Rabu, 30 November 2011

Penjaskes Mengerikan

Ha-halo :'(((
Duh, capek banget nih hari ini. Tapi lebih capek hari-hari sebelumnya, soalnya khawatir mikirin tes penjaskes.

Oke, dari dulu sampe sekarang aku emang ga suka sama penjaskes atau olahraga. Olahraga favorit aku aja JALAN SANTAI. HAHA :D Tapi, kali ini aku bener-bener terkejutttt tingkat syahrini waktu ketemu Beckham (Aduhhh meninggal ... meninggal ... dahhh. Tengkyuuunya itu loooh)


GIMANA GA TAKUT!!! Orang prakteknya aja kayak gini :

 Jadi kita suruh jungkir balik kayak gitu deket tembok. Kalo jungkir balik yang di atas matras sih mungkin ga bakalan sesusah ini. MASALAHNYA INI HARUS TETEP PADA POSISI KAYAK GITU SAMPE DUA MENIT!!!! DUA MENITTT!!! (jeng-jeng-jeng)


Mana tangan aku tuh payah banget!! Aku takutnya nggak kuat buat menopang badan aku sendiri. hwhwhw :'(
Awalnya anak cowoknya pada nyobain. Kita yang cewek ngeliatin dulu. Ya ampun pada ngenes banget! Ada yang saking badannya berat itu sampe jatoh pake pundaknya lah, ada yang kejedot kepalanya lah, ada yang kayak spiderman lah (?) tapi ada juga sih yang udah lihai banget, dan itu dapet A.
Pokoknya aku minder banget waktu ngeliat siapaaa gitu yang nggak dengerin cara gerakannya, dan dia gegabah gitu, dan akhirnya jatohnya pake kepala belakang, nyaris ke leher. SAKIT TUH! MANTEP. Yang salah kayak gitu langsung dimarahin karena waktu dikasih tau pada ga merhatiin. HA!

 NAH

Sekarang anak cowok pada abis. Pada main bola deh pokoknya. Tinggal anak ceweknya. Ya allah gimana niiih hwwwwwwwwwhwhwhwhwhhwhwh takut banget!!!!

Untung yang pertama kali nyobain bukan aku! HAHAHA 

Dia ternyata nggak bisa juga! Kasian banget ya :'((( duh nanti aku gimana nihhhh T____T

"Udah yuk kita nangis aja. Biar kita ga usah majuuuu," kata temen aku. HAAAAAAAAAA setuju bangetttt!!!! Tapi masalahnya aku ga bisa nangis dibuat-buat. Jadi, menurut aku itu susah -_-.

Aku takut banget, takut ga bisa. "Nanti kalo habis aku tes, terjadi sesuatu, tolong titipin salam aku buat mama papa aku di rumah ya,"


"Maafin semua kesalahan aku ya...," si abid deg-degan.


Oke. Menurut aku yang paling ketakutan itu si YUNI. Dia sampe lari-lari begitu dipanggil. AHAHHA kocak deh sumpah. Yuni panik banget. Tapi pada akhirnya dia juga yang maju! sabar ya, yun XD


Dugaan aku salah! Yuni sukses mempraktekin! Dapet nilai bagus pula! Ternyata kalo dipegangin kakinya itu jadi lebih gampang sih. Ah tapi aku tetep ga mau maju T___T


Terus VILDA. What! Vilda ternyata bisa juga! Ah, tapi aku tetep ga mau maju. T____T

TERNYATA ABID juga!!!!!! Ya ampun, abid aja bisa, masa aku nggak sih!!!! HAAAAAAAAAAA (dilema)

"Pak! Pak! saya deh, saya aja!" itu aku nggak tau ya. Mulut aku ngomong sendiri -___- sebenernya aku ga mau maju.

DAN........TERNYATA AKU BISAAA! ALHAMDULILLAAAH. Eh aku bisa loh! HAHAHA (maapsenengnyaoverdosis). Abis itu aku jajan dengan hati yang senang ^_____^ hahahahahahahahahahaahahahahahahaahahahahahahahahahahahahahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar