Sabtu, 30 Juli 2011

Alhamdulillah, YAH!

Eh, sebenernya ini kejadian udah berhari2 yang lalu. wakakak XD Cuma, karena banyak PR, dan harus nyelesain novel, dan kesibukan lainnya, aku baru bisa nge-post sekarang.

O, iya, di 9E aku punya temen-temen baru yang cantik-cantik dan baik-baik dan pinter-pinter juga, lho! Mulai dari temen sebangku aku, yaitu Abid. Kita berdua duduk di barisan depan, nah terus di belakang kita ada Yuni sama Vilda. Kita berempat udah 'sekawan' dan biasanya kalo ada kerja kelompok, selalu bareng-bareng ^_^ always.

Waktu itu ada tugas bahasa indonesia. Kita disuruh bikin semacam "ACARA TELEVISI" gituuu. Jadi, ada host-nya, narasumbernya, sama bintang tamu. Kita berempat di sekolah, sih, udah bagi-bagi tugas. Abid sama Vilda jadi host. Terus, Yuni jadi Narasumber (dokter), terus aku jadi bintang tamu (artis). #plak.

Kita berempat sepakat kerja kelompok di rumahnya Yuni. Wakakak di sana seru banget! Kebanyakan ketawa-ketawanya daripada kerja! Ya allah!

HHAHAHAHA!

Berhubung banyak ketawa-ketawanya, jadi setiap pertanyaan yang ditanya, pasti jawabannya ngaco. Dan, kita berempat menemukan istilah ALHAMDULILLAH, YAH! Dengan gaya Syahrini, wkakakka!!! Geli banget, dan perut aku sampe sakit -___-". Kalo kamu merasa cerita ini nggak lucu, berarti kamu masih waras. Karena, yang bisa ngerasain lucu atau nggaknya kata ALHAMDULILLAH, YAH! ini cuma kita berempat doang. wkwkw!

O, iya! Pas tampil di depan kelas, kita berempat juga dapet penilaian yang puaaaling bagus di kelas. ALAHDMULILLAH YAH (sujud syukur) xD. Soalnya, kita kostumnya lengkap dan presenter yang membawa acara juga top markotop lah! wkwkwk :D


Jadi, begitulah sejarah tercetusnya ALHAMDULILLAH, YAH. wkwkwk! =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar