nggak berisik lagi.

Beberapa hari kemudian, denger-denger dari tetangga aku sih, dia udah mati. Gawdess! Omg! Sediiiiiiiiih banget. Tapi matinya baru sehari sebelum aku denger kabar itu dari tetangga. Tapi, kok dia nggak ke rumah aku lagi sih seminggu yang lalu? Berarti waktu itu dia masih idup dong? kok malah ... ngilang gitu aja T_T

Oh, aku tanya ke mbah google, dan di situ aku nemu artikel orang-orang yang senasib sama aku. Ternyata, saat kucing udah tau bahwa sebentar lagi ia akan pergi dari dunia, dia bakalan pergi ninggalin majikannya. Alasannya? dia terlalu sayang sama majikannya sampe-sampe nggak mau majikannya sedih ngeliat dia mati.

Hwhwhw

Oya, kamu tau ga, Nabi kita, Muhammad S.A.W suka kucing juga lho! Kucing termasuk hewan kesayangan nabi. Bahkan nabi Muhammad punya kucing betina, namanya Muezza. Kalo ga percaya, yaudah. Hehe.

and, NOW!

Sekarang tuh aku kedatangan kucing belang lagi! dia betina, dan ... gendut. Gendut loh! #plak.
Eh, tapiiii waktu pertamakali aku elus-elus kepalanya sih GILA JUTEK BANGET!!!! Nyaris mau mencakar gitu napaaaa huaaa. Tapi aku nggak takut (eaaa) kalo nanti bakalan digigit, tinggal GIGIT BALIK lah apa susahnya #plak. Lama-lama dia jadi penurut deh, dan sekarang suka mampir ke rumah aku. Kalo pintu rumah aku dibukanya sedikit, jadi dia nggak muat masuk, biasanya suka-suka kucing itu ngeluarin tangannya, terus kayak semacam lambai-lambai gitu napa #hah? (seolah-olah bilang 'helooow aku mau masuk! Buka pintunya lebih gede bisa kaliii)

Segini dulu ya. Pokoknya aku sayang bangetttt sama kedua kucing aku itu meskipun salah satunya udah mati. I love both of them so much <333.

Btw, belum aku kasih nama sih. Ada yang punya usul? =)

Jumat, 23 Desember 2011

Kembar?

Aku : Nanti aku sama Vilda yang di belakang. Yuni sama Abid depan aja berdua, ya?

Semua : Iya yaudah.

Aku : Yuni sama Abid, kan, kembar. Cocok deh tuh berdua di depan. (joke) XD

Yuni : IYA! KEMBAR SIAL!

Semua : *ngakak*

Rabu, 21 Desember 2011

Today!

Dear Diary,

Tadi pagi belum ada yang dateng di kelas, mana kuncinya dibawa si Abid, yaudah aku ke lobby deh duduk sendirian sambil fb-an, dengerin musik, bengong, ngapain kek yang enak -__-. wkakak

TAPI TERNYATA SAUDARA-SAUDARA! AKU CEGUKAN! CEGUKAN! (sengaja diulang)

Cegukan itu tuh nggak enak. Bikin pegel dan nyusahin. Saking sebelnya aku sama cegukan, aku sampe bikin cerpen "Cegukan Keseratus" yang ada di buku My Lucky Coin. (dibeli yaaa #eh)

Terus Vilda dateng bawa styrofoam warna piiiink, sama pita warna ungu, sama pita warna PUTIH. Mabok (majalah tembok) kelasku lagi mau diaduk-eh dirombak ulang. Kemaren2 udah ngumpulin karya, dan minimal harus sepuluh. Alhasil, kemaren aku bikin puisi kayak dikejar-kejar setan. (tapi bikinnya cuma satu siiiih wwkwk)

Vilda : Cegukan ya, Tiw?

Aku : HUAAAA IYAAAAAA.

Vilda : (sambil mikir) Kamu maling jemuran ya? (sama! aku juga heran kenapa nih orang nanya kayak gini)

Aku : (tanpa ekspresi) Maling jemuran?

Vilda : (ketawa) biar kaget aja gitu siapa tau cegukannya bisa ilang karena ditanya kayak gitu.

Aku : IIIIIIIIIIIIII ANEH BANGET!

Sumpah, pertanyaannya kok kurang elit gimanaaaa gitu ya? Ya aku nggak kagetlah, masa maling jemuran. Emangnya muka-muka aku ini muka-muka maling jemuran apaaaa wkwkwk. Udah gitu nanyainnya kayak "nada" mau nge-gombal gitu pula! HAHA

Terus aku lanjutin baca buku, sementara vilda mainin video chibi di ponsel.
Terus Abid sms ke ponselnya Vilda.

Vilda : Tiwi! Abid nggak masuk, dia sakit tenggorokan.

Aku : yah masa kita ngurus mading tanpa abid. Susah lah! (panik).

Vilda : BUKAN ITU MASALAHNYA! KUNCI KELAS DIBAWA ABID!

Aku : OIYAAAAA!

Ya ampun Abid apa banget!!!!! Haduh kalo bener-bener nggak masuk, kita nggak bisa ngurusin kelas dong. -___-. Tapi setelah di-sms, di Abid langsung 'mendadak sehat' terus masuk sekolah deh. YEY YEY YEY YEY :DD

Setelah Abid dateng, kita langsung nyerbu mabok. Bikin-bikin hiasan gitu, nempel-nempelin yang bisa ditempel, dll.

Btw, sebenernya nama "mabok" itu usulan dari aku. Tapi abid suka lupa nama itu! Bahkan saking lupanya ...

Abid : AYO EH KATANYA MAU BIKIN MANDUL!

Yuni : Mandul?

Aku : *ngakak* Mabok, Abid!

Abid : OIYA MABOK!!!

Tapi sekarang Maboknya hampir selesai! Doain ya semoga jadi bagus dan lucu.

Salam Mabok (?),
Tiwi.

Waaaaaw, blog Tiwi ulang tauun! ^-^ Semoga panjang umur dan sehat selalu (?)

Iiiiiiiiiiihhh makasih banyak ya :DD >_<

Jangan cuma liat-liat aja, dong! Tanya kalo berani! Hehehe... :) :)

Selasa, 20 Desember 2011

1st ANNIVERSARY!

Happy brithday to my blog ... happy brithday to my blog ... happy brithday, happy brithday! :D

Flashback ke tanggal 21 desember di tahun 2010 lalu. Back to december! #plak. Saat itu aku bikin akun di blogger.com dan mulai menulis postingan pertamaku di sini yang berjudul DESEMBER CERIA. Aku nggak nyangka ternyata udah satu tahun aja aku corat-coret di sini.

Mula-mula sih, yang tau blog ini cuma aku doang (woyadong secara aku kan yg bikin), terus url-nya aku masukin ke bio formspring, twitter, facebook, dan masukin ke buku aku, jadi banyak banget ya visitornya. Makasih banget buat semuanya yang sudah nyempetin waktu berharga kalian buat sekadar liat kalender baca postingan aku <333. Wkakakakkak aku tuh hampir lupa deh, bener! Untungnya aku inget kalo blog aku ini pernah lahir.

Aku masih inget banget background yang pertama kali aku pake itu warnanya item sama merah. Jadi blog aku pas dibuka tuh ... gelap O_O. HAHA. Tapi pada akhirnya aku pake background shabby deh! :D


Buat visitor yang mau kasih selamat di SHOUTBOX (kotak chat pojok kiri bawah)  dan komentar, silakan ya :D
Atau ... kartu ucapan buat blog aku juga bisa kok. Hahaha dengan senang hati aku bakalan nerima di halotiwi@yahoo.co.id

Harapan-harapan aku buat blog kesayangan aku adalah  ... 

1. Pas dibuka nggak lola.
2. Selalu bikin betah para visitor.
4. Buat yang belom punya blog, jadi terpacu buat bikin, terus kita saling follow-followan yaaa :D
5. Postinganku selalu berguna wkkakakaka semoga ya allah :)
6. Nggak ngebosenin yaaaa :D
7. Makin lucu :3
8. Semoga temanku di dunia maya semakin bertambah dan bertambah! wkakakkak aamiin. ( ini sih doa buat aku sendiri -__-)
9. Nggak ada orang-orang usil yang mampir ke sini.
10. Semoga yang baca postingan kali ini NYADAR kalo nomor 3 nggak ada di urutan wkwkwk.

Nah silakan dimakan kue-nyaaaa #plak :3
Buat Visitor, tanpa kalian, blog aku nggak ada apa-apanya. Jadi teruslah nyelonong ke blog ini secara sadar maupun tidak (?). Happy Brithday!!!! :) =D

Senin, 19 Desember 2011

Rabu, 14 Desember 2011

Taylor Swift - Ours


Elevator buttons and morning air
Stranger's silence makes me wanna take the stairs
If you were here, we'd laugh about their vacant stares
But right now, my time is theirs

Seems like there's always someone who disapproves

They'll judge it like they know about me and you
And the verdict comes from those with nothing else to do
The jury's out, but my choice is you

So don't you worry your pretty little mind

People throw rocks at things that shine
And life makes love look hard
The stakes are high, the water's rough, but this love is ours

You never know what people have up their sleeves

Ghosts from your past gonna jump out at me
Lurking in the shadows with their lip gloss smiles
But I don't care 'cause right now you're mine

And you'll say don't you worry your pretty little mind

People throw rocks at things that shine

And life makes love look hard

The stakes are high, the water's rough, but this love is ours

And it's not theirs to speculate if it's wrong and

Your hands are tough but they are where mine belong in
I'll fight their doubt and give you faith with this song for you

'Cause I love the gap between your teeth

And I love the riddles that you speak
And any snide remarks from my father about your tattoos will be ignored
'Cause my heart is yours

So don't you worry your pretty little mind

People throw rocks at things that shine
And life makes love look hard

And don't you worry your pretty little mind

People throw rocks at things that shine
But they can't take what's ours, they can't take what's ours
The stakes are high, the water's rough, but this love is our
s

Tas

Aku : SEKARANG YUNI LOMBA BACA PUISI? (teriak2 heboh). YAUDAH AYO NONTON CEPETAAAN... (langsung lari).

Semua : *lari kenceng*

Ulfa : (tiba-tiba teriak dari belakang) TIWIII TAS KAMU KETINGGALAN TUH!

Aku : Oiya!!! XD (balik nyamperin tas).

Ulfa : *ngakak*

Selasa, 13 Desember 2011

Katy Perry - The One That Got Away

Summer after high school when we first met
We make out in your Mustang to Radio head
And on my 18th birthday we got that chain tattoos
Used to steal your parents' liquor and climb to the roof
Talk about our future like we had a clue
Never plan that one day I'd be losing you

And in another life I would be your girl
We keep all our promises, be us against the world
And in other life I would make you stay
So I don't have to say you were the one that got away
The one that got away

I was dreaming you were my Johnny Cash
Never one, we got the other, we made a pact
Sometimes when I miss you, I put those records on, whoa
Someone said you had your tattoo removed
Saw you downtown singing the blues
It's time to face the music, I'm longer your muse


And in another life I would be your girl
We keep all our promises, be us against the world
And in another life, I would make you stay
So I don't have to say you were the one that got away
The one that got away

The one, the one, the one
The one that got away

All these money can't buy me a time machine, no
Can't replace you with a million rings, no
I should've told you what you meant to me, whoa
'Cause now I pay the price

In another life I would be your girl
We keep all our promises, be us against the world
And in another life, I would make you stay
So I don't have to say you were the one that got away
The one that got away

The one, the one, the one, the one

And in another life I would make you stay
So I don't have to say you were the one that got away
The one that got away

Senin, 05 Desember 2011

Kayak Cepot

Yuni : Papa kamu dalang, ya?

Aku :  Kok tau?

Yuni : Abisnya muka kamu kayak Cepot sih!

Aku : -____-

Mirip Alien

Aku : Papa kamu astronot ya?

Yuni : Kok tau?
Aku : Abisnya muka kamu mirip alien sih XD

Yuni : -____-

Rabu, 30 November 2011

Penjaskes Mengerikan

Ha-halo :'(((
Duh, capek banget nih hari ini. Tapi lebih capek hari-hari sebelumnya, soalnya khawatir mikirin tes penjaskes.

Oke, dari dulu sampe sekarang aku emang ga suka sama penjaskes atau olahraga. Olahraga favorit aku aja JALAN SANTAI. HAHA :D Tapi, kali ini aku bener-bener terkejutttt tingkat syahrini waktu ketemu Beckham (Aduhhh meninggal ... meninggal ... dahhh. Tengkyuuunya itu loooh)


GIMANA GA TAKUT!!! Orang prakteknya aja kayak gini :

 Jadi kita suruh jungkir balik kayak gitu deket tembok. Kalo jungkir balik yang di atas matras sih mungkin ga bakalan sesusah ini. MASALAHNYA INI HARUS TETEP PADA POSISI KAYAK GITU SAMPE DUA MENIT!!!! DUA MENITTT!!! (jeng-jeng-jeng)


Mana tangan aku tuh payah banget!! Aku takutnya nggak kuat buat menopang badan aku sendiri. hwhwhw :'(
Awalnya anak cowoknya pada nyobain. Kita yang cewek ngeliatin dulu. Ya ampun pada ngenes banget! Ada yang saking badannya berat itu sampe jatoh pake pundaknya lah, ada yang kejedot kepalanya lah, ada yang kayak spiderman lah (?) tapi ada juga sih yang udah lihai banget, dan itu dapet A.
Pokoknya aku minder banget waktu ngeliat siapaaa gitu yang nggak dengerin cara gerakannya, dan dia gegabah gitu, dan akhirnya jatohnya pake kepala belakang, nyaris ke leher. SAKIT TUH! MANTEP. Yang salah kayak gitu langsung dimarahin karena waktu dikasih tau pada ga merhatiin. HA!

 NAH

Sekarang anak cowok pada abis. Pada main bola deh pokoknya. Tinggal anak ceweknya. Ya allah gimana niiih hwwwwwwwwwhwhwhwhwhhwhwh takut banget!!!!

Untung yang pertama kali nyobain bukan aku! HAHAHA 

Dia ternyata nggak bisa juga! Kasian banget ya :'((( duh nanti aku gimana nihhhh T____T

"Udah yuk kita nangis aja. Biar kita ga usah majuuuu," kata temen aku. HAAAAAAAAAA setuju bangetttt!!!! Tapi masalahnya aku ga bisa nangis dibuat-buat. Jadi, menurut aku itu susah -_-.

Aku takut banget, takut ga bisa. "Nanti kalo habis aku tes, terjadi sesuatu, tolong titipin salam aku buat mama papa aku di rumah ya,"


"Maafin semua kesalahan aku ya...," si abid deg-degan.


Oke. Menurut aku yang paling ketakutan itu si YUNI. Dia sampe lari-lari begitu dipanggil. AHAHHA kocak deh sumpah. Yuni panik banget. Tapi pada akhirnya dia juga yang maju! sabar ya, yun XD


Dugaan aku salah! Yuni sukses mempraktekin! Dapet nilai bagus pula! Ternyata kalo dipegangin kakinya itu jadi lebih gampang sih. Ah tapi aku tetep ga mau maju T___T


Terus VILDA. What! Vilda ternyata bisa juga! Ah, tapi aku tetep ga mau maju. T____T

TERNYATA ABID juga!!!!!! Ya ampun, abid aja bisa, masa aku nggak sih!!!! HAAAAAAAAAAA (dilema)

"Pak! Pak! saya deh, saya aja!" itu aku nggak tau ya. Mulut aku ngomong sendiri -___- sebenernya aku ga mau maju.

DAN........TERNYATA AKU BISAAA! ALHAMDULILLAAAH. Eh aku bisa loh! HAHAHA (maapsenengnyaoverdosis). Abis itu aku jajan dengan hati yang senang ^_____^ hahahahahahahahahahaahahahahahahaahahahahahahahahahahahahahahahahaha

Senin, 28 November 2011

Peri-peri Dalam Buku My Fairy Friends

Dari: Rindu Hestya <aku_ini_rindu@yahoo.com>
assalamualaikum...
hallo tiwii! :)

sebelumnya salam kenal.
nama saya Rindu Pradipta Hestya, umur 21 tahun. meskipun udah tua begin, saya suka baca buku tiwi yang judulnuya My Fairy Friend. Buku ini menarik, karena ada tokoh yang tidak biasa, yaitu peri. Tiwi dengan menarik bisa menggambarkan peri Renata dan keluarganya dengan menarik.Bukunya menjadi lebih seru!
Tapi ada yang mau saya tanyain ke Tiwi, kenapa Tiwi memilih tokoh peri untuk jadi temennya Lisa?
Terus Tiwi sendiri percaya sama peri ? Menurut Tiwi, peri itu seperti apa penampilannya?

Sekian. Ditunggu jawabannya ya Tiwi.
:D

Terima Kasih Tiwi. Semangat Berkarya.

Wassalamualaikum wr wb.
 
 
Halo juga kak Rindu :)
Sebelumnya makasih karena udah baca bukuku ya hihii :D

Kenapa aku pilih peri? Kukasih bocoran ya, sebenarnya tokoh peri dalam buku My Fairy Friends sebelumnya adalah hantu. Tetapi kata editornya, nggak boleh ada hantu-hantuan. yaudah deh aku ganti :)

Aku tau sebenarnya peri itu nggak ada. Kalau ditanya soal percaya atau nggak, aku juga bingung jawabnya. Bagaimana pun juga kita pernah jadi anak-anak, kan? :D

Mungkin peri itu mungil, bercahaya, cantik, punya tongkat sihir ajaib, dan baik hati. Mirip-mirip Tinkerbell gitu loh haha. Tapi kalau jaman sekarang, sih, peri itu diibaratkan seperti teman kita, sahabat kita. Dengan sihir mereka, hidup kita jadi lebih  berwarna-warni.


Salam pena,
Tiwi.

 

Rabu, 23 November 2011

Cody Simpson - Angel

my angel
how’d you get to be so fly?
how’d you get to shine so bright, girl?
how’d you get to look like that?
heaven don’t you call her back
yeah

halo, halo

i’m not sayin’ hi
baby, there’s a ring above your head
and it shines so bright in the sunlight, in the sunlight

halo, halo

this is like a dream
every bit of you, it makes me weak
how did i get here? in the sunlight, in your sun

i must be in heaven

cause i’m looking at an angel
who’s staring back at me
her eyes so heavenly

i must be in heaven

cause i’m looking at an angel
there’s no one on this earth
that’s made this beautiful
i must be in heaven

here we are, looking at the stars

i can hear the beating of your heart
i could listen to this song forever

you’re the breeze, cruising down the coast

you’re the jelly, baby i’m the toast
it’s so sweet when we’re together

and if i ruled the world

i’d name an island for ya
you can tell all your girls
i named an island for you

i must be in heaven

cause i’m looking at an angel
who’s staring back at me
her eyes so heavenly

i must be in heaven

cause i’m looking at an angel
there’s no one on this earth
that’s made this beautiful
i must be in heaven

halo, halo

i’m not sayin’ hi
baby, there’s a ring above your head
and it shines so bright in the moonlight, in the moonlight

my angel

how’d you get to be so fly?
how’d you get to shine so bright, girl?
how’d you get to look like that?
please heaven don’t you call her back
oh

my angel


my angel

Jumat, 18 November 2011

Ahahaha, blog Tiwi asyik banget dibaca xDDD

*blushed* terbang dulu yaaa~

Jangan cuma liat-liat aja, dong! Tanya kalo berani! Hehehe... :) :)

Sea Games

Hai, Visitor <3

Sekarang aku lagi kena demam ketawa sea games! Btw, bangga banget sama indonesia karena cabang-cabang olah raganya banyak yang menang! Tapiii..

HUAAAAAAAAA masa waktu hari kamis kemaren, indonesia kalah lawan malaysia, tepatnya pertandingan sepak bola. Ya ampun sakit hati bangetttt T___T padahal ya, aku tuh udah ngebayangin kalo indonesia bisa menang. Ahhh T_T

EH UDAH PADA TAU BELOM, HAFALAN SHALAT DELISA MAU DIFILM-IN! HOW AMAZING #abaikan.

Oya, btw sekarang udah mau ulangan semester loh! Aduh deg-degan wkwkkw. Apalagi sama pelajaran MATEMATIKA! Oya, aku tau kenapa pelajaran itu dinamakan mateMATIka!!! Soalnya pelajarannya meMATIkan sih #plak :p

Udah, ya! Maaf kalo ga jelas. XD

Kamis, 17 November 2011

From Tumblr

Dear whoever is reading this, I understand how rough things are right now. I just want to let you know that things will get better, I promise. Keep holding on just a little bit longer. I know you feel like nobody really cares. You're wrong, stop denying it. I care, otherwise I wouldn't be reblogging this. You're not alone, we may be miles away but we're all going through the same things. Please keep holding on. 

BATUK

EHM, masa hari ini, pas pelajaran IPS, ada ulangan.

Yaudah kan awal-awalnya sih suasana kelas tenang tuh. Aku juga lagi konsentrasi ngerjain soalnya, sementara gurunya sibuk ngawasin anak-anak.

NAH! Pas aku udah selesai ngerjain semua soal, um sekitar tiga menit kemudian, deh. Entah kenapa ini tenggorokan kok rasanya sakit. Iya, hari ini aku emang lagi sakit, dan tadi ga ikut pelajaran penjas. Oke, jadi daripada nahan-nahan, akhirnya aku batukin aja tuh.

HAAAAAAAAAA tapi pas udah dibatukin gitu aku justru KESELEK apaan gatau! YA AMPUUUN jelas aja aku langsung OHOKKKK OHOKKK OHOKK...!!!! GILAAA MANA KENCENG BANGET!!! Wakakkakakak satu kelas denger!

Batuknya lama! Dan semuanya mulai keganggu. Wkwkwkwk beberapa saat kemudian banyak banget anak-anak yang niru-niru suara batuk. WAKAKKAKAKAK lah ini kenapa jadi banyak banget yang ikutan batuk sih? -___- karena gurunya jadi risih soalnya semua anak pada batuk dibikin-bikin, akhirnya aku disuruh keluar >_< soalnya yg pertama batuk ... aku T_T

Pas di luar kelas aku langsung batuk sekuat tenaga sepuas2nya sampe nangis. Akhirnya pas udah mendingan aku balik lagi ke kelas. Muka aku netral aja. PADAHAL SEBENERNYA NAHAN KETAWA. Hahaha dasar batuk -___- XD

Senin, 14 November 2011

THE SECRET CASTLE TERBIIIIT

Salam hangaaat semuanya! Lama banget ya aku ga ngepost tulisan. Abisnya sibuk gimana dong -_-. Btw, sekarang aku lagi lucu banget sama iklan sensasional orang muter-muter gayung itu #abaikan.

Ya ampun seneng banget beberapa hari yang lalu, kayaknya hari sabtu deh, aku dapet paket isinya bukti terbit TSC. Tapi ada kejadian nyeleneh banget nih ...

TOK! TOK! TOK!

Aku diem. Mana sendirian di rumah pula. hwhwhw :'((

TOK! TOK! TOK!

Aduuuh aku beneran ga berani bukain pintuuuu. wkakakak.

Si tukang posnya terus aja ngetok pintu sampe pintu rumah aku roboh menimbulkan suara BERISIK BANGET!!! SAMPE TETANGGA BERBONDONG-BONDONG nyamperin rumah akuuu :33 #abaikan.

Tapi di dalem rumah aku tetep diem, ga tertarik buat ngebuka pintu haha. Akhirnya paketnya dititipin di tetangga aku, dan setelah mamaku pulang, mamaku langsung ngambil. Fyuuuh...

Tapi serius loh, aku gatau kalo itu pos! HAHA.

See ya bye-byee :DDD

Best Regards,
Tiwi.

Rabu, 09 November 2011

Menurut TIwi, temen-temen di kelas 9 ini berasa bedaaaa banget dibanding kelas 7 sama 8, engga?

woyadong! Beda banget wkwkwk

Jangan cuma liat-liat aja, dong! Tanya kalo berani! Hehehe... :) :)

ABC Lima Dasar

ALL : ABC LIMA DAAASAAAARRR!!! (brb ngeluarin jari).

Aku, Yuni & Vilda : (ngitung jari) O ... Pe .... Qi ... eR ... S!!! ESS!!!

Vilda : SEMUUUTTT!! 

Yuni : SAPIIIII!!

Aku : (mikir-mikir).

Abid : Kudanil!

Someone : Huruf S, abiiid!!! Bukan K.

Abid : SUDANIL!!!

ALL : -____-

Minggu, 06 November 2011

Dimention Dicky Smash

(SMS)

Vilda : Tiw, beneran kata Yuni! Ka Dicky Mention akuuu

Aku : *guling2 di aspal* (envy banget)

Vilda : Ya ampun sekarang aku dibuat seneng sama mention ka dicky <3

Aku : Mungkin wkt mention km, ka dicky lagi amnesia kaliiii wakakak.

Vilda : -_____-

Sabtu, 05 November 2011

Shaun The Sheep

Aku suka banget kartun yang satu ini! Dombanya tembem-tembem dan pintar-pintar pula! Tayangnya di MNCTV. Wakakak sekarang idul adha, jangan-jangan domba-domba unyu ini mau disembelih juga lagi.#plak.                                                                 
Paling suka sama episode Save The Tree. Itu ceritanya istimewa banget deh! Hahaha, tapi aku juga suka episod lainnya.

I <3 Shaun The Sheep. Muaaahhh =D

Girl's Generation (SNSD) - The Boys (English Version)

[All] I can tell you're looking at me
I know what you see
Any closer and you'll feel the heat
[Jessica] GG
[All] You don't have to pretend that you didn't notice me
Every look will make it hard to breathe
[Jessica] T R X
[All] B-Bring the boys out

[Tiffany] Yeah~ You know~
[All] B-Bring the boys out
[Tiffany] We bring the boys out (x2) Yeah~
[All] B-Bring the boys out

[Taeyeon] Soon as I step on the scene
I know that they'll be watching me~ watching me~
([Tiffany] Get up)
[Yoona] I'mma be the hottest in this spot
There ain't no stopping me~ ([Tiffany] That's funny) [Yoona] stopping me~

[Sunny] I know life is a mystery
I'm gonna make history
I'm taking it from the start
[Seohyun] Call all emergency
I'm watching the phone ring
I'm feeling this in my heart~ my heart~
[All] B-Bring the boys out

[All] Girls' Generation make you feel the heat
[Yuri] And we're doin' it, we can't be beat
[All] B-Bring the boys out
[Sooyoung] We're born to win
Better tell all your friends
'Cause we get it in
You know the girls
[All] B-Bring the boys out

[Jessica] Wanna know my secrets
But no I'll never tell
'Cause I got the magic touch
And I'm not tryin' to fail
That's right
[Sunny] Yes fly high
[Jessica] And I
[Sunny] You'll fly high
[Jessica] Can't deny, I know I can fly

[Seohyun] I know life is a mystery
I'm gonna make history
I'm taking it from the start
[Taeyeon] Call all emergency
I'm watching the phone ring
I'm feeling this in my heart~ my heart~
[All/Taeyeon] B-Bring the boys out

[All] Girls' Generation make you feel the heat
[Tiffany] And we're doin' it, we can't be beat
[All] B-Bring the boys out
[Hyoyeon] We're born to win
Better tell all your friends
'Cause we get it in
You know the girls
[All] B-Bring the boys out

[All] Girls bring the boys out
[Yuri] I wanna dance right now
We can show 'em how the girls get down
[Yoona] Yes we go for more than zero
Number 1 everyone should know
Check this out

[Hyoyeon] All the boys (x2) want my heart
Better know how to rock 'n' don't stop
[Sooyoung] Oh G
We make you so hot
Girls' Generation we won't stop
[All] B-Bring the boys out

[Jessica] It's not a fantasy
This is right for me
Livin' it like a star
[Taeyeon] Can't get the rest of me
I'mma be what I wanna be
This is deep in my heart~ my heart~

[All] I can tell you're looking at me
I know what you see
Any closer and you'll feel the heat
[All/Taeyeon] Just bring the boys out
[All/Seohyun] You don't have to pretend that you didn't notice me
Every look will make it hard to breathe
[All] B-Bring the boys out
[Jessica] 'Cause the
[All/Jessica] Girls bring the boys out (x4)

[All] Girls' Generation make 'em feel the heat
[Sunny] And we're doin' it, we can't be beat
[All] B-Bring the boys out
[Tiffany] We're born to win
Better tell all your friends
'Cause we get it in
You know the girls
[All] B-Bring the boys out

Jumat, 04 November 2011

Gak Jelas

Ditandatangani secara resmi pada tanggal 4 November 1945 2011, dengan ASPAL (asli alias palsu).

Nama : Vilda Anggraini Anwar.
Nama ngetop : Tukiyem.
Fans Club : Tukiyem'ers.
Hobby : Jualan jamu di BM.
Tanda tangan palsu : (tercantum).

Nama : Nurul Pertiwi.
Nama ngetop : Sumiati.
Fans Club : Sumiatinizer.
Hobby : Jualan Tissue di Cileungsi.
Tanda tangan palsu : 1 + 1 = 2 

Nama : Abid Khalida.
Nama ngetop : Ijah.
Fans Club : Ijah-Holic.
Hobby : Kejatohan cicak.
Tanda tangan palsu : (tercantum).

Nama : Yuni Widiastuti.
Nama ngetop : Juminten.
Fans Club : THE JUMINTEN.
Hobby : Nge-kriboin rambut.
Tanda tangan palsu : Y+J = YJ

(*tulisan pada gambar by Vilda) lol.

4 November

Pagi ini, pagi di bulan november, tepatnya tanggal 4. Hmmm, biasa aja sih, nggak ada yang spesial. Kelas masih kosong waktu aku masuk dan lantai juga masih berdebu. Tapiiii lama-lama, begitu Kiki dateng bawa kue ultah, dan semua anak udah ngumpul di kelas, dia langsung ngasih intruksi ke kita semua buat NGERJAIN BU TRI yang hari ini ulang tahun! Hahaha! Kayaknya yang ultah bulan november itu buanyak ya #plak.

Yang cowok di suruh buat berantem, dan bikin kegaduhan gitu di dalem kelas! Nah, nanti tuh ada siapa kek yang ngasih tau ke Bu Tri kalo di kelas 9-E lagi ada keributan. Pasti nanti Bu Tri marah-marah deh! Jadi, pas Bu Tri marah-marah gitu, Kiki, dkk, langsung muncul bawa kue ulang tahun dan nyanyi lagu happy brithday!

Akhirnya, pelaksanaan rencana dimulai dari beberapa anak yang ngeberantakin meja, kursi, aduuuh pokoknya kelas jadi berantakan banget! Ngenes -___-

Tapi, rencana ngeberantakin kelas berhasil (yaiyalah berhasil, kalo cuma ngeberantakin doang mah, Nenek-nenek yang kena syndrom baby blues juga bisa -___-).

JENGJENGJENGJENGGGG! Bu Tri udah dipanggil, dan begitu masuk kelas, wajahnya merah padam! Bu Tri marah abis! Secara Bu Tri kan guru yang suka kebersihan, pasti marah lah kalo kelas dibikin kayak gitu! Bu Tri langsung ngambil sapu terus digetokin ke meja beberapa kali. SEMUA ANAK DI KELAS LANGSUNG KICEP.

"Kenapa kelas berantakan begini!" Bu Tri marah banget.

Bu Tri akhirnya marah ke kita semua! Dan, beberapa detik kemudian ...

Kiki, dkk, masuk ke dalem kelas sambil bawa kue ulang tahun buat Bu Tri. "HAPPPY BRITHDAY TO YOU ... HAPPY BRITHDAY TO ...,"

"NGGAK ADA HAPPY-BRITDAY-HAPPY-BRITHDAY-AN!!! Semuanya beresin kelas!!! Norak banget sih! Kalo mau ngerayain ulang tahun, harusnya kelas dibagusin, bukan diberantakin!"

Sumpah, ternyata Bu Tri marah beneran, WOY! BENERAAAN!!! aduuuh gimanaaa coba.
TEGANG. Mana Bu Tri bilang kita semua bakalan dihukum di lapangan sama kena poin lagi! Yaudah akhirnya kelas diberesin buru-buru, disapuin, ditata, dll. Setelah dirapihin, Bu Tri ternyata masih marah.

"Sekarang kasih tau, siapa yang punya ide berantakin kelas!!!"

Semua anak langsung pada nyalahin satu sama lain. Demi apa kita semua takut banget >___<
Semuanya pada ngeliat ke Kiki soalnya emang Kiki yang punya ide, kan? Kiki angkat bicara tuh, tapi keliatan banget kalo dia gemetar!

"Mmm i-iya saya bu, ta-tapi maksu-d saya, saya nyuruh ada yang berantem gitu di kelas, tapi ternyata kelas malah diberantakin gini bu, saya nggak tau ...,"

Bu Tri nyuruh Kiki maju, terus beberapa anak lain juga dipanggil (terutama karena mereka emang biang keladinya). Bu Tri marah-marah tuh ke mereka, dan muka-muka mereka tuh ... pucat pasi! Ya ampun aku aja nggak nyangka kalo Bu Tri bakalan semarah ini!

Beberapa saat kemudian ...

"Sekarang, coba nyanyiin lagu happy brithday ke Ibu," kata Bu Tri tiba-tiba.

*JLEEEBBBB!!!!*

HAHAHHAHA KITA DIKERJAINNNN!!!!

Kita satu kelas pada nangis lah, ketawa lah, pokoknya sambil nyanyiin lagu selamat ultah deh! Ya ampun ini mah namanya senjata makan tuan! Wakakakak, niatnya mau ngerjain Bu Tri, eeeehhh malah dikerjain balik! Hebat banget deh Bu Tri! Bu Tri emang te-o-pe be-ge-te lah.

Kuenya dipotong, terus dibagiin ke murid-murid, dan aku juga kebagian. Hehehe ... #plak. Terus pada foto-foto deh! WAKAKAK si Abid nangis, terus dipaksa Bu Tri buat di foto, lucu banget deh. HAHA kocak! Menyenangkan deh hari ini! I <3 9E 4Ever.

Senin, 31 Oktober 2011

Happy Brithday, Abid! =D

Abid Khalida. Lahir pada tanggal 31 Oktober 1945 1997.


Kenapa? pasti pada heran ya liat itu tanggal lahir? pada nggak kenal kan? aku juga ga kenal. Yaudah ga usah dibahas!
Postingan selesai. Bye...


WAAAAAAA bercandaaa jangan bubar!!!! hehehe, sebenernya hari ini tuh hari ulang tahun nya ayu ting-ting ABID. Wakakak kalo belum pada kenal, aku kasih tau ya, dia itu adalah ... temen sebangku akuuu! Aku, Vilda, sama Yuni dari jauh-jauh hari tuh udah ngerencanain buat ultahnya abid, tapi secara kita sibuk banget sama tugas, jadinya setelah beribu-ribu rencana yang kita buat, yang kepake cuma satu. -__-

Akhirnya pagi-pagi kan abid piket tuh, soalnya hari senin, dia dateng pagi. Waktu itu aku lagi duduk kayak biasa di bangku, nah pas dia lagi nyapu, nggak ada ujan nggak ada petir, abid langsung bilang kaya gini :

"IH TIWI LUPA YAAA" katanya. "INIKAN HARI ULANG TAHUN AKUUUU"

Wakakkaak iya sih dari tadi aku diemin. -__-v hahaha aku ga bilang apa-apa cuma ketawa-tawa aja. Lagian si abid pengen banget diinget hari ulang tahun nya. wkakakak tapi sebenernya aku udah inget banget malah.


Terus Yuni dateng, terus Vilda, nah abis itu aku pinjem buku catatan Yuni sama Buku catatan Abid (buku catatan IPA). Selagi si Abid nyelesein tugas PIKET dia, aku sama Yuni & Vilda langsung BISIK-BISIK TETANGGA tentang RENCANA kita.

Yaudah, akhirnya aku cepet-cepet nyelipin buku catatan abid di dalem bukunya yuni, terus di masukin ke dalam tasnya yuni tanpa sepengetahuan abid. Nah, abis itu kita semua upacara.


Nah, terus setelah upacara kita semua kembali ke kelas. Pelajaran pertama dimulai, tapi si ABID MASIH BELUM NYADAR!!! aduuuuh gimana nihhh!!! Masa dia ga nyadar kalo buku ipanya ga ada sih. -__-

Yaudah akhirnya si Yuni nanya. "Eh Tiw, buku IPA aku udah kan?" sambil ngomongnya dikencengin biar abid denger.

"Hah? Oh, iya tadi udah kok," mudah-mudahan abid denger dan mulai nyadar.

TAPI DIA TETEP GA NYADAR!!
Yaudah akhirnya yuni nanya lagi dan lagi, sampe akhirnya, dia tuh HARUS DITANYA DULU!!!!
"OIYA YA! BUKU IPA AKU MANA?!" langsung deh si Abid nyari-nyari di dalem tasnya. Terus, dia nengok ke aku.

"Buku Ipa aku mana, Tiw?" si Abid nanya ke aku. AKHIRNYAAAA (nangis sujud)

aku ngangkat bahu. "Orang aku udah taro di meja kamu,"

Terus dia nyari di kolong meja, bongkar-bongkar tas aku, yuni, sama vilda, tapi ga ketemu. Dia panik lah! HAHAHA.

"Bukan aku lho bid!" kataku sambil cemberut secemberut mungkin.
"Yah terus di mana?"
Aku geleng-geleng aja.

Nah beberapa menit kemudian, suasana dingin lagi, dan aku ga suka. Harusnya tuh HOT! Yaudah akhirnya aku pura-pura ngeluh sama Yuni dan Vilda.

"Eh bukunya Abid gimana nih, mana aku yang terakhir kali megang lagi!" XD GILAAA aku susah banget nahan ketawa XD

"Hayolo bid, nanti kena poin lagi!!!" si Vilda sama Yuni manas-manasin.
"Yah gimana nih... ah yaudah lah nanti aku nyalin lagi aja satu buku penuh," wkakak melas banget lah abid.

"LAGIAN GIMANA SIH! MAKANYA KALO ADA BUKU DI ATAS MEJA TUH LANGSUNG TARO DALEM TAS. LU JUGA TIW, YANG TERAKHIR KALI MEGANG! GIMANA SIH!" Si Vilda sama Yuni marah-marah. Um, aku tau kata-kata mereka itu maksudnya buat NYINDIR abid, tapi KENAPA DI SITU AKU JUGA DIMARAHIN!!! what the helll! Hellloooowww, ini tuh yang ulang tahun sebenernya siapa sih? SIAPAAAAAAAAAAAA.

Yaudah akhirnya aku ngelirik ke perkakas kelas. "Eh iya, bid kok itu belum diberesin? cpetan!!"

"Oiya ya!" abid nepok jidat terus beresin.

Selagi abid ngeberesin, aku langsung bisik-bisik ke yuni sama Vilda. "EH!! masa tadi aku ikut diomelin?!? Harusnya kan kalian ngebela aku! Kok jadi ... ," WKAKAKAK sumpah bagian ini koplak bangettt. Terus mereka langsung " OIYA YAAA" wkakkak.

Okedeh, langsung aja ya. Abis itu semuanya kita lakuin dengan benar sesuai rencana.

"Udah napa bid jujur aja kamu nuduh aku yang ngilangin buku ipa kamu kan?" aku kayak suara-suara tukang kredit nagih ibu-ibu gitu deh, terus si abid langsung melas.

"Ya Allah tiw, nggak! Aku udah DEMI ALLAH, dan kalo kamu masih mikir kayak gitu, itu urusan kamu. Tapi aku sama sekali nggak mikir kayak gitu,"

Terus si vilda sama yuni ikutan ngomelin abid dan abid langsung melas lagi. "Ih kenapa sih hari ini tuh aku sial banget!!! Yaudah aku pinjem buku ipa kamu ya tiw, aku mau nyatet materi yang mau dibahas hari ini," Terus, aku ngasih buku aku ke abid dan dia mulai nyatet.

Eh, pas dia mulai nyatet, akhirnya langsung deh, Yuni ngasih aku buku abid, dan aku ngasih buku itu ke abid sekalian kadonya.

"Selamat ulang tahun ya, Abid," aku jabat tangan dia.

"Ya ampun, aku rasanya mau nangissss," hahaha!!
Terus, Yuni sama Vilda juga ngasih selamat ulang tahun ke abid, dan kita bertiga tanda tangan di atas kado. Aku di situ juga nulis pesan-pesan gitu buat Abid, tapi aku lupa, jadi ga aku tulis. Hehehe =P

Aku nulis status gini deh :
HEH Abid Kujyou Khalidakhaw Happybornday !!! Semoga makin tinggi, makin sehat. makin pinter, wah pokoknya best wishes deh buat abiiid. Btw, tadi ngerjain abidnya kurang seru. abidnya lembek bangeeettttt -__-V sekali lagi selamat ulang tahun yaaa. PU nyusul juga boleh kok. BOLEH BANGET malah XD

Jumat, 28 Oktober 2011

Speedy Sepeda

Guru : (ngomong ke semua anak) Siapa yang tau kecepatan akses Speedy? "Speed" ?

Abid : (bisik-bisik ke aku) Saya gatau pak. Saya punya nya *sepeda! (ngelucu)

Aku & Yuni : HAHAHA

Kamis, 20 Oktober 2011

THE SECRET CASTLE

Ini ... Ini ...

Tau nggak sih ini tuh ...
Aku bikin ini udah lama banget dan aku sampe lupa kalo aku punya naskah di PBC wkakakak.
Naskahnya kubuat jauh sebelum aku mengenal PCPK.

HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA jadi aku gatau mau seneng atau mau sedih atau nggak dua-duanya waktu tau novel ini mau terbit, dan yang pasti alhamdulillah deh.

Aku selalu nunggu kritik dan saran dari pembaca yang budiman, dan aku harap itu nggak pedes-pedes banget.

Salam galau,
Tiwi.

Rabu, 19 Oktober 2011

Seleksi Anugerah Pembaca Indonesia

 Waktu itu tiba-tiba aku dapet sms dari Maryam dan dia ngasih tau kalo salah satu buku aku masuk daftar seleksi Anugerah Pembaca Indonesia. Haha, ya aku speechless banget dan nggak nyangka, tapi ya Alhamdulillah deh.


 Selain itu ada 3 PCPK lain yang masuk daftar seleksi :
- Cakes Party-nya Salma Izzatunnuha.
- Voltavania-nya Diyah.
-Girls Rule (kategori non-fiksi).

Hihihi, nggak tau deh mau ngomong apa, yang pasti aku mulai merasa bahwa buku yang aku tulis itu ada gunanya juga, selain buat pajangan lemari doang XD.
Selengkapnya bisa kunjungi : http://www.goodreads.com/topic/show/685684-anugerah-pembaca-indonesia-2011

Minggu, 16 Oktober 2011

Abid & Vilda

Abid : (nyengir) Wah, Papa kamu ... pengamen ya? (ngegombal)

Vilda : Kok tau?

Abid : Soalnya uang kamu recehan sih XD

Vilda : -___-

Kamis, 06 Oktober 2011

Main Tebak-tebakan

Ya ampun wkwkwk hari ini sama kemarin tuh aku sama temen2 sekelas aku lagi seneng banget main tebak-tebakan tes IQ semacam itulah.... Awalnya sih cuma aku, abid, vilda sama yuni doang, tapi merembet-rembet ke anak-anak lain, meskipun nggak FULL satu kelas yaaa. :p

Aku : Suatu hari ada orang bisu yang pengen beli sikat gigi. Berhubung dia ga bisa ngomong, akhirnya tuh dia mraktekin cara ngegosok gigi ke penjaga tokonya. Terus, dia pulang setelah membeli sikat gigi itu.

Abid, Vilda, Yuni : (merhatiin)

Aku : Terus, dateng orang buta. Dia pergi ke toko buat beli kaca mata. NAHHH!!! Gimana caranya biar penjaga tokonya itu ngerti kalo dia mau beli kaca mata???

Abid : (mikir) maksudnya gimana sih?

Vilda : Ihhh yaudah ngomong aja, orang dia ga bisu.

Tadi waktu istirahat juga kita pada main tebak-tebakan gitu HAHA cuma bedanya ada theresia sama sri ridzky gabung wkwkwk.

Tapi nih yang bikin aku ngakak berbusa XD

Theresia : Gue punya tentara seratus, dan kalian punya tentara seratus.

Semuanya : Terus?

Theresia : Seandainya tentara kita semua berperang, YANG MENANG SIAPA?

Someone 1 : Gue lah! Masa lo!

Someone 2 : Tentaranya lah!

Aku : (ngasal) ga ada yang menang. XD

Theresia : (nyengir) Pada nyerah nih? Nyerah?

Semua : Ya deh nyerah.

Theresia : GUE LAH YANG MENANG.

Semua : (tampang protes) KOK?

Theresia : Lo semua kan pada nyerah! HAHAHAHAHHA


Dih hahahah sumpah koplak banget banget ngeetttt wkwkwkkw. XDXDXD



Aku : Kalo kucing jalannya maju, suaranya kayak gimana?

Yuni : MEONG...

Aku : Nah, kalo jalannya MUNDUR?

Semuanya pada nebak-nebak tapi salah.

Aku : suaranya kayak gini nih ... GNOEM (dibalik). XD

Semua : -___-

Kamis, 29 September 2011

This Is Me - Demi Lovato

I’ve always been the kind of girl
That hid my face
So afraid to tell the world
What I’ve got to say
But I have this dream
Right inside of me
I’m gonna let it show
It’s time to let you know
to let you know

This is real
This is me
I’m exactly where I’m supposed to be now
Gonna let light shine on me

Now I’ve found who I am
There’s no way to hold it in
No more hiding who I wanna be
This is me

Do you know what it’s like
To feel so in the dark
To dream about a life
Where you’re the shining star
Even though it seems
Like it’s too far away
I’ve got to believe in myself
It’s the only way

This is real
This is me
I’m exactly where I’m supposed to be now
Gonna let light shine on me
Now I’ve found who I am
There’s no way to hold it in
No more hiding who I wanna be
This is me

You’re the voice I hear inside my head
The reason that I’m singing
I need to find you
I gotta find you
You’re the missing piece I need
The song inside of me
I need to find you
I gotta find you

This is real
This is me
I’m exactly where I’m supposed to be now
Gonna let light shine on me
Now I’ve found who I am
There’s no way to hold it in
No more hiding who I wanna be
This is me

You’re the missing piece I need
The song inside of me

This is me

You’re the voice I hear inside my head
The reason that I’m singing

Now I’ve found who I am
There’s no way to hold it in
No more hiding who I wanna be
This is me

Soal Nomor 7

Lagi ulangan PKn. Mumet banget sama soal nomor 7.....

Aku : OIYA!!! AKU INGET JAWABANNYA! (semangat berkobar-kobar)

Abid : HAH? Kamu tau? Ya ampun enak banget.

Beberapa saat kemudian .....

Aku : (sambil nginget-nginget) Eh, salah deh. Itu mah materi IPS ya! Hahaha HAHAHAHAHHA HAHAHHAHAHA

Abid : -____-

Selasa, 27 September 2011

Permanen

Saat Upacara keagamaan Bendera ...

Vilda : Eh, Tiw, aku belakang deh. Kamu depan!

Aku : Ooooo tidak bisa. Ini udah permanen!


Damar : Eh nanti permanen beneran lho! Gabisa ke mana-mana.

Aku : Damar gitu ...  -___-

Lambai-lambai Ga Jelas

Hahaha hari ini tuh autis banget sumpah. Pertama, kita (aku, vilda, yuni) kan lagi keluar kelas tuh pagi-pagi, kita ke kelas 9B buat cari Bellinda. Pas udah ketemu Bellinda, si yuni teriak-teriak seneng Bellindaaaa. HAHAHAHA Terus masa ga ada angin ga ada ujan tiba-tiba aku teriak lebih heboh lagi HAAAAIIIIIII BELLINDAAAAAAA!!!!! sumpah sksd banget. wkwkwk si Vilda ketawa-tawa aja.


"Dih Tiwi sekarang ketularan si *** ya? HAHAHA" Vilda ngoceh.

Wkwkwkwk nggak sampe di situ aja. Sejak itu seharian penuh aku sama vilda ngelambai-lambai nggak jelas ke semua orang. HAHAHHA autis -___-. Tiap orang dateng ke kelas, kita panggil terus dadah-dadah gajelas. HAHHAHA Inituhanehdanakujugagataukenapaakungelakuinitu. #PLAK

"Abid, panggil guru yuk!" kata yuni sambil ngambil kartu IKK.
Si Abid nyusul dari belakang.

Aku sama Vilda : "EH TUNGGU!!!!"

Abid & Yuni nengok "Kenapaaa?"

"DADAAAAHHHH!!!"


HAHHAHAHA =)))

Abis itu kita berempat kayak biasa cerita-cerita lucu dan aneh tapi ga ajaib. HAHAH kita ngetawain gambar orang lagi niup terompet di buku paket SBK!!! Aku gabisa jelasin gambarnya terlalu detil karena bisa-bisa aku nanti malah ketawa-tawa sendiri!!!! Yah, gitu deh. XD

Segini dulu ya. Aku udah mulai senyum-senyum sendiri nih -___-

Rabu, 21 September 2011

Mirip Rara

Yuni : Tuh yang pake kerudung cantiknya kayak gue. (membicarain sosok RARA di kaver Pinocchio Girl)


Vilda : HAAAAA GILA DONG?????


Yuni : *kicep*

Sepupu Vilda

Vilda : Tiwi, aku juga punya sepupu kecil, namanya Rara lho!! (inget pinocchio Girl)


Aku : Kebetulan banget ya!


Vilda : TAPI DIA NGGAK GILA YAAAA 


Aku : HAHAHA

Sabtu, 17 September 2011

Ngeluh Bentar Ya

Sumpah yah ini tuh minggu terpadat yang pernah ada. Pertama tuh tugas makalahnya kebanyakan (udah kayak mahasiswi aja) Dan tugas makalah itu ngerepotin banget!!!! MANA PAS TINTA PRINTER AKU LAGI NOL pula. Aku akhirnya cari warnet dan itu terpaksa banget. Ngenesnya aku dapet warnet yang ccd gimanaaaa gitu. Niatnya aku nggak mau bawa flask-disk, biar praktis. Jadi, nanti di sana aku cuma ngedownload file dari email aku aja. Tapi sayangnya internet di warnet itu ada kelainan lah. Jadi ga bisa didownload! Spontan aku panik kan! (maklum gampang panik).Dan, pada akhirnya aku harus tetep bayar meskipun nggak dapet hasil apa-apa. *pingsan di tempat*

Tugas kelompok kita kerjain secara terpisah-pisah, dan itu ga enak banget!!! Tapi, ada juga sih tugas enak. Yaaa itulah postinganku yang sebelumnya. Hahaha jadi resensator film nggak buruk juga lah. hihhihihi =)

Terus, ada banyak ulangan, soalnya kan udah selesai bab-nya. Makin ribet aja, kan?! Tapi aku harap keribetan ini nggak sia-sia dan hasilnya bener2 bisa dipetik. Amin Ya allah T_T

Tim Resensator

Assalamualaikum semuanyaaaa! Hahaha ya ampun hari ini aku tuh seneng banget soalnya kita (aku, abid, Vilda, Yuni) dapet tugas b.indonesia buat bikin resensi (sebenernya satu kelas sih berekelompok). Tapi tapi tapiiiii resensi yang harus dibikin itu bukan resensi buku lhooooooo!!! Tapi FILM! YAA AMPUN! RIBET BANGET KAN (berlaga kaget, padahal senengnya overdosis). Yaudah akhirnya kita segera susun rencana! Kita sepakat berangkatnya hari jumat alias hari ini. Jadi, dari rumah kita udah bawa baju ganti. Aku males kalo pakek seragam. Nggak modis aja gitu. HAHAHHA.

Yaudah, keesokan harinya kita ternyata nggak belajar, soalnya cuma ada seminar. Yaelah hahaha tau gitu aku nggak usah repot2 bawa bom buku ya, kan? Nah, abis itu kita langsung pergi menuju rumah Abid yang deket. Kita ganti baju bersiap-siap, deh, pokoknya. Terus, langsung melesat ke toko material CIBUBUR JUNCTION deeehhh.

Pas udah sampe di Junction, kita langsung ke 21. Yah, niatnya sih mau nonton 5 Elang. Tapi sampe di sana elangnya tinggal dua filmnya nggak ada! Mana nggak boleh ngeresensi film luar, pula! Yaudah akhirnya terpaksa nonton GET MARRIED 3. Kita berempat foto-foto di kursi deket loket itu lho. Tapi, belum lama setelah itu, tiba-tiba Aprida CS dateng! HAHAHAHA makin rame aja tuh. Kita semua langsung hura-hura ketawatawa ga jelas tuh berdelapan. Bay the way, mereka milih film yang sama kok.
omgomgomgomgomg kita dapet tempat duduk yang paling atas dan itu nyaman banget. Alhamdulillah yah sesuatu!

Kita beli pop corn sama minumannya, dan habis itu langsung nonton. Kita seru-seruan dan rusuh-rusuhan di sana. BIOSKOP SEPI BANGET HAHAHAH. serasa nyewa buat kita sendiri tau. palingan pengunjung lain cuma sedikit, dan lebih muda daripada kita-kita.



Okay, tapi ini ngenes banget.. Ada empat anak atau lebih selain kita dari sekolah lain juga yang nonton film yang sama. Sekitar SMP juga, tapi palingan masih kecil lah. Baru kelas 8 ato ga 7. Mereka pake baju seragam. Kalo aku ga salah, mereka terdiri dari tiga cewek, satu cowok. Eh gatau juga deh. pokoknya kira2 kayak gitulah.

Dan, aku mergokin pas kita lagi nonton (secara tuh bocah duduknya di barisan depan kita) tepatnya, salah satu dari mereka, eh dua dari mereka dink. Duduk dempet-dempetan, dan nggak usah aku terangin apa yang terjadi selanjutnya. EWW.

Salah satu dari mereka nyadar kalo kita itu berisik banget. HAHAHAH rasain deh. Aku, abid, Vilda, sama Yuni cekikikan. Dan, temen anak sekolah lain itu nyadar kalo kita bukan ngetawain filmnya, tapi ngetawain dua orang di depan aku. Sumpah ya, itu anak bukannya ngelarang temennya yang lagi *sensor* malah jadi SATPAM buat ngejagain kita berempat biar nggak ngeliat-liat temennya yang lagi *sensor*. Idih st*pid banget. Ini pelajaran buat pengunjung blog aku, ya. Kalo di tempat umum itu jangan ngelakuin hal-hal yang nggak-nggak. Oya, aku nggak merasa berdosa sama sekali karena udah berisik pas lagi nonton film, habisnya mereka itu emang pantes diberisikin YA KAN????

Udah ya, habis itu kita buru-buru keluar. Tapi sial banget aku ga bisa ngeliat wajah tuh anak sepenuhnya. Yaudah kita (aku, abid, vilda, yuni) langsung cabut ke Solaria. Kita nyapu makan sambil ngobrolin banyak hal. Terus, kita pulang deh.



NB : Kalo dibaca emang nggak seru. Tapi di kejadian yang sebenarnya sumpah seru abis!

Rabu, 14 September 2011

Untuk para Ibu di Seluruh Dunia

Kadang, aku senang sekali berpikir seperti ini ...


Seandainya sekarang ibuku berumur empat belas tahun, tentunya sepantaran dengan usiaku, aku pasti akan mengajaknya untuk berteman. Jika Ibu tidak mau berteman denganku, maka aku tidak akan menyerah. Aku akan terus membujuknya, merayunya agar mau menjadi sahabatku.

Setiap hari akan aku ceritakan padanya semua lelucon yang aku tahu. Aku berusaha membuatnya tertawa.

Jika Ibu tidak tertawa, aku akan tetap bercerita hal-hal menarik lainnya. Entah Ibu suka atau tidak suka. Aku akan menjadi pengikut setianya. Mengikuti gaya bicaranya, gaya berpakaiannya, dan gaya berpikirnya.

Dan, jika pada akhirnya ibuku mau berkawan denganku, aku akan selalu tertawa apabila Ibu tertawa. Aku juga akan menangis apabila Ibu menangis. Aku akan berusaha untuk selalu ada saat seluruh dunia menjauh dari Ibuku. Aku tidak akan membiarkan ibu sendirian.

Aku akan mengajaknya bermain apapun yang Ibu mau, walaupun aku tidak menyukai permainan yang dipilihnya. Seandainya kami sedang bermain kartu dan Ibu hampir kalah, maka aku akan dengan sengaja menjatuhkan kartuku agar Ibu bisa melihatnya dan membalikkan keadaan. Aku bersedia mengalah untuknya.

Jika Ibu kesulitan mengerjakan PR-nya, maka aku akan bersedia memberikan PR-ku kepadanya agar ia bisa menconteknya. Aku bersedia menjadi kalkulatornya. Aku bersedia menjadi kamus untuknya. Demi Ibuku.

Kau tidak akan tahu betapa semua itu tidak akan cukup untuk membalas budi pada Ibumu. Kau tidak akan bisa menggantikan kasih sayangnya. Kau tetap tidak akan bisa membayarnya.


With Love,
Tiwi.

Kamis, 08 September 2011

Two Is Better Than One

Ini memang lagu lama yang mungkin nggak banyak yang menganggap lagu ini istimewa. Tapi, menurut aku, lagu ini lebih dari kata 'istimewa'. Liriknya puitis banget, dan lagunya sendiri menyentuh banget. Dulu, waktu pertama kali denger lagu ini, aku langsung terpikat!!! WAAAA langsung jatuh hati deh pokoknya. Aku kasih liriknya, ya. COBA DIHAYATI!!! #plak



I remember what you wore on the first day
You came into my life and I thought
"Hey, you know, this could be something"
'Cause everything you do and words you say
You know that it all takes my breath away
And now I'm left with nothing

So maybe it's true

That I can't live without you
And maybe two is better than one
There's so much time
To figure out the rest of my life
And you've already got me coming undone
And I'm thinking two is better than one

I remember every look upon your face

The way you roll your eyes
The way you taste
You make it hard for breathing
'Cause when I close my eyes and drift away
I think of you and everything's okay
I'm finally now believing

That maybe it's true

That I can't live without you
And maybe two is better than one
There's so much time
To figure out the rest of my life
And you've already got me coming undone
And I'm thinking two is better than one


I remember what you wore on the first day

You came into my life and I thought, "Hey,"

Maybe it's true

That I can't live without you
Maybe two is better than one
There's so much time
To figure out the rest of my life
And you've already got me coming undone
And I'm thinking
I can't live without you
'Cause, baby, two is better than one
There's so much time
To figure out the rest of my life
But I'll figure it out
When all is said and done
Two is better than one
Two is better than one

Gift Of A Friend - Demi Lovato

Sometimes You think You'll Be Fine by Yourself
Cause a Dream is a Wish You Make all alone
Its Easy to Feel Like You Dont Need Help
But Its Harder To Walk On Your Own

You'll Change

Inside
When You
Realize

The World Comes To Life

and Everything's bright
From Beginning To End
When You Have a Friend
By Your Side
That Helps You To Find
The Beauty you are
When You'll Open Your Heart and
Believe in
The Gift of a Friend
The Gift of a Friend

Someone Who knows When Your Lost and Your Scared

There through The Highs and The Lows
Someone toCount On
Someone Who Cares
Besides You Where Ever You Go

You'll Change Inside

When You
Realize

The World Comes To Life

and Everythings bright
From Beginning To End
When You Have a Friend
By Your Side
That Helps You To Find
The Beauty you are
When You'll Open Your Heart and
Believe in
The Gift of a Friend

And When your Hope Crashes Down

Shattering To The Ground
You , You Feel All Alone
When You Don't Know Which Way To Go
And There's No signs Leading You home
You're Not Alone

The World Comes To Life

and Everything's bright
From Beginning To End
When You Have a Friend
By Your Side
That Helps You To Find
The Beauty you are
When You'll Open Your Heart and
Believe In
When You Believe In
When you Believe
The Gift of A Friend