Selasa, 09 Agustus 2011

Without Teacher

 Tadi, waktu pelajaran english di sekolah, kita semua disuruh maju buat menceritakan biodata kita. Hihihi, tadi yang pertama kali maju si Abid (cita2 : CHEF).. Abis itu... siapa ya? lupa. Pokoknya kebanyakan dari mereka menceritakan bahwa cita-cita mereka jadi DOKTER. Ugh, entah kenapa aku nggak minat banget. Banyak alasan yang menyertai itu, kayak, misalnya jadi dokter itu can make money, atau beberapa alasan mulia lainnya.

"Ya, memang. Doctor can make money, but "teacher" can't do it, right?" kata guru bahasa inggris aku.

Tapi, entah kenapa aku kurang suka aja. Masih banyak kali cita-cita selain dokter, dan guru aku nggak seharusnya minder. hehehe.


Tadinya, cita-cita aku di biodata aku itu jadi " GOOD AUTHOR", dan alasannya karena pekerjaan itu menarik. Tapi, begitu aku dipanggil, aku malah 'nambahin' kata-kata sederhana, dan tahu-tahu, karena kata-kata itu, seisi kelas jadi riuh.

Hello, my friends! My name is Nurul Pertiwi. You just call me Tiwi. I live at Cileungsi. I was born in Jakarta on twelve of june. My hobby is writing.

"Your hobby is writing?" tanya guru aku.

"Yes. Write a story" jawab aku.

Terus, semuanya pada bisik-bisik kayak biasa. Aku ngelanjutin...

My Favourite subject is english, cause it's fun! When I grow up, I want to be a ... teacher!

Guru aku langsung berseru senang. "Wow, TEACHER!" wkwkwkwk

I want to be a teacher, CAUSE WITHOUT TEACHER, DOCTOR IS NOTHING!

Guru aku langsung heboh. Hahaha, katanya : "You make me proud!" terus, "Yeah, without teacher, no doctor. And, no president too..,"

Beberapa temen-temen sekelas bersorak heboh, dan akucuma senyum2 doang -_-. wkwkkw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar