Senin, 18 Juli 2011

First 9E

Pengalaman jadi anak baru, nih! yakyakayak

Berhubung masih anak baru, jadinya aku belum punya dasi sama topi dari sekolah itu. Jadi, berangkat dari rumah cuma seragam sama jilbab. HAHAHAH #lah?

Sesampainya di sekolah ituuuu, keadaannya masih sepi T_T. Padahal aku pengin buru-buru ke TU, sayangnya masih tutup. Nah, yaudah karena mamaku capek berdiri terus, akhirnya kita duduk di bangku yang kalau nggak salah ada di depan kelas 9C.

HAHAHA, masa terus, ada anak kelas 9C nyalimin mamaku! wkakaka. (mamaku pake baju dinas.). Eh, terus mamaku bilang kalo aku murid baru. HAHAHA anaknya yang nyalimin langsung pasang wajah 'pengertian'. Dikiranya dia, mamaku itu GURU baruuu! wkakaka XD.  Mamaku sih emang guru, tapi bukan di sekolah baruku, ya!

Yaudah, akhirnya karena mamaku juga mau kerja yaaa, akhirnya aku ditinggal sendirian. (pasang lagu sedih). Nah, berhubung sendirian, aku disuruh sama siapaaa gitu, disuruh cari pak abdu. Lah? orang aku aja nggak tau orangnya kayak gimana -___- yaudah aku akhirnya duduk aja di kursi yang berseberangan sama kantor.

PAS LAGI DUDUK #plak. Duduk sendirian tuh! Ga ada yang nemenin T_T. wkwkwk ada segerombol anak perempuan lagi rame-rame lewat di depan aku, terus MASA salah-satunya bilang dengan tampang pede "EH KAMU ANAK BARU KELAS TUJUH YA? CANTIK!"
Wakakaka aku nyengir aja, terus bilang "Bukan! tapi Kelas 9!" HAHAHAH
 "Oh, kelas sembilan?" tamel banget mukanya. Sama temen-temen lainnya langsung di teriakin huuuuu. wkwkwk. -__-.

Tiba-tiba, kita semua disuruh upacara. Tapi, barisannya sesuai sama kelas 8 yang dulu. mamam! Mana aku bukan kelas 8 di situ, lagi! Yaudah akhirnya aku nimbrung ke barisan kelas 9 yang paling deket aja. Hmmm, kalau nggak salah sih itu barisan buat kelas 8A yang dulu. Aku, kan, baris di tengah-tengah, eh, pas aku nengok ke belakang, aku nggak dapet barisan di tengah! terus, aku juga rada nggak enak sama anak-anak lainnya. HUAAAAAAAA (kedengeran bunyi geledek). Yaudah, sambil ngomel-ngomel dalem hati, aku ke TU aja, duduk-duduk. Tapi, pas aku mulai sadar kalo cuma aku doang yang belum baris, yaudah aku balik lagi #plak. Aku di barisan paling belakang, tapi masih di deretan kelas 8A. Untung kali ini nggak kena Bullying lagi -__-v. Jadi aku bisa baris sampe upacara selesai. Udah gitu, anak yang baris di sebelah aku juga baik! :D.

Eh, waktu diumumin, ternyata aku masuk 9E! wahaahahaha aku sih tampangnya datar-datar aja, soalnya aku juga ga ngerti apa-apa -___-. Pas semuanya bubar suruh cari kelas masing-masing, aku kayak anak ilang bener-bener. Ya allah, mengapa ini semua bisa terjadi? #plak. Eh, pucuk dicinta, ulam pun tiba. Aku nanya-nanya ke semua anak yang menurut aku mukanya meyakinkan untuk ditanya #plak. Meskipun kebanyakan semua jawabannya nggak tau, aku nanya ke dua orang perempuan berkerudung.

"Maaf, 9E di mana, ya?" my question -___-
Terus, salah satunya jawab. "Kamu anak baru ya?"
Aku mengangguk.
"Di 9E? Kita berdua juga 9E! Ini lagi nyari kelasnya!" HAH? kok nasib aku mujur banget.

Yaudah aku akhirnya ngikutin mereka berdua nyari kelas.TAPI dalem hati, aku masih nggak percaya. Udah tahu kelasnya, eh juga satu kelas sama aku pula! ckckck beruntung! "Nyari 9E, kan?" aku masih ga percaya -___-.
"Iya. 9E-nya kok belum ketemu, ya?"
Oh, ternyata nggak salah denger. Yaudah kita nyari-nyari terus, akhirnya kelas tempat kita menuntut ilmu ketemu juga! ^___^v

Aku duduk sebangku sama Abid! Dia perempuan berkerudung dari dua perempuan berkerudung yang aku temui tadi. wkakak :D sukses! Udah nemu kelas, dapet teman sebangku pula! Orangnya asyik, lho! Awalnya, kita duduk di belakangggg sekaliii. T_T hiks. Tapiiiiiiii dengan suatu keajaiban, KITA PINDAH KE DEPAN!!! Jamaah-oohhh jamaah! ALHAMDU? LILAH #plak.

Dan, dipilihlah ketua kelas, sekretaris, bendahara, dll. Tapi seksi-seksinya buanyaaaak bangets! ada 11 kalo ga salah -___- ada seksi kekeluargaan segala lagi. wkakaka not bad lah :)

Dan, seterusnya! aku ke perpus, toilet, kantin, terus masuk kelas lagiii. Besok udah aktif KBM-nya nih. Wish me luck, ya! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar