Kamis, 06 Oktober 2011

Main Tebak-tebakan

Ya ampun wkwkwk hari ini sama kemarin tuh aku sama temen2 sekelas aku lagi seneng banget main tebak-tebakan tes IQ semacam itulah.... Awalnya sih cuma aku, abid, vilda sama yuni doang, tapi merembet-rembet ke anak-anak lain, meskipun nggak FULL satu kelas yaaa. :p

Aku : Suatu hari ada orang bisu yang pengen beli sikat gigi. Berhubung dia ga bisa ngomong, akhirnya tuh dia mraktekin cara ngegosok gigi ke penjaga tokonya. Terus, dia pulang setelah membeli sikat gigi itu.

Abid, Vilda, Yuni : (merhatiin)

Aku : Terus, dateng orang buta. Dia pergi ke toko buat beli kaca mata. NAHHH!!! Gimana caranya biar penjaga tokonya itu ngerti kalo dia mau beli kaca mata???

Abid : (mikir) maksudnya gimana sih?

Vilda : Ihhh yaudah ngomong aja, orang dia ga bisu.

Tadi waktu istirahat juga kita pada main tebak-tebakan gitu HAHA cuma bedanya ada theresia sama sri ridzky gabung wkwkwk.

Tapi nih yang bikin aku ngakak berbusa XD

Theresia : Gue punya tentara seratus, dan kalian punya tentara seratus.

Semuanya : Terus?

Theresia : Seandainya tentara kita semua berperang, YANG MENANG SIAPA?

Someone 1 : Gue lah! Masa lo!

Someone 2 : Tentaranya lah!

Aku : (ngasal) ga ada yang menang. XD

Theresia : (nyengir) Pada nyerah nih? Nyerah?

Semua : Ya deh nyerah.

Theresia : GUE LAH YANG MENANG.

Semua : (tampang protes) KOK?

Theresia : Lo semua kan pada nyerah! HAHAHAHAHHA


Dih hahahah sumpah koplak banget banget ngeetttt wkwkwkkw. XDXDXD



Aku : Kalo kucing jalannya maju, suaranya kayak gimana?

Yuni : MEONG...

Aku : Nah, kalo jalannya MUNDUR?

Semuanya pada nebak-nebak tapi salah.

Aku : suaranya kayak gini nih ... GNOEM (dibalik). XD

Semua : -___-

1 komentar:

  1. hahaha, lucu kak. tapi yang orang buta udah pernah :)

    BalasHapus