Sabtu, 26 Februari 2011

Prepare to Bandung! Yuhuuu

Assalamualaikum!

   Begini, ya! Berhubung BEBERAPA HARI LAGI, sekolahku mengadakan study tour ke bandung, dan aku ikut, jadi, ya......aku harus berkemas-kemas! Hmmm, jadwal kegiatannya sih udah dibagiin, dan semua barang-barang yang harus dibawa udah dikasih tau. Tapi, ya....berhubung aku ini orangnya MALES, Gimana dong? Aku males banget kalo disuruh beres-beres semua baju-baju yang akan dibawa, terus dilipat-lipat, baru diumasukin tas. Apa aku nyuruh tetangga aku aja, ya? #lho???
   Dan, yang paling enak, di sana boleh bawa gadget! Yihaaa! Aku akan bawa komputerku beserta mejanya juga! #Hah?. Um...pokoknya pulsa di ponselku harus penuh, dan usahakan kartu memori belum kelebihan muatan, biar bisa mengamadikan keindahan si kota kembang. Eh, terus aku bawa apa lagi, ya? waduh!!! ribet euy! O, iya, di kertas jadwalnya ada tulisan "Diharapkan membawa obat-obatan pribadi" wkakakk!!! Berarti aku harus bawa obat nyamuk, biar kalo di sana aku lagi nggak beres, bisa langsung diminum, dan...FLY! wkakak.
   O, iya, snack-snack ringan juga wajib! Kan daripada pas di bus aku kelaperan? Entar aku malah makan orang di sebelah aku, lagi!!! HAHHAHA. Kanibal :p Tapi, itu juga masalah! Masalahnya aku ini bingung kalo disuruh milih-milih, terutama makanan. Makanan mah sama aja, yang penting halal. Paling nanti aku nitip aja ke temen, aku suruh dia buat milihin makanan kecil yang enak. wkakak :D
   Tidak lupa memawa mukena dan al-quran!
   Terus, aku juga harus bawa uang saku! Nanti kalo nggak bawa yang satu itu, bisa-bisa waktu ada acara belanja-belinji, aku cuma bisa negliat senyum merekah teman-teman aku yang menenteng oleh-oleh sambil gigit jempol kaki. huaaaa T_____T. O, iya?! Kira-kira di sana aku bisa belanja apa aja, ya? Hahaha! Dan, aku juga harus bawa jaket! Kalo nggak, bisa-bisa pulang-pulang aku langsung kena rematik mendadak! TIDAKKK.
   Aku juga harus bawa sandal, kan nanti di villa biasanya suka ada acara-acara api unggun gituuuu ^^. Aduh! Jadi nggak sabar saya.
   Dan, YANG TERPENTING aku harus membawa tasku! wkakak! Gila aja! Udah disiapin semuanya, dari yang terkecil sampai yang terbsar, eh, tahu-tahu pas udah sampai di bandung, Tasnya ketinggalan! HAHAHAHA! Kan nggak lucu!

Senin, 21 Februari 2011

Surat yang Membuatku Tersenyum

To : Tiwi Sahabatku.

Lama tidak mendapat surat darimu. Apa kamu baik-baik saja?
Hampir satu bulan kamu tidak pernah mengirim surat lagi sama aku. Aku takut suratku waktu itu tidak sampai ke kamu.
Hihihi, sampai-sampai aku bermimpi tentang kamu yang pindah ke Asembagus (Tempat tinggalku). Dalam mimpiku itu, kamu cantik, baik, manis. Rambutmu di bawah bahu. Apakah ciri-ciri itu sama kayak kamu?
Oh iya, aku boleh nggak minta foto kamu? Karena aku ingin tau muka kamu???!!!!
Sudah dulu, yach...
Jangan lupa dibalaz....

Nb: Aku pikir kamu udah bosen bersapen denganku.


Salam persahabatan.
Ria.

Minggu, 20 Februari 2011

Awalku Menulis.

Assalamualaikum!

Perlu diketahui ya! Aku ini penulis, dan aku sukaaaaaaa banget sama yang namanya kegiatan tulis menulis. Menulis itu menyenangkan, lho. Kita bisa membuat sebuah cerita mengenai tokoh buatan kita, atau bahkan cerita hasil pengalaman kita sendiri.
Pertama kali aku mengenal dunia tulis menulis itu dari sejak aku pertama kali punya buku harian. Yaitu pada saat aku duduk di bangku kelas 1 SD. Jadi, saat itu ibuku memberikanku sebuah buku lucu....! Lucunya kenapa, ya? Lucunya karena buku tulis itu sampulnya berjenis keras, atau Hard, dan itu seperti buku khusus gitu deh. Lalu, aku memberi nama buku itu, aku tulis alamat rumahku, aku tulis nomor telepon rumahku, dan lain-lain. Setelah diberi identitas, aku bingung harus ditulis apa lagi.
Nah, akhirnya karena waktu itu aku suka banget sama suatu film kartun di televisi yang tokohnya juga suka nulis di buku harian, aku jadikan buku itu sebagai....MY DIARY! Yeeeaahhh!!! Dan, semenjak itu, setiap harinya aku jadi suka menulis tentang keseharianku, lho. Hehehe, meski tulisannya belum sebagus yang sekarang, buku itu berjasa banget buat awal kegiatan menulisku. Lalu, pada akhirnya aku mulai belajar untuk membuat cerpen-cerpen maupun puisi.
Menulis itu menyenangkan, bukan?

Sabtu, 19 Februari 2011

MUNGKIN #What do you think?

Assalamualaikum!

   MUNGKIN / MAYBE

   Pernah dengar jawaban seperti itu? Misalnya kamu benar-benar bertanya dengan penuh pengharapan bisa mendapat jawaban yang pasti, yaitu antara IYA atau TIDAK. Namun, bagaimana jika jawaban yang kamu dapatkan tidak keduanya? Melainkan tengah-tengahnya. Mungkin.
    Ugh! Aku benci jika harus mendengar jawaban penuh kebimbangan seperti itu! Nggak lucu, tau, nggak? Berhubung aku ini orangnya suka sama kepastian, aku nggak suka kalo dikasih jawaban dengan kata yang bertele-tele.
   Jika dijawab : MUNGKIN.
   Maka, aku akan merasa tegang! Aku akan berpendapat bahwa Mungkin yang ia maksudkan adalah...Ya. Jadinya, aku akan menunggu dengan terus berharap bahwa kata MUNGKIN itu akan berubah menjadi YA. Tetapi, bagaimana jika aslinya adalah TIDAK? Padahal kita sudah berharap banyak, dan yang kita dapatkan hanyalah ketidak puasan.
   Yayaya!!! Kesal, bukan?
   "Kamu besok masuk nggak?"
   "Mungkin,"
   "Stroberi itu rasanya asin ya?"
   "Mungkin,"
   "Ikan itu bisa terbang nggak, sih?"
   "Mungkin,"
   WAAAAAAAAAA!!! Menyebalkan!

Jumat, 18 Februari 2011

Tragedi Ultah Ziana.

Assalamualaikum!

   Ini kejadian yang udah lama, dan tepatnya terjadi saat aku masih kelas 1 SMP, dan sekarang aku udah kelas 2. Tanpa basa-basi lagi, ayo simak ceritanya! wkakaka :D
   Saat itu, teman-teman sejemputanku pada menggembar-gemborkan berita tentang hari ulang tahun Ziana yang katanya akan terjadi keesokan harinya. Wakakak! Pada bingung mau ngasih kado apaan! Habisnya, ya, Ziana itu orangnya tomboy, dan suka olah raga, dll. Nah! Pada suatu ketika, jaringan otakku yang mengarah kepada keusilan bekerja semakin cepat! HAHAHA! Timbulah pikiran jahil dari dalam lubuk hati saya yang terdalam. Kerjain Ziana aja, yuk? Hihihi....
   "Aku punya dompet baru, dong!" celutukku tiba-tiba pada teman-temanku.
   "Dih! Tiwi ngaco. Orang lagi ngomongin tentang apa, dia malah ngomongin tentang dompet!" sahut teman dekatku.
   Aku cuma senyam-senyum aja. Hei! Bukannya aku menerima nasib sebagai orang ngaco, lho! :p
****
   Keesokan harinya, pas banget! Eh, maksud aku, Pas aja! wkakak. Ternyata pagi-paginya itu, Ziana nggak naik jemputan! Jadi, aku langsung keluarin dompet merah aku, dan langsung kutunjukin sama temen-temen. Yaudah, kan? Aku ceritain aja rencana sakau aku. Hahhaha! Berhubung nanti sepulang sekolah, Ziana mau mentraktir kita-kita, jadi aku beraksinya nanti aja!
   Sampai di sekolah, aku memamerkan dompet merahku itu yang padahal mah nggak baru! wkakak! :p
Yaudah, akhirnya aku ceritain ke Ziana kalo dompetku itu baru, dan isinya ada uang seratus ribu dari kembalian pembayaran SPP sekolah. Dia cuma ngangguk-ngangguk aja karena dia kan bukan kolektor dompet! wakkaka!
   Ketika pulang sekolah, semua temen-temen dan Ziana pada ikutan naik jemputan dan semuanya turun di tenda mie ayam deket rumah! wkakak. Kita dateng rombongan, sih! Jadi, semua tempat udah penuh! Hohohho. Nah, abis itu, kita semua request tentang pesanan kita masing-masing, dan nggak perlu khawatir tentang keadaan kantong! Kan ada Ziana? wkakak! ^^
   Berhubung banyak banget yang mesen, si tukang mie ayamnya kualahan, dan pesanannya itu datengnya lamaaa banget! Maksud aku, lama aja! hahah :D Ya udah, deh, akhirnya...
    "Cepet-cepet! Masukin dompet aku ke tas Ziana!" tukasku sambil jingkrak-jingkrak panik. Mumpung Ziananya lagi pecicilan ke mana, gituuu! wkakka! Nah, akhirnya dompet aku ada di dalam tas Ziana. Kini, tinggal akting kemalingan aja! HAHAHAH :D
    Aku mulai bergerak, memeriksa isi tasku dan memasang wajah sepanik mungkin! wkakak! Geli jadinya! ya udah, deh, abis itu, aku mengeluh kepada intan, sahabatku.
    "Dompet aku ilang...," kataku berusaha serius. Tapi bawaannya mau ketawa mulu! HAHAHA.
   Intan nyengir melihat aku pura-pura panik. "Duh! Coba cari lagi di tas kamu!" katanya. wkakak! Sumpah! Udah kayak orang camen tau nggak?! wkaka!
   Akhirnya, aku terus mengobrak-ngabrik isi tasku tanpa mengurangi ekspresi panik yang udah aku pasang dengan rapi. Tapi, aku waktu itu nggak nyari apa-apa! Orang dompet aku kan udah ditaro di tas Ziana! wkakak #Lho???
    "Woooyy! Dompetnya Tiwi ilang!"
    Semua yang lagi duduk menunggu pesanan langsung ikut PURA-PURA panik! wkakakak! Tapi Ziana mah nggak ada ekspresinya! HAHAH.
    "Tapi tadi masih ada, kok. Ilangnya itu baru sekarang!" aku meyakinkan.
    Akhirnya, semua tas dikumpulkan, dan semuanya diperiksa satu persatu! wkakak! Tapi nggak semuanya juga, dink! Kan, kelamaan banget! Jadi, abis meriksa satu-dua tas, kita langsung meriksa tas Ziana. Dan...kehebohan terjadi.
     "Ziana parah banget!"
     "Dompetnya ada di dalam tas Ziana tauuu!!!"
     Semua heboh, an menyudutkan Ziana. Dan....wajah Ziana yang semula tanpa ekspresi, jadi PANIK! wkakakak! Pengen guling-gulingan tau nggak? Mukanya udah kasihan banget! wkakak!
     "Kok bisa, sih? Siapa juga yang ngambil dompet itu!" Ziana berusaha meyakinkan kita bahwa bukan dia yang mencuri. Tapi, kita semua tetep nggak ngaruh! wkakak!
   Sampai akhirnya, aku pura-pura mengobrak-abrik isi dompetku. Dan, ide cemerlang untuk menambah PANAS kejadian pun bermunculan. "Kok uangku ilang seratus ribu?"
    GLEK! Ziana makin panik. wkakak! Temen-temen aku pun langsung angkat bicara.
    "Udah, Ziana. Ngaku aja!"
    "Siapa tahu dengan mengaku, kamu bisa dimaafkan?"
    Semuanya menyudutkan Ziana! wkakak!!!
    Ziana semakin melas aja. "Ih! Bukan gua!!!" Ya allah, maafkanlah kami semua! wkakak! Kasihan banget, sih, kamuuu! wkakak.
    "Jangan-jangan kamu pake uang aku itu buat traktir kita mie ayam ini, ya?!" celutuk aku kesal. Ziana kini pucat pasi! HAHAHA.
    Dari raut wajah Ziana, kayaknya ia bener-bener PERCAYA kalo kita ini serius nuduh dia! wkakka!!! Gokil ah! Ziana udah nggak sanggup berkata apa-apa lagi. wkakak! Mungkin dalam hatinya, ia sedang marah-marah dan ingin mencabik-cabik aku! Hahahaha!
   Aku nyengir karena udah nggak bisa nahan ketawa! "Satu...Dua...Tiga..." aku memberi isyarat. "HAPPY BRITHDAY ZIANAAAA!!!" wkakak! Kita menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Ziana, dan...Ziana menitikkan air mata yang udah nggak sanggup ia bendung lagi. Hmmm, baru kali ini aku ngeliat dia nangis. hihihi...
   Beberapa saat kemudian, pesanan kita semua datang, dan kita bisa makan dengan tenang, dan Ziana kini udah Merdeka!!!
    Hehehe, aku lalu memberikan kado kepada Ziana berupa Buku Diary warna hitam, bukan warna pink! wkkakak. Eh, tapi beberapa hari kemudian setelah ia menerima kadonya, ia bilang kalo buku yang aku kasih itu basah kena air hujan! wkakak Sialan!

Senin, 14 Februari 2011

Lari-Lari-Lari!!!

Assalamualaikum!

   Ya, aku akan bercerita mengenai...huaaaaa! Sebenarnya ini adalah pengalaman yang paling berat, sekaligus mengasyikan saat aku menjalani masa hukuman.
    Berawal dari kebiasaan aku yang orangnya selalu nyantai-nyantai aja, dan nggak pernah kalang kabut kalau belum memeriksa daftar PR. Ya, pada hari itu, saat aku berangkat naik jemputan, semuanya berjalan biasa-biasa saja. Pohon-pohon masih berdiri tegak di tanah. Udara masih bisa kuhirup. Kucing-kucing melayang di udara #Lho??. Nah, berhubung kami senang mengobrol saat di jemputan, akhirnya pembicaraan kami merembet ke IPA.
   "Hari ini disuruh bawa detergent yang ada komposisinya, ya?"
   "Aku, sih, cuma kebagian disuruh bawa pembersih lantai,"
   GLEK! Aku jadi ingat kalau....IPA ADA TUGAS MEMBAWA DETERGENT! Tidaaaaak! Akhirnya, aku sukses dilema dan dihantui rasa ketakutan yang mendalam. Tapi kemudian, setan-setan di kepalaku bilang : "Alah! Paling nggak bawa juga nggak apa-apa! Nanti minjem aja sama temen-temen!" HHAHAH! Sukses! Akhirnya aku melangkah turun dari mobil jemputan tanpa rasa bersalah sedikit pun. #Sarap.
    Sesampainya di kelas, ternyata teman-temanku itu pada memamerkan detergent-detergent yang mereka bawa!!! Wakakaka! Apakah ini sebuah sarkasme? Huh! Ya, mau gimana lagi, dong? Emang dasarnya aku nggak bawa. Bukan nggak bawa, sihhh! Tapi lupa bawa, akhirnya jadi nggak bawa. #Hah?
   Akhirnya, guru IPA-ku datang dengan senyuman yang berseri-seri seperti biasanya. Namun bagiku, senyuman itu seakan menjadi tanda tamatlah riwayatku. HUUHUHUHUAA #Ratapan. Aku terus berdoa suapaya guruku itu lupa ingatan biar nggak jadi belajar, dan aku selamat dari hukuman.
    "Keluarkan detergent yang kalian bawa!"
    Ya ampun! Melihat teman-temanku yang begitu teladan mengeluarkan detergentnya masing-masing, kok aku jadiii...envy. Tapi, aku sih diem aja nggak banyak tingkah. Terus, pelajaran dimulai., dan tiba-tiba ada salah satu temenku yang nggak bawa detergent melapor ke guru IPA. Guru itu hanya tersenyum seolah memaafkan. TETAPI, ternyata guru IPA-ku itu memancarkan jiwa keadilannya sambil berkata : "Wah! Kira-kira apa hukuman yang pantas bagi teman-teman kalian yang nggak bawa, ya???"
    Tolong-tolong! Aku takut banget! wkakak! Mana temen-temenku yang lain pada antusias banget, lagi! Pada bercelutuk tentang "Hukumannya suruh bersihin WC, buuu!" juga "Joget-joget di depan kelas oke juga buuu!" dan rentetan request mengerikan lainnya.
   Namun akhirnya guruku itu memiliki usul sendiri. "Gimana kalau lari keliling lapangan?"
   "Iya buuu! Dua ratus kali aja, buuu!"
   Wakakakak!
   Namun akhirnya kami semua yang nggak bawa detergent disuruh lari keliling lapangan sebanyak lima kali putaran! Asoyyy! Pasti habis itu, aku langsung MATI RASA! #Hoekkk! Nah, kita semua turun dari tangga, tuh, Habis ituuuu...eksekusi dimulai!
    Aku mulai berlari, dan ternyata aku baru sadar kalau yang dapat hukuman itu kebanyakan cowok semua, sementara ceweknya cuma dua!!! Tidaaaaakkk! Maafkan aku R.A kartini...hiks...hiks... Kami semua mulai berlari, dan...aduhhh maluuu banget, deh! Banyak banget yang negliatin mulai dari adik kelas, sampai kakak kelas! Ya allahhh, saya udah nggak punya muka lagi. Reputasi kini sudah kandas di lapangan.
    Eh! Tapi asyik loh!! Berhubung saya orangnya ga tau malu #lho???, jadinya terasa kayak jadi bintang tamu gitu dilapangan! wkakak super star lari-lari!!! Rasanya saya jadi ingin melambaikan tangan pada orang-orang yang ngeliatin saya dengan jutek sambil berkata, "FREEDOM!!!" wkakakka! Eh, tapi, tapi, tapi, lama-lama pegel juga lho!!! Timbulah pikiran licik saya untuk memotong jalur! wkakakak! Tapi bukan aku doang, kok. Yang lainnya juga!!! Hahahah! Usul yang bagus.
    Tarararaaamammmm! Akhirnya kita semua kini sudah menuntaskan hukuman yang diberikan, dan kini kami bisa kembali ke kelas dengan muka seperti pejuang. Wakakak! Nice.

Rabu, 09 Februari 2011

SPP The Secret Castle

Assalamualaikum!

   Aku sempat bermimpi saat malamnya. Mimpinya? Cerita nggak, ya? :p
   Hahaah! Santai dulu, dong! Jadi, aku mimpi sedang bermain komputer seperti biasa pada sore harinya. Lalu, tiba-tiba telepon rumahku itu berdering! Yaudah, deh, aku angkat aja gagangnya. Terus, ternyata yang ngomong itu suara bapak-bapak, dan ia sempat memberitahukan namanya, tapi aku tidak ingat! Nah, si penelepon itu bilang kalau naskahku bisa diterbitkan. Tapi, tapi, tapi, aku nggak tau naskah mana yang dimaksud! Secara, aku kan kalo ngirim naskah itu seabrek-abrek! Hahaha.
   Terus....aku bangun, deh! Mandi, gosok gigi, siap-siap, terus...berangkat ke sekolah deh! Sampai di sekolah, aku juga menjalani aktifitas seperti biasa, dari mulai belajar di kelas, sampai ekskul wajib Tapak Suci. Pas TS itu capek banget! Panas, pula! Udah panas, haus juga! Haduhhh! Tapi, aku masih kepikiran sama mimpi semalam, lho! Tapi aku mikirnya itu pasti hanya emang mimpi, dan mimpi tetaplah mimpi. Tapi, bisa juga, nggak, kalo ini adalah sebuah firasat? #Gubrak!
   Nah, aku kan pulang, tuh. Saat udah sampai di rumah, aku langsung melakukan kebiasaaanku setiap harinya yaitu bertanya kepada ibuku, "Ada surat atau telepon, nggak?" gitu!
   Hahha! Tapi, ternyata memang ada surat! Surat itu beramplopkan MIZAN, dan aku udah bisa nebak apa isinya : Kalo bukan kabar bak, pasti kabar buruk. Wakakaka!
   Eng-Ing-Eng! Itu adalah SPP-ku, lebih jelasnya mengenai naskah The Secret Castle yang akan terbit, dan dicetak-tak-tak! Yiiihaaaaa! Hahahaha! Kalo udah terbit, pada beli bukunya, ya? Soalnya itu buku pertama aku, jadi agak-agak special gitu deh di hati penulisnya sendiri. Wekekekek :p

Senin, 07 Februari 2011

Ketika Aku Bermain Sepak Bola! Wakakak

Assalamualaikum!

   Ini kejadian pas aku olah raga! Jadi, seperti biasanya, aku kan ganti baju, terus gabung deh sama temen-temen yang lain. Mulanya sih, kita semua nunggu gurunya agak lama gitu, soalnya...gak tau juga deh :p Nah, akhirnya gurunya kan dateng, tuh! Setelah itu, anak cowoknya itu pada main bola semua buat pengambilan nilai. Kita, sih, anak-anak ceweknya ngeliatin aja sambil bengong nggak karu-karuan #Lho???
   Sampai akhirnya, guru olah raga itu mendapatkan si pemenang dari salah satu tim cowok, dan dikasih nilai delapan. Nah, selanjutnya ternyata terjadi sesuatu yang benar-benar tidak terduga. Anak cewek disuruh main bola! Ya, bagi temen-temenku yang tomboy dan penuh semangat, sih, mungkin nantinya akan terasa asyik sekaliii. Tapi, tapi, tapi, kalo bagi anak yang lebih suka bermalas-malasan tanpa harus lari ke sana ke mari hanya untuk mengejar bola, seperti aku? Itu bakalan menjadi awal yang mengenaskan karena aku berpikir pasti nantinya aku bakalan keliatan kayak kambing mau disembelih, jadinya tuh muruuuung aja. Hahaha! #Lebay.
   Akhirnya, tim cewek dibagi menjadi dua, yang masing-masing terdiri dari enam orang anak. Nah, mula-mulanya, sih, dari tim aku itu nggak ada yang minat bangetbuat main bola, dan bahkan nggak ada yang mau jadi penjaga gawang! wakaakka! Ngeriii! tetapi, pada akhirnya ada juga yang mau jadi penjaga gawang.
   Nah! Pertandingan pun dimulai seiring bunyi peluit guru olah raga yang berperan sebagai wasit. O, iya, saat di mulai itu, aku nggak tau aku ada dalam posisi apa! Jadi, ikut-ikutan ajalah.... XD
   "Ayo! Kejar! Awas! hati-hati!"
   Wuiiihhh! Benar-benar menguras tenaga! Bayangin aja, satu bola itu diperebutkan oleh lebih dari sepuluh orang anak! Wakaakak! Ngakak! Coba setiap anak dikasih satu bola. #Lho???. Nah, nggak tau kenapa, kok aku tuh jadi punya ambisi sendiri buat ngerebut bola dari tim lawan, hiyaaaaaa!!! Waakkaak! Dan, nggak tau kenapa kok aku malah menduduki posisi sebagai seorang....Penyerang! Hohoho! Aku nggak tau mau bahagia, atau nelangsa...
   Pokoknya, yang bikin aku lebih ngakak lagi, pas aku ngeliat tingkah aku sendiri dan teman-temanku mengerubungi bola! Jadi, bola ke kanan, semuanya ngumpul di kanan, dan sebagainya! Ngakak! Hahahahha! Orang-orang mah, pada berdiri di lain tempat buat menghadapi operan temennya, atau bertahan di deket area lawan biar kalo ada bola yang mendekat bisa langsung beraksi. Wakakak! Dasar!
   "Priiiittt! hand!!!" Yeaaaaahhh! tim lawan kena Hand, dan itu adalah pelanggaran #banggabanget. Dan seterusnya kejadian-kejadian mulai terjadi seperti out, tendang-tendangan antara kaki dengan kaki yang padahal nggak ada bola di sana! Wakkaka! Aku tuh seneng banget waktu ada bola nempel di kaki aku! Ah, seandainya aja aku bisa ngegocek bola itu hingga gawang lawan, dan....Goal!! semua orang bertepuk tangan buat saya! Wakakka! #Hah?
   Namun, sesuatu terjadi saat kami semua berkumpul di depan gawang timku! Dan, rupanya ada celah yang membuat bola itu....hiks....hiks...aku nggak tega mengatakannya. Bola itu masuk ke dalam gawang timku! aduhhhh! apes banget, ya?? Wakakaka! :D
   Terus, pertandingan dilanjutkan lagi, dan beberapa tendangan sudut terus dilakukan, namun tim lawan dan tim kami memperketat penjagaan! Makin susah dong! Huaaaa T_T #Ratapan. Aku berusaha untuk gesit ketika bola datang...datang, dan aku harus menjaga agar tanganku tidak mengenainya. Lalu, setelah itu kuoperkan pada teman yang berada dekat dengan gawang lawan. Jiakhhh! Tapi kesempatan rupanya belum terbuka bagi kami. Dan, aku bersyukur banget waktu itu nggak ada komentator kayak di pertandingan-pertandingan bola pada umumnya, karena pasti komentarnya akan sadis! Membuat hati kami teriris! Issss..sss.
   Huahahahaahah! Akhirnya guru olah raga membunyikan peluit tanda pertandingan telah usai, dan tim kami harus rela menanggung kekecewaan besar. Tetapi kami tetap Menang! Menanggggissss....T_T Huhuhu. Dan, tim lawan endapatkan nilai delapan di daftar nilai penjaskes #Ugh!
   Eh, tapi kata tim lawan, masa aku mainnya aktif sama bagus banget lho! Padahal mereka ngiranya itu aku bakalan jadi pendiem yang nggak membahayakan. HAHAHHA #Ketawaserem. ternyata ku itu diam-diam menghanyutkan, ya? #Abaikan.
   Hahha, nah, abis itu, aku langsung aja ke atas, ke kelasku gitu. Tapi, kata temen-temen aku, muka aku itu jadi merah banget! Mungkin kecapekan kali, ya? Nah, pas udah mau nyampe di tangga, kepala aku itu rasanya berat banget, dan pusing! Kayak orang mau pingsan, deh :p Terus, tibalah aku di sebuah tangga dari sekian tangga yang ada. Dan, nggak tau kenapa, aku tuh jatoh! Membungkuk! Ya, allah...lindungilah aku. Aku terduduk di tangga karena saking nggak kuatnya! Huah, terus kayaknya aku diketawain sama orang-orang yang ngeliat deh! Wakkaak! Biarin lah! Saya nggak peduli amat. Nah, pas abis jatoh itu, kepala aku masih terasa pusing, dan yang lebih parahnya itu pelajaran selanjutnya adalah Ipa! Ulangan...!!! Huahahhhahaha #panik. Tapi untungnya, aku bisa mengerjakan soal-soal itu tanpa harus tertidur. Alhamdulillah, give thanks to Allah. :)))

Jumat, 04 Februari 2011

KEINGINANKU!

"Aku ingin namaku ada di daftar seratus orang paling berpengaruh di dunia!"

Kamis, 03 Februari 2011

INILAH GUE!

Assalamualaikum!

   Ente-ente semua pasti udah tahu tentang yang bakal aku post kali ini dari judulnya, kan? Ya, meskipun aku ini nggak terbiasa banget ngomong 'ELU-GUE', tapi, itu cuma buat judul aja, kok :p

   "BE YOUR SELF"

   Aku ini hanya manusia biasa yang tak akan pernah punya daya tanpa adanya pertolongan dari Allah SWT. Selain itu, aku ini nggak sempurna. Nggak sempurna dalam segala hal, dan itu udah pasti!
  Dan, kalo dibeberkan, ketidak sempurnaan aku itu buanyaaaak bangetssss! Jadi, aku hanya ingin menulis sedikit! Hanya beberapa hal yang menyangkut sifat baik, dan sifat burukku di sini. Di blog-ku ini.

1. Ketuhanan yang maha esa #Lho??? Hehehe, biasalah, otaknya suka lemot. Ehem.
Kata orang-orang, aku ini humoris. Dan, aku sih nggak tau apakah mereka berkata seperti itu memang karena aku ini pandai membuat lelucon, atau menertawakan lelucon seseorang, atau bahkan, aku ini memang suka tertawa alias... Ehem. Nggak usah dibahas.

2. Aku ini suka banget sama warna putih! Tau nggak kenapa? Karena, selain itu adalah salah satu warna bendera kita yang insyaallah warnanya nggak akan diganti, aku menyukai warna putih karena di situ ada sebuah makna yang benar-benar suci. Kepolosan. Warna putih itu identik dengan bersih, dan aku suka kebersihan. Bukankah kebersihan itu sebagian dari iman?

3. Hobiku menulis. Bukan hobi, sih, tapi udah profesi. Hehehe. :) Aku seneng banget nulis surat, atau membalas surat-surat dari sahabat pena aku! Baik itu melalui pos, atau pun e-mail! Yihaaaa! Ada yang mau jadi sahabat pena aku lagi, nggak? Hehehe XD. Email-ku : halotiwi@yahoo.co.id

4. Terusss, aku ini orangnya nggak aktif (Berarti Non-aktif, dong?? Jiakhhh!). Hehehe, aku itu emang jarang ikut ekskul di sekolah, kecuali kalo ekskul itu wajib diikuti. Hahahah! biasalah, ini memang pola tingkah anak teladan jaman sekarang. #jangan diriru.

5. Nahhhh! Untuk yang nomor 5 ini, aku mau teman-teman yang mengisi! Hayooo??? Menurutmu, aku ini seperti apa? What do you think about me??? *Ting! Muka manis! ^_^*