Jumat, 22 Juni 2012

Re-read

Halo, kalian heran ga sama postingan kosong itu?  Sama, aku juga heran. #abaikan

Dear pembaca buku aku, makasih banget karena udah mau mencicipi cerita-cerita dalam bukuku. Aku bukan apa-apa tanpa kalian :''') *peluk*
Akhir-akhir ini aku lagi suka ngebaca ulang buku-buku aku. =)) Mulai dari buku pertama, sampai buku yang baru-baru ini terbit. IIIHHHH ngakak abis. Aku jadi malu sendiri tauu T___T huhuhu. Aku jadi ngebayangin saat-saat waktu lagi nulis naskah-naskah itu. Beberapa ada yang salah ketik lah, ada yang bahasanya aneh banget lah .... wakakakak XD. Ngomong-ngomong, buat calon penulis, yang dari dulu pengen banget bisa nerbitin buku, kalian harus inget yaaa ... yang penting itu proses. Coba aja nanti, pasti suatu saat, waktu kalian lagi re-read buku-buku kalian, nanti bakalan ngerasain 'kelucuan' kayak gini hahahaha #Apasih-_-

Oya, kalau kalian nggak sempet ke toko buku, kalian bisa beli secara online. Klik aja di sini

Ohhh iyaaa, formspring aku udah nggak diprotect lhooo. Nanti kalau mau nge-ask, lewat blog ini juga bisa. Cari aja kotak kecil warna biru. Terus, kirim deh pertanyaan kalian. :D

Kalau mau komentar di blog ini jangan malu-malu ya. Jadilah bagian dari blog ini. :DD
Sampai jumpa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar