Rabu, 11 Mei 2011

Sakau (lagi) pas Olah Raga

Eh! Nyebelin banget kebangetan lah pokoknya! T__________T Masa, waktu olah raga, buat pengambilan nilai, tuh, disuruh lari muterin rumah-rumah sampe tiga kali puteran! SHOCK! Somplak banget, deh! Ini namanya tugas pembunuhan.

Hmmm, okelah, kalo biasanya aku ini 'mampu' buat lari dengan jarak jauh dan dengan waktu lama. Tapinya waktu itu perut aku lagi sakiiit! Nggak tau maag, atau apa, pokoknya perih! Yaudah puteran pertama aku memimpin, tuh! Eh, lama-lama aku semakin menyusut karena suka berhenti di jalan, terus mengaduh kesakitan sambil megangin perut. Udah sempoyongan kebalap sama teman-temen, pula!

Yaudah akhirnya pasrah nggak bisa dapetin nilai 90 untuk yang pertama berhasil. Pas, udah menjelang detik-detik mau sampe, yang padahal waktu itu cuma aku peserta terakhir, aku jongkok! Kemudian duduk! HUH! di jalan coba! Abis mau gimana lagi? Orang udah nggak kuat! Daripada pingsan, kan, mendingan jatuhin diri lebih dulu #lah?

Yaudah kan semuanya udah pada tau kalo waktu itu aku lagi nggak fit, eh semuanya langsung ngerubungin aku. Aku disuruh selonjorin kaki, terus tarik napas dalam-dalam (udah kayak mau lahiran aja ya?). Terus abis itu aku disuruh berdiri pelan-pelan. Ika sama Savira ngebantuin aku jalan ke PKO.

Pas udah sampe di PKO yang nungguin aku cuma Savira. Nah, abis itu setelah dikasih obat sama dokternya, kita berdua jalan buat balik nyusul yang lainnya. Lagi sempoyongan-sempoyongannya jalan, eh si Savira malah ngomong yang nggak jelas, lho! HAHHAHA
     "Eh, harusnya jangan gua yang ngebantuin lu, Tiw. Lu, kan, tau sendiri gua juga suka pingsan. Ntar kalo tiba-tiba gua pingsan, kan, lu juga yang repot sendiri. Masa iya lu mau nyeret gua, kan lu juga lagi sempoyongan." gitu katanya. "Nah! Mending itu kalo cuma salah satu dari kita yang pingsan. Kalo kita berdua sama-sama pingsan?"

WAKAKAKAKKA! Ngakak! Ah ini orang nggak tau apa lagi sakau, eh malah diajakin ketawa. Hahahah XD masih sempetnya bilang kayak gitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar