Selasa, 17 Januari 2012

Kotak Pos

Dear Diary, 

Hari ini aku denger-denger ada kucing melahirkan. Anaknya ada tiga atau empat atau berapaaa gitu wkakakak. Melahirkannya di perpustakaan sekolah, dan sampe sekarang masih menetap di sana. Penjaga perpusnya mah iya iya aja ngeliat ada ibu kucing + anak-anaknya di situ. Tadinya pas istirahat  aku mau liaaat hwhw ... tapi gajadi...  Yuni sama Abid udah liat. Mereka katanya geli gitu ngeliat ada anak kucing yang belum ada bulunya HAHA tapi kata damar sama ulfa, anak2 kucingnya lucu abis. Sehat-sehat, tapi masih belum bisa melihat.

Oya, pas jam istirahat kedua, aku kan abis dari luar kelas, tau-tau aku liat Vilda dikunciin sama Abid sama Yuni di kelas sebelah.

Pas aku dateng, Vilda langsung ngadu "TIWI MASA TADI AKU DIKUNCIIN!!!"
"Oh, iya tadi aku udah liat HAHAHA" aku ketawa aja.

EH MASA TERUS AKU YANG MAU DIKUNCIIN! Huaaaa tangan aku ditarik-tarik, mau dimasukin ke dalem kelas sebelah yang kosong itu huaaa. Tapi untung nggak jadi wkakakak biasalah mereka jadi ga tega gitu ngeliat tampang melas aku haaaaaaaaaaa XD.

Nah terus kita bertiga narik-narik Abid. Wkakakaka berhasil sampe pintunya disegel. Tapi Abid akhirnya bisa keluar, nah terus gantian Yuni yang jadi sasaran. Tapi dia susah banget buat dikunciin. Pinter ngeberontak abisnya HAHA.

Terus kita udahan tuh main kunci-kuncian yggkjlsbgt itu. Pertama-tamanya ngobrol-ngobrol dulu, eh terus main kotak pos. Kalian tau ga permainan itu? Lagunya kayak gini : "Kotak pos belum diisi mari kita isi dengan .....bla...blabla," kalo belum ngerti juga, ada yang lagunya kayak gini : "Ada rumah kosong belum ada isinya, mari kita isi dengan.... blaa...blaaaaa...blaaa,"

Yang ikut tuhhh siapa aja ya? Aku, abid, vilda, yuni, nanda, ulfa, damar, Theresia, kiki ... samaaa... udah deh segitu aja kayaknya. (lupabeneran)

Pokoknya yang jaga itu antara Vilda sama Kiki. Tapi akhirnya vilda lolos, dan kiki yang jaga HAHA. Damar jadi buah durian, terus aku buah jeruk, wah apa lagi ya? duh lupa, tapi yang paling aku inget NANDA jadi buah KESEMEK. Haaaaa kasian deh nanda :p

Terus kita semua kenalan sama Kiki. (kenalan sebagai buah ya -_-) Terus dia diputer-puter sampe pusing. Dasi dia dijadiin penutup mata. Kalo dia udah bilang STOP, kita semua harus berhenti bergerak. Yang bergerak jaga wkwkkw.

Pokoknya tuh akhirnya Kiki lolos, nah Yuni sekarang giliran jaga.

Ini serubangetbanget. Tapi vilda tiba-tiba jatoh dan dia udahan. TAPI DIA MALAH NGEBANTUIN KITA YANG NGGAK JAGA  hahaha. Jadi pas Yuni yang jaga tuh dia kan megang kepalanya Kiki. Nah si Vilda bilang gini : " IHHH lu ngapain ke sini, kan gua udahan mainannya, yun! Udah sanaaa," padahal Vilda lagi ngumpetin Kiki di sebelahnya HAHA. Tapi Yuni narik-narik rambut kiki (fyi : rambut dia sama rambut damar hampir sama. Cuma beda poni aja) Yuni malah teriak-teriak heboh : "DAMAAAR DAMAAAR YAAA KAAAN? HADUH SIAPA NAMA BUAHNYA YA?" padahal itu Kiki -___- damar yang asli mah ngumpet di kolong meja sambil ketawa2 ga jelas HAHA.

Yang paling lucu kayaknya theresia yang punya penyamaran ngocol. Masa dia pake ember sama sapu! WKAKAKAK.

Hahaha kita semua masa kecil kurang bahagia kompak banget kan? wkakakak

Nah udah ya. sebenernya masih banyak banget yang lucu. Yang aku ceritain belum seberapa. Maaf ya aku lagi pelit cerita #plak. See you soon! wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar