Sabtu, 14 Juli 2012

Kenangan MOPD

Sebenernya aku udah niat banget buat ngeblog dari hari pertama MOPD. Tapi kok nggak sempet terus, banyak banget barang bawaan yang harus dibawa. Setiap hari makanan ringannya juga harus diganti pula.
Teka-tekinya yang masih aku inget tuh ...

1. Air kencing kuda ----> Aqua.
2. Bengkel kuadrat -----> Beng-beng
3. Sosis Cenat-cenut -----> So Nice.
4. Angin Puyuh Cokelat ----> Twister.

Nggak cuma segitu ajasihhhh HAHA.

Hari pertama yang aku inget... OIYAAA minta tanda tangan kaka osis. Ihhh ga penting banget ya? Kalo cuma tanda-tangan sih aku juga punya sendiri #plak. Terus ngegambar denah nepal (yang ini suntuk banget sumpah).

Yel-yel X-3 itu pake lagunya Heavy Rotation. Liriknya diganti aja gitu. HAHAHA aku kira yang dapet lagu aneh cuma kelas aku doang, nyatanya banyak yang dapet lebih aneh lagi. Untung aja nggak dapet lagu dangdut :P

Kalau ngomongin atribut, Gugus madura nggak dapet yang kayak orang gila juga sih. Cuma tiga pita warna kuning di kepala, name tag-nya depan belakang (udah kayak kura-kura ninja) yang disambungin pake tali rafia yang dikepang HAHA. Karena dapet gugus madura, jadi disuruh bawa kipas yang biasa dipake sama tukang sate. Plus disuruh bawa celurit dari kardus.

Hari kedua yang masih aku inget tuh waktu kita disuruh baris sesuai nomor urut absen, habis itu disuruh baris lagi sesuai nomor urut ukuran sepatu!!! HAHAHA ukuran sepatu aku 39, jadi nyampur sama yang ukurannya 39 juga.

Aku harus ngehafal nama-nama temen sekelas WKWK.

Yang paling tegang tuh waktu ada kakak-kakak yang akting galak MPS (selanjutnya akan disebut KKYAGMPS)  dateng dan marah-marahin kita gara-gara ketua kelasnya kena banyak BLACKLIST. "Ketua kelasnya aja nggak becus gini. Emang kalian mau dipimpin sama ketua kelas kayakgini? HA?" kata salah satu dari KKYAGMPS.  Plus ada yang nge-gebrak meja. Gile, makin panas aja nih. Dari tatapan mereka, muka mereka, seolah-olah berbicara : "Apa lo liat-liat?Berani lo lawan gue?HAH?"


Muka ketua keas aku udah ganyante banget. Udah kayak supir bus yang nggak digaji selama setahun dan nggakboleh berhenti kerja wakakakk. Dia melas banget.

Keesokan harinya kita disuruh bikin surat cinta sama surat benci. 
Eh aku bingung mau ngasih surat cinta ke siapa. Yaudah akhirnya aku kasih ke *sensor*. Ngakak banget aku udah bikin rancangan pertamanya. Isinya kelewat romantis, jadinya aku ganti. Paling isinya kayak gini : makasih ya kak karena kakak udah  bersabar menghadapai kelas kita, bla-bla-blaaa. Dan di sana nggak ada kata 'cinta' sedikitpun WKWK.

Nah surat benci Heh lo parah banget udah marah-marah di kelas gue!!! Ngerasa oke lo? Enak aja ya ngeunderestimate orang. Hahahah nggak lah masa kayak gitu. Aku juga tau kalau galaknya mereka itu akting doang. Mereka sekarang udah menjelma bak malaikat bersayap yang turun dari surga *eaaa.
Paling surat benci yang aku tulis tuh cuma kesan permohonan maaf, sama pujian buat akting mereka yang wow. Aku aja nggak bisa lho akting galak sampe kayak gitu. Pasti ditengah-tengah, aku bakalan ketawa. WAKAKAKA tapi mereka nggak. Tetep cemberut dari awal sampe akhir. Kasih tepuk tangaaaan.:">

Terus hari terakhir yang paling aku inget tuh waktu anak-anak X-3 tampil bikin kreasi dadakan haaaaaaaaaaaaaaah kalau aku nggak salah denger, tepuk tangan buat kita kedengeran kenceng banget <33333. (kalau mau tau apa kreasi dadakan kita, beli aja CD MOPD ke OSIS Nepal yaaa. Hahaha, gugusku warnanya kuning)

Terus ada demo ekskul. Demo ekskul paling lama.

Kalau mau tau lebih banyak soal MOPD nepal, beli aja CD-nya yaaa ingeeet. Bukan cuma segini aja kok isinya.

Pegel banget nih. Aku sarapan dulu, ya. Sampai jumpa di postingan berikutnyaaaa!!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar