Sabtu, 11 Juni 2011

Makin Tua

Gini, ya, yang pada bingung ngeliat tuh fatamorgana  kue ultah, jangan ngira kalo blog ini beralih fungsi jadi toko kue online ya -__-.

Jadi, suatu hari, tepatnya tanggal 12 juni 1997,  aku brojol dari kandungan. Dan, sekarang hari itu terjadi lagi. Ah, aku jadi merasa kalau aku sudah dilahirkan sekitar 14 kali wekekek #plak.
Nggak ada yang beda, sih, sebenernya. Yang b-e-d-a paling cuma banyak banget ucapan selamat yang kuterima dari hari-hari biasa. HHAHAHAH tapi seneng, deh! aku nggak repot ngebales ucapan itu satu persatu, banyak banget ucapannya, dan sejauh ini kebanyakan dari facebook. Wah, coba aku ulang tahun tiap hari, ya? XD #abaikan.

 Iya, aku tau! Nggak usah ngomong keras-keras dong! IYAAA aku makin tua. Makin tinggi. Makin banyak maunya. Banyak banget emang! Harapan-harapan aku kira-kira bisa terwujud nggak, ya? Eh, tapi nggak ada harapan tanpa kepercayaan. =))

1. Menulis sebanyak yang aku bisa sampe aku nggak bisa nulis lagi. Aku mau menghasilkan ratusan buku! Ratusan cerita! Seenggaknya, dengan menulis aku merasa jadi lebih 'berguna'.

2. Semoga aja naskah-naskah yang aku hasilkan itu banyak disukai seperti aku menyukai naskahku sendiri. Dan, aku juga mau belajar dari membaca banyak buku yang bermanfaat. Semakin hari, aku ingin membuat gaya bahasaku baik. Aku juga ingin menghasilkan puisi-puisi yang lezat untuk dinikmati. Wakakakak XD. 

3. Dan aku ingin seperti padi. Makin berisi makin merunduk. Ya, kalau nanti aku sudah merasa 'sukses', aku tidak mau jadi sombong. Maksudku, aku berharap dengan menulis ini, aku jadi banyak teman :D, dan bukannya 'fans' atau apapun. :( 
4. Aku harap nilai-nilaiku makin baik :D. Aku harap pegalaman menjadikan aku tidak terjerumus di lubang yang sama. Semoga amal ibadah aku makin baik juga :D

5. Eh iya inget! Mungkin aku punya banyak salah sama siapa-siapa :( maksudku, baik secara disengaja maupun tidak disengaja. Tetapi, kalo nggak mau maafin ya sudahlah. Mungkin kita ditakdirkan memang bukan menjadi teman :).

Oiya, buat yang ujian, semoga sukses ya! =D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar