Jumat, 27 Januari 2012

Diputer-Dijilat-Dicelupin

HALOOOOOO!!! Long time no see!!!!! And .......... i miss all of ya!!! :*****

*peluk*

Semuanya maafin aku ya. Maaf banget, pasti setiap kalian buka blog ini, postingannya itu itu terus, nggak ganti-ganti. Biasalah jadi senior di SMP itu banyak banget tugasnyaaaa :(((((( Tugas PKn, tugas, B.indo, tugas penjas, tugas apalagi ya? (brb cek longlistbuattugas) aaaa tiredtiredtired T_T (ambil tisu). Dukung aku ya (yaelah udah kayak masuk nominasi award aja) buat nuntasin tugas satu persatu dengan maksimal. Tapi ya, meskipun kayak gitu, aku nikmatin aja. Toh, di balik kesulitan pasti ada kemudahan, kaaan? (flashback ke surah Al-insyirah).

Oya, kalian apa kabar? Mudah-mudahan baik, ya. Sekarang aku mau ngepost tulisan abstrak yang aku tulis buru-buru karenaaaaa akubnyktugas -_-) Tadinya sih aku males ngepost, abisnya capek. Tapiii yaudah deh karena aku juga 'mau banget' ngepost lagi, akhirnyaaaaa ....... tadaaaaa!!! #lah?

Oya, jadi kesimpulannya, aku mau kasih tau kalian cara makan OREO (?).

1. Diputer.

Iya, diputer! Kalo mau makan oreo, harus diputer. Yang diputer apanya? stir mobilnya lah (?) bayangin aja kalo di jalan lagi naik mobil, terus pas ada tikungan, kalian ngediemin stir mobilnya?

APES!

ya kaaan? wkakakak. Baru deh setelah itu kalian bisa makan oreo sepuasnya sambil nyetir mobil. Gitu caranya! -_-

2. Dijilat.

Bayangin ya kalo kalian megang es krim di tangan kanan dan oreo di tangan kiri. Yang mau kalian jilat duluan yang mana?

Apa? Kok batu bata sih? #plak.

Kalo aku, pasti es krim. Soalnya menurut penelitian "Prof. Dr. Ir. KH. Raden-Siapasajaboleh-diningrat" es krim itu pasti lebih cepet mencair! Nanti kalo nggak cepet2 dihabiskan jadi luber deh ke tangan! Kan jadi repot ya ga? udah capek2 beli, terus masih harus nyuci tangan segala pula -_-. Apes lagi kan?

3. Dicelupin.

Misalnya kalian lagi makan oreo sambil cuci baju, aku saranin jangan sampe salah celupin! Oreo itu dicelupin ke dalem segelas susu, kalo cucian ke dalem mesin cuci! Kalo oreo dicelupin ke dalem mesin cuci, kalian APES! Udah capek2 beli oreo, tau2 malah nyemplung di mesin cuci. Apalagi, kalo cucian malah dicelupin ke dalem segelas susu! eww. Apes lagiiii!


UDAH NGERTI KAAAN?

ATAU ... JUSTRU MAKIN GA NGERTI?

Kalo kalian ga ngerti sama postingan ini, berarti kalian punya otak yang cerdas karena saya juga langsung kejang-kejang setelah nulis postingan ini. Dan, bagi yang ngerti dengan postingan ini .... bertaubatlah. -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar