Kamis, 05 Mei 2011

Tanda Tanya di Kepalaku

Assalamualaikum!

Gini ya! Uhmm...mungkin kadang-kadang aku ini bisa jadi orang yang malesss banget! Saking malesnya, pernah aku cuma online tapi nggak ngapa-ngapain. HAHA jadi cuma diem aja melototin kompi. Kebayang nggak somplaknya? harap maklum aja. Ya, aku mau nulis sedikit, deh, di sini daripada harus ngelanjutin bengong di depan kompi.

Perlu aku kasih tau kalo ini adalah tulisan yang nggak jelas, dan aku nggak akan kasih saran kamu untuk baca karena bisa menimbulkan kegilaan luar dalam dengan komplikasi penyakit linglung dan ketularan kurang kerjaan #Plak. Jadi, buat kamu yang nggak berkepentingan di blog apadeh punyaku ini, lebih baik segera lakukan hal yang bermanfaat seperti main game. HAHAHA.

Pertama-tama, aku suka aneh aja sama yang namanya sekolah. Kenapa, ya? kalo lagi libur penginnya masuk, eh giliran masuk, malah mau balik lagi ke rumah. Ini yang bikin aku kesel banget!!! Kadang-kadang kalo aku lagi bete-betenya sekolah, aku malah kangen sama ulangan kenaikan kelas, secara pulangnya cepet. Eh, giliran lagi empet-empetnya di rumah justru pengin nginep di sekolah kayak acara-acara camping. Menurutmu ini yang salah siapa?

Suka bingung juga sama meja dan kursi sekolah. Nih, ya, kayaknya yang ngerasain ini bukan cuma aku doang, tapinya hampir seluruh pelajar. Hampir ya, bukan semuanya. Jangan salahin pelajar-pelajar kalo meja pada kecoret-coret sama tipe-x! Salahin mejanya dong! Salah sendiri waktu kita corat-coret nggak melakukan perlawanan (?). Ya, jadi kita nggak sungkan-sungkan, lah!

Banyak banget yang bikin aku heran, dan selama ini aku kurang suka sama buku paket yang suka ngasih soal essay dengan jawaban superduper puaaaanjaaangs!!! Heran bener dah! Mereka yang buat soal sih enak nulisnya pake komputer! Nah gimana kalo pake pulpen? eh ternyata pulpennya tintanya abis, terus pas pake pensil mekanik, dan ternyata pas dipake nulis, isinya patah-patah melulu, terus ganti sama pensil biasa, eh ternyata nggak bawa! hahah! mau pinjem ke temen ternyata nggak ada yang punya? HAYOOO! Bisa nggak ya kalo jawabannya ditulis : "Jawaban ada di halaman sekian baris tiga sampai sembilan belas," Nah! Gitu, kan, lebih enak! Yang setuju sama aku, mohon teriak "Setuju!" dan yang nggak setuju silakan teriak "Setuju banget!"

O, iya, buat papan tulis juga! Tahu nggak? di kelas aku itu papan tulisnya dua! Yang satu warna item, yang satunya warna putih. Guru-guru tuh lebih sering nulis di papan tulis putih! Nggak pernah nulis di papan tulis item! Ya ampun, kenapa ya? Padahal, kan, tidak boleh membedakan kulit putih dan kulit hitam (?). Kita di sini semuanya sama tauuu! Dan, lagian juga kalo papan tulisnya dibiarin nganggur gitu, ntar jumlah pengangguran di indonesia semakin banyak(?)

Foto presiden dan wakil presiden juga, tuh! Ya, kadang-kadang aku juga suka heran, kenapa ya fotonya itu menghadap ke arah aku melulu? yaaa kesannya nggak usah ngeliatin sampe segitunya juga kali! Kadang-kadang kayak diperhatiin sama foto itu lho! Yang punya perasaan sama, harap mengacungkan tangan! Hehehe...

1 komentar:

  1. 1. Sama kayak aku
    2. Karena meja & kursi benda mati
    3. Karena Kak Tiwi sudah SMP
    4. Kecuali kalo spidolnya warna putih
    5. Karena arah yang berlawanan

    Itu jawaban ku, Anak SD aja tau!

    BalasHapus