Sabtu, 28 Mei 2011

Kakak Kelas Rada2

Ya, sesuai judulnya aku kasih tau ini adalah makhluk teraneh yang pernah kutemui, dan mungkin jarang ada di museum. Wkakakak! nih, tiap chatting terutama di Y!M, pasti nggak ada hal yang 'bener' yang kita omongin. Yang ada cuma omongan gamutu yang dibicarain pake bahasa yang gamutu juga. Btw, kalo orangnya baca, aku udah bisa tebak, pasti langsung marah2 jambak2in rambutnya, guling2an di tanah, terus julurin lidah (?). Btw, orangnya baik, kok. (cari aman). wkakakka XD.

Selasa, 17 Mei 2011

Minggu, 15 Mei 2011

Bangunan Bercat Biru

Dear diary,


Hari ini, tepatnya di hari minggu penuh senyum ini, aku telah melihat sebuah bangunan bercat biru yang selalu membuatku rindu. Tak bisa kusebutkan bangunan apa itu, karena suatu saat nanti pasti akan kuberitahu. Ah, letaknya memang cukup jauh. Meski begitu, aku begitu senang, entah kenapa. Semoga setelah ini, perjalananku akan lancar-lancar saja. ya Allah. Semoga, suatu hari nanti aku bisa kembali melihat wujud bangunan itu lagi. ^_^

Rabu, 11 Mei 2011

Sakau (lagi) pas Olah Raga

Eh! Nyebelin banget kebangetan lah pokoknya! T__________T Masa, waktu olah raga, buat pengambilan nilai, tuh, disuruh lari muterin rumah-rumah sampe tiga kali puteran! SHOCK! Somplak banget, deh! Ini namanya tugas pembunuhan.

Hmmm, okelah, kalo biasanya aku ini 'mampu' buat lari dengan jarak jauh dan dengan waktu lama. Tapinya waktu itu perut aku lagi sakiiit! Nggak tau maag, atau apa, pokoknya perih! Yaudah puteran pertama aku memimpin, tuh! Eh, lama-lama aku semakin menyusut karena suka berhenti di jalan, terus mengaduh kesakitan sambil megangin perut. Udah sempoyongan kebalap sama teman-temen, pula!

Yaudah akhirnya pasrah nggak bisa dapetin nilai 90 untuk yang pertama berhasil. Pas, udah menjelang detik-detik mau sampe, yang padahal waktu itu cuma aku peserta terakhir, aku jongkok! Kemudian duduk! HUH! di jalan coba! Abis mau gimana lagi? Orang udah nggak kuat! Daripada pingsan, kan, mendingan jatuhin diri lebih dulu #lah?

Yaudah kan semuanya udah pada tau kalo waktu itu aku lagi nggak fit, eh semuanya langsung ngerubungin aku. Aku disuruh selonjorin kaki, terus tarik napas dalam-dalam (udah kayak mau lahiran aja ya?). Terus abis itu aku disuruh berdiri pelan-pelan. Ika sama Savira ngebantuin aku jalan ke PKO.

Pas udah sampe di PKO yang nungguin aku cuma Savira. Nah, abis itu setelah dikasih obat sama dokternya, kita berdua jalan buat balik nyusul yang lainnya. Lagi sempoyongan-sempoyongannya jalan, eh si Savira malah ngomong yang nggak jelas, lho! HAHHAHA
     "Eh, harusnya jangan gua yang ngebantuin lu, Tiw. Lu, kan, tau sendiri gua juga suka pingsan. Ntar kalo tiba-tiba gua pingsan, kan, lu juga yang repot sendiri. Masa iya lu mau nyeret gua, kan lu juga lagi sempoyongan." gitu katanya. "Nah! Mending itu kalo cuma salah satu dari kita yang pingsan. Kalo kita berdua sama-sama pingsan?"

WAKAKAKAKKA! Ngakak! Ah ini orang nggak tau apa lagi sakau, eh malah diajakin ketawa. Hahahah XD masih sempetnya bilang kayak gitu.

Kamis, 05 Mei 2011

Tanda Tanya di Kepalaku

Assalamualaikum!

Gini ya! Uhmm...mungkin kadang-kadang aku ini bisa jadi orang yang malesss banget! Saking malesnya, pernah aku cuma online tapi nggak ngapa-ngapain. HAHA jadi cuma diem aja melototin kompi. Kebayang nggak somplaknya? harap maklum aja. Ya, aku mau nulis sedikit, deh, di sini daripada harus ngelanjutin bengong di depan kompi.

Perlu aku kasih tau kalo ini adalah tulisan yang nggak jelas, dan aku nggak akan kasih saran kamu untuk baca karena bisa menimbulkan kegilaan luar dalam dengan komplikasi penyakit linglung dan ketularan kurang kerjaan #Plak. Jadi, buat kamu yang nggak berkepentingan di blog apadeh punyaku ini, lebih baik segera lakukan hal yang bermanfaat seperti main game. HAHAHA.

Pertama-tama, aku suka aneh aja sama yang namanya sekolah. Kenapa, ya? kalo lagi libur penginnya masuk, eh giliran masuk, malah mau balik lagi ke rumah. Ini yang bikin aku kesel banget!!! Kadang-kadang kalo aku lagi bete-betenya sekolah, aku malah kangen sama ulangan kenaikan kelas, secara pulangnya cepet. Eh, giliran lagi empet-empetnya di rumah justru pengin nginep di sekolah kayak acara-acara camping. Menurutmu ini yang salah siapa?

Suka bingung juga sama meja dan kursi sekolah. Nih, ya, kayaknya yang ngerasain ini bukan cuma aku doang, tapinya hampir seluruh pelajar. Hampir ya, bukan semuanya. Jangan salahin pelajar-pelajar kalo meja pada kecoret-coret sama tipe-x! Salahin mejanya dong! Salah sendiri waktu kita corat-coret nggak melakukan perlawanan (?). Ya, jadi kita nggak sungkan-sungkan, lah!

Banyak banget yang bikin aku heran, dan selama ini aku kurang suka sama buku paket yang suka ngasih soal essay dengan jawaban superduper puaaaanjaaangs!!! Heran bener dah! Mereka yang buat soal sih enak nulisnya pake komputer! Nah gimana kalo pake pulpen? eh ternyata pulpennya tintanya abis, terus pas pake pensil mekanik, dan ternyata pas dipake nulis, isinya patah-patah melulu, terus ganti sama pensil biasa, eh ternyata nggak bawa! hahah! mau pinjem ke temen ternyata nggak ada yang punya? HAYOOO! Bisa nggak ya kalo jawabannya ditulis : "Jawaban ada di halaman sekian baris tiga sampai sembilan belas," Nah! Gitu, kan, lebih enak! Yang setuju sama aku, mohon teriak "Setuju!" dan yang nggak setuju silakan teriak "Setuju banget!"

O, iya, buat papan tulis juga! Tahu nggak? di kelas aku itu papan tulisnya dua! Yang satu warna item, yang satunya warna putih. Guru-guru tuh lebih sering nulis di papan tulis putih! Nggak pernah nulis di papan tulis item! Ya ampun, kenapa ya? Padahal, kan, tidak boleh membedakan kulit putih dan kulit hitam (?). Kita di sini semuanya sama tauuu! Dan, lagian juga kalo papan tulisnya dibiarin nganggur gitu, ntar jumlah pengangguran di indonesia semakin banyak(?)

Foto presiden dan wakil presiden juga, tuh! Ya, kadang-kadang aku juga suka heran, kenapa ya fotonya itu menghadap ke arah aku melulu? yaaa kesannya nggak usah ngeliatin sampe segitunya juga kali! Kadang-kadang kayak diperhatiin sama foto itu lho! Yang punya perasaan sama, harap mengacungkan tangan! Hehehe...