Senin, 28 November 2011

Peri-peri Dalam Buku My Fairy Friends

Dari: Rindu Hestya <aku_ini_rindu@yahoo.com>
assalamualaikum...
hallo tiwii! :)

sebelumnya salam kenal.
nama saya Rindu Pradipta Hestya, umur 21 tahun. meskipun udah tua begin, saya suka baca buku tiwi yang judulnuya My Fairy Friend. Buku ini menarik, karena ada tokoh yang tidak biasa, yaitu peri. Tiwi dengan menarik bisa menggambarkan peri Renata dan keluarganya dengan menarik.Bukunya menjadi lebih seru!
Tapi ada yang mau saya tanyain ke Tiwi, kenapa Tiwi memilih tokoh peri untuk jadi temennya Lisa?
Terus Tiwi sendiri percaya sama peri ? Menurut Tiwi, peri itu seperti apa penampilannya?

Sekian. Ditunggu jawabannya ya Tiwi.
:D

Terima Kasih Tiwi. Semangat Berkarya.

Wassalamualaikum wr wb.
 
 
Halo juga kak Rindu :)
Sebelumnya makasih karena udah baca bukuku ya hihii :D

Kenapa aku pilih peri? Kukasih bocoran ya, sebenarnya tokoh peri dalam buku My Fairy Friends sebelumnya adalah hantu. Tetapi kata editornya, nggak boleh ada hantu-hantuan. yaudah deh aku ganti :)

Aku tau sebenarnya peri itu nggak ada. Kalau ditanya soal percaya atau nggak, aku juga bingung jawabnya. Bagaimana pun juga kita pernah jadi anak-anak, kan? :D

Mungkin peri itu mungil, bercahaya, cantik, punya tongkat sihir ajaib, dan baik hati. Mirip-mirip Tinkerbell gitu loh haha. Tapi kalau jaman sekarang, sih, peri itu diibaratkan seperti teman kita, sahabat kita. Dengan sihir mereka, hidup kita jadi lebih  berwarna-warni.


Salam pena,
Tiwi.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar