Selasa, 01 Mei 2012

Flipped

HAAAAAIIII!!!!! Oya, jadi liburan abis UN ini aku nggak banyak kegiatan, sih.
Sebenernya tuh, aku ngerasa aneh banget. Dulu waktu masih belum UN, aku sibuknya minta ampun. Tenggelem tugas pokoknya. Tapi, sekarang aku malah bingung mau ngapain #HA

Tapi aku ingeeeetttt!!! Harus ... nonton film #plak
Iya, sebenernya udah berbulan-bulan aku pengeeen banget nonton filmnya (soalnya udah baca novelnya). Tapi ketunda-tunda sampe lamaaa banget.

To the point. Aku akhirnya nonton juga setelah berusaha keras mencari cara agar filmnya bisa ke-download.

Ceritanya tentang ... mmm ... HAHA! Ceritain ga ya?
Jadi latarnya tuh kayak jaman dulu, deh. Padahal kayaknya ini film baru. Menceritakan tentang Bryce dan Juli yang bertetangga. Awalnya, Juli merasa ada sesuatu di mata biru milik Bryce. Dia suka sama Bryce, tapi Bryce malah benci sama Juli. Dan ... karena sesuatu, lama-lama juli jadi benci sama Bryce, eh tapi Bryce malah jadi suka sama Juli. (ringan ya ceritanya? Tapi setelah nonton atau baca novelnya, kalian pasti bakalan muji-muji habis-habisan).

Dari sini aku belajar banyak. Bahwa kita nggak boleh melihat & menilai seseorang dari satu sisi aja. Aku kasih 4 jempol :)


2 komentar:

  1. Bukunya lebih lengkap tiwi... Aku udah baca udah nonton (sombong ceritanya) rameee bukunya da.

    BalasHapus