Kamis, 17 November 2011

BATUK

EHM, masa hari ini, pas pelajaran IPS, ada ulangan.

Yaudah kan awal-awalnya sih suasana kelas tenang tuh. Aku juga lagi konsentrasi ngerjain soalnya, sementara gurunya sibuk ngawasin anak-anak.

NAH! Pas aku udah selesai ngerjain semua soal, um sekitar tiga menit kemudian, deh. Entah kenapa ini tenggorokan kok rasanya sakit. Iya, hari ini aku emang lagi sakit, dan tadi ga ikut pelajaran penjas. Oke, jadi daripada nahan-nahan, akhirnya aku batukin aja tuh.

HAAAAAAAAAA tapi pas udah dibatukin gitu aku justru KESELEK apaan gatau! YA AMPUUUN jelas aja aku langsung OHOKKKK OHOKKK OHOKK...!!!! GILAAA MANA KENCENG BANGET!!! Wakakkakakak satu kelas denger!

Batuknya lama! Dan semuanya mulai keganggu. Wkwkwkwk beberapa saat kemudian banyak banget anak-anak yang niru-niru suara batuk. WAKAKKAKAKAK lah ini kenapa jadi banyak banget yang ikutan batuk sih? -___- karena gurunya jadi risih soalnya semua anak pada batuk dibikin-bikin, akhirnya aku disuruh keluar >_< soalnya yg pertama batuk ... aku T_T

Pas di luar kelas aku langsung batuk sekuat tenaga sepuas2nya sampe nangis. Akhirnya pas udah mendingan aku balik lagi ke kelas. Muka aku netral aja. PADAHAL SEBENERNYA NAHAN KETAWA. Hahaha dasar batuk -___- XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar