Senin, 07 Februari 2011

Ketika Aku Bermain Sepak Bola! Wakakak

Assalamualaikum!

   Ini kejadian pas aku olah raga! Jadi, seperti biasanya, aku kan ganti baju, terus gabung deh sama temen-temen yang lain. Mulanya sih, kita semua nunggu gurunya agak lama gitu, soalnya...gak tau juga deh :p Nah, akhirnya gurunya kan dateng, tuh! Setelah itu, anak cowoknya itu pada main bola semua buat pengambilan nilai. Kita, sih, anak-anak ceweknya ngeliatin aja sambil bengong nggak karu-karuan #Lho???
   Sampai akhirnya, guru olah raga itu mendapatkan si pemenang dari salah satu tim cowok, dan dikasih nilai delapan. Nah, selanjutnya ternyata terjadi sesuatu yang benar-benar tidak terduga. Anak cewek disuruh main bola! Ya, bagi temen-temenku yang tomboy dan penuh semangat, sih, mungkin nantinya akan terasa asyik sekaliii. Tapi, tapi, tapi, kalo bagi anak yang lebih suka bermalas-malasan tanpa harus lari ke sana ke mari hanya untuk mengejar bola, seperti aku? Itu bakalan menjadi awal yang mengenaskan karena aku berpikir pasti nantinya aku bakalan keliatan kayak kambing mau disembelih, jadinya tuh muruuuung aja. Hahaha! #Lebay.
   Akhirnya, tim cewek dibagi menjadi dua, yang masing-masing terdiri dari enam orang anak. Nah, mula-mulanya, sih, dari tim aku itu nggak ada yang minat bangetbuat main bola, dan bahkan nggak ada yang mau jadi penjaga gawang! wakaakka! Ngeriii! tetapi, pada akhirnya ada juga yang mau jadi penjaga gawang.
   Nah! Pertandingan pun dimulai seiring bunyi peluit guru olah raga yang berperan sebagai wasit. O, iya, saat di mulai itu, aku nggak tau aku ada dalam posisi apa! Jadi, ikut-ikutan ajalah.... XD
   "Ayo! Kejar! Awas! hati-hati!"
   Wuiiihhh! Benar-benar menguras tenaga! Bayangin aja, satu bola itu diperebutkan oleh lebih dari sepuluh orang anak! Wakaakak! Ngakak! Coba setiap anak dikasih satu bola. #Lho???. Nah, nggak tau kenapa, kok aku tuh jadi punya ambisi sendiri buat ngerebut bola dari tim lawan, hiyaaaaaa!!! Waakkaak! Dan, nggak tau kenapa kok aku malah menduduki posisi sebagai seorang....Penyerang! Hohoho! Aku nggak tau mau bahagia, atau nelangsa...
   Pokoknya, yang bikin aku lebih ngakak lagi, pas aku ngeliat tingkah aku sendiri dan teman-temanku mengerubungi bola! Jadi, bola ke kanan, semuanya ngumpul di kanan, dan sebagainya! Ngakak! Hahahahha! Orang-orang mah, pada berdiri di lain tempat buat menghadapi operan temennya, atau bertahan di deket area lawan biar kalo ada bola yang mendekat bisa langsung beraksi. Wakakak! Dasar!
   "Priiiittt! hand!!!" Yeaaaaahhh! tim lawan kena Hand, dan itu adalah pelanggaran #banggabanget. Dan seterusnya kejadian-kejadian mulai terjadi seperti out, tendang-tendangan antara kaki dengan kaki yang padahal nggak ada bola di sana! Wakkaka! Aku tuh seneng banget waktu ada bola nempel di kaki aku! Ah, seandainya aja aku bisa ngegocek bola itu hingga gawang lawan, dan....Goal!! semua orang bertepuk tangan buat saya! Wakakka! #Hah?
   Namun, sesuatu terjadi saat kami semua berkumpul di depan gawang timku! Dan, rupanya ada celah yang membuat bola itu....hiks....hiks...aku nggak tega mengatakannya. Bola itu masuk ke dalam gawang timku! aduhhhh! apes banget, ya?? Wakakaka! :D
   Terus, pertandingan dilanjutkan lagi, dan beberapa tendangan sudut terus dilakukan, namun tim lawan dan tim kami memperketat penjagaan! Makin susah dong! Huaaaa T_T #Ratapan. Aku berusaha untuk gesit ketika bola datang...datang, dan aku harus menjaga agar tanganku tidak mengenainya. Lalu, setelah itu kuoperkan pada teman yang berada dekat dengan gawang lawan. Jiakhhh! Tapi kesempatan rupanya belum terbuka bagi kami. Dan, aku bersyukur banget waktu itu nggak ada komentator kayak di pertandingan-pertandingan bola pada umumnya, karena pasti komentarnya akan sadis! Membuat hati kami teriris! Issss..sss.
   Huahahahaahah! Akhirnya guru olah raga membunyikan peluit tanda pertandingan telah usai, dan tim kami harus rela menanggung kekecewaan besar. Tetapi kami tetap Menang! Menanggggissss....T_T Huhuhu. Dan, tim lawan endapatkan nilai delapan di daftar nilai penjaskes #Ugh!
   Eh, tapi kata tim lawan, masa aku mainnya aktif sama bagus banget lho! Padahal mereka ngiranya itu aku bakalan jadi pendiem yang nggak membahayakan. HAHAHHA #Ketawaserem. ternyata ku itu diam-diam menghanyutkan, ya? #Abaikan.
   Hahha, nah, abis itu, aku langsung aja ke atas, ke kelasku gitu. Tapi, kata temen-temen aku, muka aku itu jadi merah banget! Mungkin kecapekan kali, ya? Nah, pas udah mau nyampe di tangga, kepala aku itu rasanya berat banget, dan pusing! Kayak orang mau pingsan, deh :p Terus, tibalah aku di sebuah tangga dari sekian tangga yang ada. Dan, nggak tau kenapa, aku tuh jatoh! Membungkuk! Ya, allah...lindungilah aku. Aku terduduk di tangga karena saking nggak kuatnya! Huah, terus kayaknya aku diketawain sama orang-orang yang ngeliat deh! Wakkaak! Biarin lah! Saya nggak peduli amat. Nah, pas abis jatoh itu, kepala aku masih terasa pusing, dan yang lebih parahnya itu pelajaran selanjutnya adalah Ipa! Ulangan...!!! Huahahhhahaha #panik. Tapi untungnya, aku bisa mengerjakan soal-soal itu tanpa harus tertidur. Alhamdulillah, give thanks to Allah. :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar