Jumat, 30 Desember 2011

Goodbye 2011 Welcome 2012

Nanti malem udah mau tahun baru! Hahaha tutup lembaran lama, buka lembaran baru? kata-kata itu udah nggak berlaku lagi buat aku sekarang. Tutup lembaran lama buka lembaran baru itu berlaku beberapa bulan yang lalu, tepatnya pas kenaikan kelas.

Btw. Katy Perry mau ke indonesia ya januari? hehe

Oke, aku sekarang mau mengenang masa-masa di tahun 2011. Menurut aku, tahun 2011 itu ... tahun yang aneh .__. Kenapa aneh? Iya, karena setengah dari tahun itu aku merasa seperti mati dalam kehidupan, dan setengah ke depannya lagi aku merasa hidup lagi. Udah ah jangan sedih-sedihan -__-

Oya, keuntungan di tahun 2011 itu (tepatnya bulan juli ke depan yaaa)  :

1. Buku-buku aku terbit seabrek-abrek di tahun ini.
2. Aku punya kucing baru di tahun ini. hahahaa
3. Aku kenal sama tiga orang tercantik di dunia yang banyak banget menginspirasi aku (Abid, Vilda, Yuni)
4. Lebih banyak lelucon yang bisa ditertawakan :DD
5. Tinggi aku makin bertambah XD

Dan masih banyak banget!

Aku punya resolusi di tahun 2012, yaitu ... tidak membuat resolusi (?) Hahaha iya, jalani aja apa adanya, bukan ada apanya. Doaku buat aku sendiri sama buat pembaca blog aku, semoga ke depannya dapat menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya, diperkuat ketakwaannya, saling mengasihi sesama makhluk, baik tumbuhan,hewan, dan manusia (maaf nyerempet2 ke PLH), nilai-nilainya maksimal (doain aku ujian ya), senantiasa menjaga lingkungan (PLH lagi -_-), dan buat yang penulis atau calon penulis lebih diberi banyak ide-ide besar dan kemampuan. Bilang aamiin bareng-bareng!!!

Udah dulu, ya, aku buru-buru. Hehehe

Best Regards,
Tiwi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar