Rabu, 18 Januari 2012

Permainan Bohong-bohongan

Ha-lo pe-mir-sa! (sebenernya sih niatnya mau bikin gaya ngomongnya host infotainment, tapi  kalo diliat-liat jatohnya malah ke aziz gagap gitu yaaa -_-)

Oya, gini, to the point aja. Kalian tau Boys Before Flowers nggak? Kalo kalian mau tau, itu adalah judul acara kosidahan drama dari korea. Jadi di dalam salah satu episod nya itu kan ada permainan putar botol, nah terus orang yang dituju botol itu kan harus jawab pertanyaan dengan jujur kaaan? Nah intnya sekarang aku mau ngebahas tentang botolnya  permainan itu!

Iya jadi kan gini, aku, abid, vilda, sama yuni bikin permainan semacam itu. Jadi kita muter-muterin sesuatu yang ada di tengah kita, nah terus orang yang ketunjuk harus jawab pertanyaan dengan ... BOHONG!Iya, dengan kebohongan! Nggak boleh jujur! Wkwkwk beda tipis yaaa.

Kita bikin permainan ini jadi selucu mungkin wkakakak. Dan, karena jawabannya harus bohong, kita ngasih pertanyaannya yang ... ANEH BANGET!!! Misalnya gini, sebelum muterin dan nunjuk salah satu di antara kita, kita tentuin dulu pertanyaannya. Hal ini tuh wajib soalnya kalo milih giliran duluan, takutnya pertanyaannya bakalan plih kasih. Misalnya kayak gini : 'kamu ngerasa mirip aming nggak?' atau dan lain-lain gitu deh HAHAH. Dan karena semua jawaban yang keluar PASTI BOHONG, otomatis kita harus jawab 'iya aku mirip' kaaan? Kalo kita jawab 'iiiih yaa nggak laaah' berarti jawaban kita yang asli dan jujur adalah.... 'aku mirip banget' wakakakak.

Nih, pas itu pertanyaannya lagi kayak gini : "Kamu pernah makanin lantai nggak?" (ngocol banget).
Nah aku udah ngebayangin kalo salah satu di antara abid, vilda, sama yuni yang bakal ngejawab pertanyaan itu. Pasti aku bakalan ngakak terus deh HAHA.

TAPI TERNYATA AKU YANG KENA! aaaaaaaa -_-
Yaudah aku jawab sebohong-bohongnya aja : "Iya sebenernya aku pernah. Semuanya bermula pas rumah aku lagi dibangun. Kalian tau kan, biasanya lantai-lantai keramik itu kan sebelum dipasang ada di kotak gitu ya? nah iya waktu itu aku lagi lari-larian di rumah, nah terus nabrak kotak itu! Nggak sengaja tuh aku ngegigit ujung lantai keramik itu! Nah aku mikir ternyata enak jugaaaa (HAHA) yaudah aku cicipin terus, dan lama kelamaan ternyata setumpuk lantai itu abis aku makan. Ya ampun aku pernah!"

Semuanya terbahak-bahak ngebayangin kalo aku bener-bener ngelakuin itu  -______-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar