Rabu, 04 Januari 2012

Just For Fun

Step 1 : Introduction

1.    Siapa namamu? 
 Nurul Pertiwi. 

 2. Tempat tinggal sekarang?
Di atas bumi, di bawah langit :D 

3. Sekolah terakhir?
SMP dong hohoho

4. Tempat tanggal lahir?
Lahir di Jakarta dan akan berulang tahun setiap tanggal 12 juni. Hehehe :)

5. Punya hobi?
Aku nggak punya. GIMANA DONG!!! *sinetron mode on*
Oh, hobi aku banyak. Mulai dari bangun tidur, mandi, makan, bermain, internetan, shalat 5 waktu, napas, duduk, tertawa, blablablaaa...blaaa (fyi : blabla –nya nggak dihitung)

6. Sudah menjalani hobi tersebut berapa lama?
Mungkin seumur hidup wkakakak

7. Sejak kapan terjun ke dunia net?
Kelas 6. Hehehe

8. Gabung pertama kali di?
GOOGLE! ^-^ Eh tapi bukan deh, yahoo! mail

9. Menurutmu net itu bagaimana?
Bagaimana gimana? Ya begitu. (maafgkjls)

10. Alamat Email yang dipakai?
halotiwi@yahoo.co.id

11. Sering OL di?
Di hatimuuuuuuuuuuu... wkakakk

12. Status sekarang?
Hamba Allah :)

13. Yang sedang dekat dengan kamu?
Mouse XD

14. Udah berapa lama?
Sejak aku punya mouse dong ^-^ Aku nggak leluasa On-line kalo nggak pake mouse.

Step 2 : Advanced

15. Kerjaan yang sedang ditekuni?
Melihat, mendengar, bernapas, blaaaablaaa...blaa.

16. Gajinya?
Kalo buat bernapas, mendengar, dll, kita nggak dikasih gaji. Tapi kita dikasih hidup :)

17. Nama Twitter?
@tiwiable *sewaktu-waktu bisa berubah*

19. Makanan kesukaan?
Aku suka somay, ayam goreng, maicih, bakso, seafood, sayuran, buah-buahan, batu, tanah, pasir, semuanyaaaaaaaaaa hahahaha :D

20. Minuman kesukaan?
Air mineral

21. Punya Laptop?
Nggak, tapi mama sama papaku punya.

22. Cita-cita saat kecil?
Pelukis, pemain bulu tangkis (sekarang udah nggak lagi), designer, samaaa tukang somay (serius! Biar bisa makan somay setiap saat wkwk).

23. Aliran musik favorit?
Country aja deh. Hehehe.

24. Acara TV favorit?
Dulu aku sukaaaaaaa sekali sama telenovela kayak Amigos X siempre, Carita De Angel, Chabelita, maria belen, dan lainnya.



Step 3 : Info Singkat

25. Nada dering SMS kamu?
Nggak tau. Pokoknya bunyinya kayak gini : tingggg---tinggg---krskrsks----kriiing---tinggg *blaaablaaablaaa*

26. Kalo nada dering telpon?
Tell me your wish-nya SNSD.

27. Dongeng kesukaan?
Oh aku suka banget sama kisah gadis korek api! Aku suka sama beauty and the beast, Hansel and gretel, misteri anak-anak hijau dari woolpit, banyak deh.

28. Kenapa suka?
Kasih tau nggak yaaaaa

29. Yang terakhir kali sms?
Operator wkwkwkw.

30. Wallpaper HaPe?
Apa, ya? Aku liat dulu ya. *brb*

31. Kartu yang dipake?
KTP    Indosat.

32. Dalam seminggu habis berapa rebu buat pulsa?
Berapa yaaaaa

33. Mood belakangan ini?
Online wkwkwk

34. Kalo dapet tiket liburan, pengennya kemana?
Kalo liburan tuh enaknya ke paris (terutama pas musim gugur), tapi aku mau ke mekah juga, terus ke kutub! Aku penasaran sama kutub utara maupun kutub selatan, soalnya kan katanya mayat-mayat di sana dikuburnya di dalam es. Berarti mayatnya masih utuh dong?! Kan nggak ada bakteri yang dapat hidup di suhu minus. O_O

35. Quote yang ingin Disampaikan?
Tertawa itu sehat. Korupsi itu jahat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar