Senin, 14 November 2011

THE SECRET CASTLE TERBIIIIT

Salam hangaaat semuanya! Lama banget ya aku ga ngepost tulisan. Abisnya sibuk gimana dong -_-. Btw, sekarang aku lagi lucu banget sama iklan sensasional orang muter-muter gayung itu #abaikan.

Ya ampun seneng banget beberapa hari yang lalu, kayaknya hari sabtu deh, aku dapet paket isinya bukti terbit TSC. Tapi ada kejadian nyeleneh banget nih ...

TOK! TOK! TOK!

Aku diem. Mana sendirian di rumah pula. hwhwhw :'((

TOK! TOK! TOK!

Aduuuh aku beneran ga berani bukain pintuuuu. wkakakak.

Si tukang posnya terus aja ngetok pintu sampe pintu rumah aku roboh menimbulkan suara BERISIK BANGET!!! SAMPE TETANGGA BERBONDONG-BONDONG nyamperin rumah akuuu :33 #abaikan.

Tapi di dalem rumah aku tetep diem, ga tertarik buat ngebuka pintu haha. Akhirnya paketnya dititipin di tetangga aku, dan setelah mamaku pulang, mamaku langsung ngambil. Fyuuuh...

Tapi serius loh, aku gatau kalo itu pos! HAHA.

See ya bye-byee :DDD

Best Regards,
Tiwi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar