Senin, 27 Agustus 2012

JANGAN FOTO SAYA!

Hai, dengan rasa hormat, aku pengen bilang sesuatu :

 
HUAHAHAHAHA GUE AKHIRNYA BUKA BLOG.

*bercucuran air mata* akhirnya aku bisa nyentuh blog halaman-tiwi lagi.
Yah, kayak yang aku bilang di postingan sebelumnya. Aku udah SMA dan sekarang dari hari ke hari tugasnya semakin banyak. Bahkan menurut aku liburannya kurang panjang *eh.

Berhubung temen2 pada banyak yang belum pulang mudik, akhirnya aku baru bisa ngerjan tugas Mewawancarai Bule pada hari senin tanggal 27 Agustus 2012. Duh bacotnya kebanyakan, langsung to the point...

Aku, ima, eka, sarah, sama rini ke cj buat nyari bule.  Kita berlima niatnya mau ke kota tua, tapi waktu itu udah siang banget dan males. Nah, nyampe di cj, kita berlima langsung muter-muter. Sumpah aku pesimis banget .... emangnya pasti ada bule apa nggak ya ... pada kerja semua kan ... gimana kalo nggak ketemu ...

NAHHH!!! Waktu itu kita ngeliat ada cewek mukanya putih banget terus rambutnya cokelat kemerahan. Terus yaaa kita stalk dia sampe ke restoran cepat saji wakakak. Bukannya gimana, ya.... tapi masalahnya kita belum yakin itu BULE atau bukan. Kan idiot banget kalo kita udah casciscus ngomong bahasa inggris, taunya malah orang indonesia asli. -__-

Kita deketin terus ... nah pas udah bosen banget, aku maju lebih deket ... lebih deket sambil pura-pura liat jam di deket dinding restoran itu (alhamdulillah banget ada jam di situ WAKAKAKAK kan gue punya alibi jadinya).

Ternyata...

Kulitnya nggak sepucat yang dibayangin, dan rambutnya nggak cokelat-cokelat amat ah-___-.

Pada kecewa semua, akhirnya lanjut pencarian. Pas lagi pada bingung mau ke mana, tiba-tiba....

Aku nggak mau ngasih tau detail tempatnya, pokoknya pas kita lagi kebingungan, aku ngeliat dengan jelas ada bule. Kali ini aku ngeliatnya dari deket, jadi beneran bule kok.

"HAH WAWANCARA? FOTO?" kata si bule kaget waktu kita mau minta foto sama wawancarain dia. (dia bisa bhs indonesia ... berarti udah lama juga ya tinggal di sini)

"Iya. Untuk tugas dari guru, Pak,"

"WAWANCARA AJA DEH. NGGAK USAH FOTO!" bulenya agak nge-bentak gitu. eww.

"HAHAHA ... emang kenapa nggak bisa, Pak?" ----> dibaik-baikin pake jurus HAHAHA.

 "POKOKNYA NGGAK BISA! MENDING WAWANCARA AJA DEH! SAYA MALES, NANTI FOTONYA DI-UPLOAD KE FACEBOOK LAGI!"
 (Helloooooow ... nggak salah?!!!!!)

"HAHAHA bisa aja nih, Bapak. Nggak kok, Pak. Ini cuma buat bukti kalo kita emang beneran mewawancarai bule," ------> keluarin jurus HAHAHA lagi.

 "AH WAWANCARA AJA!" mukanya makin ngeselin. "SAYA NGGAK SUKA KALAU FOTO ... ADA DI FACEBOOK NANTI!"

Ngeselin banget nggak sih? Kita berlima dieeeemmmm cengo nggak tau pada mikirin apaan. Mana udah nyari susah-susah, tapi malah nggak mau difoto. Ya percuma lah. Sok ngartis banget errrrrrrr. Makan tuh facebook!

Akhirnya kita kabur aja waktu bulenya lagi balik ke manaaaa gitu. Langsung deh angkat kaki ke Karisma. EEEEHHHH TERNYATA ADA BULE LAGI BACA BUKU!!!! Mujur banget yowlo :''''')

Pas masuk, aku langsung nanyain apa boleh minta foto.

"Oh....minta fotoin, ya?"

"Bukan, Pak. Kita mau berfoto bersama bapak,"

"HAH? WAH NGGAK DEH. KALO MAU FOTO BARENG, MENDING SAMA YANG LAIN AJA!"

Kicep dua menit. Langsung deh pergi ke tempat lain. HERAN BANGET IHHHHH KENAPA SIH HARUS KETEMU BULE yang .... bule-potan. Mana panas banget, banyak PR lagi -____- kalo kayak gini kapan selesainya -____-

Kita berlima (suer) putus asa banget dan akhirnya mutusin buat pulang dan cari di tempat lain selain cj. Kita udah nyampe parkiran mobil sebelum akhirnya ....

EKA : EEEEHHHHH ADA BULEEE!!!!

Kita langsung nengok dan terpana (beneran, kayak ngeliat ujan duit). Karena kita beneran patah hati gara-gara dua bule asdfghjjkl tadi, kita ngedeketin bule (cewek) kali ini dengan pasrah dan tanpa mengaharp yang bagus-bagus :""""")

Tiwi, Ima, SALLY, Eka, Sarah, Rini.
DANNN .... ALHAMDULILLAH YA ALLAH. Bule kali ini namanya Sally. Dia bule narsis yang kayaknya ke-geeran banget waktu kita nyamperin dia seakan-akan dia itu idola dan kita fans. Dia terbuka banget subhanallah berkah apa ini :''''')))). Dia ketawa-tawa mungkin agak malu gitu yaaa hahaha.

Maaf ya fotonya kok kayak girlband HAKAKAKAKAK :p

Kita dapet tanda tangannya Miss Sally juga lho. Ih baik banget dehhhh ....
Kalo dua bule yang sebelumnya dimintain tanda tangan, pasti responnya gini : "JANGAN MINTA TANDA TANGAN SAYA! KALO KAMU MINTA, NANTI SAYA NGGAK PUNYA TANDA TANGAN LAGI!!!!" ---------> asli, jayus banget lo tiw. *salto*.

Udah dulu ya. Pokoknya MAKASIH BANGET MISS SALLY!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :D tugas kita selamat haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar