Selasa, 09 Agustus 2011

Gedubrak BUKK

Apa? Ga usah mengernyit keheranan gitu ya! Judulnya emang rada-rada somplak. Sama dengan isinya. -___-

Huahaha! Jadi, tadi di angkot, aku duduk di bangku yang buat 6-8 orang itu lhooo. Tau kan? pokoknya bukan bangku yang deket pintu yaaa.

Perjalanannya sih waktu pulang sekolah oke-oke aja. Angkot jalan, kita para penumpang duduk anteng sambil liat pemandangan.
HAHAHA masa, waktu angkotnya mau belok di tikungan, nggak ada angin nggak ada ujan, aku jatoh ngejumplang. wkakakak! Jatoh dari kursi, bukan dari angkotnya ya!

Aku sih entah lagi banyak pikiran atau apa, tiba-tiba jatoh ke kiri. Padahal mah, kakak-kakak SMA (yg juga penumpang) tenang-tenang aja lho! #plak. Mereka ga miring, nggak hampir jatoh, pokoknya diem! Nah aku? tiba-tiba gedebukkk! HAHAHHAAH (ini kejadian gaib #plak).
 
Aku malu banget lah!! mereka semua ketawa pula! wkwkwk. Mau diumpetin di mana muka aku? Mau dikantongin, ga muat. Mau dibuang, ga bisa dilepas. Yaudah aku pake aja, dan muka aku ga aku apa-apain (?).


Xixixi =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar