Jumat, 03 Agustus 2012

Old Friends ...

Ehehe ... kalian boleh bilang ini postingan telat atau apalah, tapi yang jelas aku mau mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa!

Hari pertama puasa kemarin, aku ngerasa lapeeer banget. Eh, hari kedua malah kenyang banget, nggak haus pula ... kok bisa yaaa? Wkwkwk.

Puasa tahun ini beda banget :'''') Selain karena sekolah yang beda, seragam yang beda, temen-temen juga beda. Coba di dunia ini bener-bener ada mesin waktu, ya. Cuma buat ngobatin kangen doang, kok. Aku nggak mau ngerubah apapun di masa lalu...

Tadi pagi, aku sama abid ketemu. Kelas kita depan-depanan, sih, tapi nggak pernah punya kesempatan buat ngobrol lagi. Paling aku ketemu si damar melulu .... dia masih kepo sampe sekarang -_- #peace

Dia cerita banyak, aku juga cerita banyak. Lucunya tuh waktu ngebahas temen-temen baru kita. Waktu ngebahas tugas-tugas. Waktu kerja kelompok. Waktu MOPD. Kita ngebahas banyak banget (diikuti damar yang nanya-nanya terus wkwk). Tapi kita berdua ngerasa ada yang kurang. Seharusnya ada dua orang lagi yang ketawa bareng kita waktu itu. Seharusnya ada dua orang lagi yang ikut nimbrung dan komentar sambil ngoceh sama kita. Tapi Abid sama aku tau, mereka berdua juga lagi ketawa-tawa di tempat lain, dengan orang yang berbeda juga.

Kalo lagi dengerin lagu long live, aku jadi inget mereka.

Duh, jadi inget waktu  itu, kita ngebayangin kalo kita bakalan kompak dan sama-sama terus. Makan bareng, belajar bareng, nangis bareng, ketawa bareng, sukses bareng, dikubur juga bareng #EH.

Tapi, sahabat itu bukan cuma mereka yang lama bersama kita, tetapi mereka yang lama tetap tinggal di hati kita (nyontek kutipan film MOPD Nepal wkwk).

Di sini nggak ada orang-orang kayak mereka lagi. Ternyata bener ya, menemukan sahabat itu bagaikan menemukan berlian yang hanya diciptakan dalam jumlah terbatas. Kapan ya aku bisa nemuin berlian kayak mereka lagi? Dan, kalo iya, apa kualitasnya tetep sama? gimana kalo imitasi buatan cina? ----> abis dari klinik tongfeng WKWKWK.

Udahlah speechless nggak bisa ngomong apa-apa lagi. Aku harap mereka selalu sehat dan bahagia dimanapunberada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar