Jumat, 10 Februari 2012

Crazy Kitten?

Hap!
Selamat pagi semuanya :)
Sebenernya, aku belum tau pasti dia itu betina atau jantan. Tapiiii, aku udah punya nama panggilannya!
Sisi! Kalo dipanggil 'Sisi' dia nengok loh kadang-kadang. Tapi kalo dipanggil 'ckckck' itu dia nggak nengok -_-.
Nama panjangnya adalah ...... SISISISISIAPA AJA BOLEH. wakakak. XD
Aku nggak tau mau sampe kapan aku ngerawat Sisi. Mamanya Sisi mana sih? -__- Capek banget habisnya! Harus ngajak main setiap saat. -_-
Oya, berhubung Sisi lincah banget gitu ya, aku susah motretnya huaaaa. Gambarnya kabur -__- ehehehe tapi beberapa ada yang jelas juga siiih. Tapi aku belum bisa upload banyak2, nanti kelamaan :D
Um, aku udah bilang belom, kalo Sisi lincah banget? Udah ya? Kalo udah, tetep mau aku bilang lagi, soalnya dia emaaaaaaang lincah banget wkkwkw. Tuh liat aja sendiri. Ya kaaan?
Oya, kucing besar itu ... aku nggak tau deh itu ibunya apa bukan. Tapi kayaknya bukan. Tapi dia suka main-main gitu koook sama Sisi.

Benda-benda yang diincer sisi :

1.Plastik yang bisa bunyi.
2. Bola kertas.
3. Kayu-kayu tinggi.
4. Sendal (pokoknya apa aja pasti digigit -__-).

Sekarang Sisi lagi tidur, soalnya tadi capek lari-larian ke sana ke sini.
Oya, kadang-kadang kalo dia lagi tidur lamaaa banget, aku suka ngeliatin dia masih bernapas atau nggak wakakakak.
Nah, selamat tidur, ya, Sisi!
Daaaaaaah :D





video

Tidak ada komentar:

Posting Komentar