Minggu, 24 Juni 2012

Guess WHO?

Kukenalin satu-satu, ya. :D

1. Damar

Suka dipanggil MissKepo.  .___. soalnya dia itu Kepo banget hahahaha. Tapi serius. Misalnya ada orang lagi membicarakan sesuatu yang rahasia banget, dia pasti bakalan ngemis-ngemis : "Plis ikutan dong. Kasih tau dong. Apaan sih. Nanti aku mimpi buruk kalo nggak dikasih tau." see? wkwk. Tapi dia itu pinter jaga rahasia kok *eaaa (dibaik-baikin sama gue)
Dia susah banget difoto. Akhirnya saat sedang lengah, AKU DAPATT!!!! HAHAHA. Ngomong2, pohon di foto itu berkesan banget tau :'''') Cantik kan orangnya? *eaaaa.
Oya, Damar itu juga pinter. Jago pelajaran. Tapi sama-sama payah dalam olahraga kayak aku :''''< #plak. Kejadian paling berkesan tuh waktu kita berdua main bulu tangkis. Wkwkwk.

 2. Yuni

Dia sukaaa banget sama permen. Makanya dia manis *eaaa.
Orangnya lucu banget. Paling lucu waktu dia niruin gaya orang kena lordosis. Ya ampun hahaha hafal banget aku.
Foto ini diambil secara diam-diam waktu kita lagi bikin mading kelas. Kalau nggak salah sih (berarti bener), dia lagi nyatet tentang #10Facts tentang anak-anak kelas kita HAHA.
Hal yang paling sering dia curhatin, dia itu susah banget move on. Tapi akhirnya semuanya bereeesss :D
Oiya!!! Waktu kecil, dia takut banget sama ondel-ondel. Dia sampe masuk ke rumah orang buat ngumpet HAHAHA XD

3. Vilda

Dia suka ngaku-ngaku kalo nama panjang dia itu Vilda Aldiano. Padahal bukan ya-_-hahaha. Dia itu suka banget nge-dance. Fotonya cakep kaan? Yaiyalah kan fotonya NGGAK diambil diem-diem. -_- haha akhirnya ngambil foto yang udah ada aja deh, habisnya dia susah banget difoto nih.
Ada kejadian. Jadi, waktu itu abid bilang sama aku kalo VILDA PINDAH huhuhu. Katanya, vilda nggak SMA di sini. Ya allah sedih banget!!! Masa Vilda pindah T___T
EHHH TERNYATA BUAT LIBURAN DOANG. Dia nggak pindah beneran, nanti balik lagi ke sini. How pathetic ...
Oiyaa, dia kalo baca buku itu cepet banget lho :D


4. Abid

Sebenernya aku mau foto diem-diem waktu itu, eh tapi ternyata abid nyadar kalo dia lagi difoto, langsung pasang pose deh -___- gagal. Cantik kaaan? *eaaa
Yuni : Eh berarti yang corat-coret di tandatangan vilda itu si *sensor* kaaan?
Abid : Iya, parah banget tuh orang. *kaget*
*satu menit kemudian Damar dateng*
Yuni : Damar, ternyata yang corat-coret di tandatangan vilda itu si *sensor* lho!
Abid : *HAH MASA SIHHH??*
Yuni : ABID KOK  KAMU KAGET LAGI SIH? KAN TADI UDAH DIKASIH TAU-_-
wkwkwkwHAHA.
Abid itu suka banget pelajaran PKn. Wow berarti rasa nasionalismenya tinggi yaaa? *eaaa. Dia berbakat banget jadi juru bicara kelompok. Seriusdeh. Bakat alami gitu. Jadi, kalo diserbu sama seratus pertanyaan rumit, dia tetep bisa ngeberesin. Hahaha.

5. Nanda

Orangnya yang bikin huruf V di jari. Dia suka banget sama Lee Seung Gi. Tokoh utama di My Girlfriend is a gumiho. Aku nggak berhasil foto dia diem-diem, karena tiap ada kamera, dia pasti langsung nyengir-_-. Sebelahnya ada Prima. Hahaha mereka kembar yaaa? sama-sama cantik gitu.-_- * Jangan ngefly ya, Nan. (dia suka ngintip-ngintip blog ini soalnya HAHA).
Kocak banget tuh waktu kita segerombolan anak yang nggak jelas, tiba-tiba dateng nyerbu nanda di rumahnya. Akhirnya cuma foto-foto sama.... masak nasi goreng bareng-bareng. HAHAHA. Jangan kapok-kapok ya nan.




Yaampun udah siang. Udah dulu, ya. Laper nih. *lambai-lambai* =))

2 komentar:

  1. Eh.. aku juga punya temen lho namanya Dmar... persis anaknya kaya di ciri-cirinya.. persisss banget.. tapi anaknya tomboy

    BalasHapus
  2. Hahaha nama temen kita sama XD

    BalasHapus