Kamis, 12 Januari 2012

Never Grow Up

Uh, halo, maaf banget aku jarang ngepost karena terlalu bahagia di dunia nyata sampe lupa dunia maya #plak.

Oke, sekarang aku cuma mau tanya. Um, nggak bisa dibilang pertanyaan sih...
Kalian pernah nggak sih ngerasa punya hari-hari, saat-saat, detik-detik yang rasanya tuh manis banget. Sampai-sampai madu aja terasa hambar jika dibandingin sama saat-saat itu. Sampai-sampai kalian nggak mau tumbuh dan berharap selamanya bakalan kayak gini, selalu ada kebahagiaan. Kalian akan berharap waktu akan berhenti sebentar ajaaa, yang penting saat-saat kesayangan itu masih ada di tangan kalian.

Sekarang aku lagi ngerasain itu. Dan, tiap kali aku denger lagu never grow up, aku selalu mikir kalo semua yang aku punya sekarang, mungkin aja suatu saat bakalan pergi. (apalagi buat kalian yang pernah ngerasain saat-saat paling mengerikan, dan takut hal itu bakalan terjadi lagi).Faktanya, tiap orang pasti punya titik minusnya sendiri, dan kalian merasa takut kan kalo inget itu? :'((((((


I don’t wanna grow up, wish I’d never grown up
It could still be simple


        Coba deh bayangin...
Kalian pasti punya pikiran yang sama kayak aku. Pengennya tuh kayak gini terus, pengennya tetep berada pada masa ketika nggak ada orang-orang yang melukai kalian. Tawa kalian masih lepas, dan berharap akan terus seperti itu. Dan ketika kalian inget sama saat-saat terbaik itu, kalian akan ngerasa kangen banget sama setiap pohon yang kalian lihat waktu itu, hujan yang turun, dinding-dinding biasa, dan terutama orang-orang yang udah membuat saat-saat itu menjadi saat terbaik kalian.

Just never grow up ...

 (maaf ya kalo galau ngajak2 haha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar