Minggu, 31 Juli 2016

PASCA UJIAN

ASSALAMUALAIKUM hehehehe waduh itu judul postingannya formal banget lah hahaha. Pasca ujian. Kalo kedokteran kan memang .... momen momen setelah ujian itu jarang banget terasa biasa aja. Jadi yaaaah maklum aja kalo aku agak lebay kalo ngomongin LIBURRRRRR wuiiiiihhh gak nyangka akhirnya libur.

Nah kan bentar lagi aku bakalan pulang. Tadi aku sempet beli oleh oleh kecil, kayak kerupuk, keripik, dll pokoknya yang kering2 dan gak berat kalo dibawa. Tapi yah ternyata pas nyampe di kosan, salah satu dari kerupuk2 itu harus .... hmmm... aku makan. ABISNYA KELIATAN ENAK GIMANA DONG HAHAHAH fixxxx akhirnya aku abisin satu wakakak.


Enak banget loh, apalagi aku belinya dengan perjuangan. Hmmm kamar aku kan lantai 3 gitu jadi berasa Rapunzel yaa bolak balik dan agak cape jugaa hahaha gapapalah aku abisin satu duluuu ya kaaan. Yaudah segini aja yg mau aku post. Maaf gak jelas, namanya juga otw liburan. Bye!!!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar