Sabtu, 02 Juni 2012

Kita Di Masa Depan

Dulu, aku, abid, vilda, yuni, sering ngebayangin gimana jadinya kita kalo udah besar. Kita juga suka ngebahas banyak hal di masa lalu hahaha, tapi masa depan selalu bikin kita penasaran.

Yuni : Di masa depan nanti, aku bakalan punya perusahaan besar! Aku jadi pemimpinnya. Nanti kalian jadi bawahannya!

Aku : Ah nggak adil. Yang punya perusahaan itu kan aku HAHA. Kamu jadi Cleaning Service aja.

Vilda : Ih nggak dong! Yang cocok jadi pemimpin perusahaan cuma aku. Kalian semua kan OB.

Abid : Udahlah, ceritanya JANGAN di perusahaan. Jadi, ceritanya aku jadi Kepala Sekolah. Kalian jadi satpam semua! HAHAHA.

-___-


Kita juga suka berharap, suatu saat nanti kita bisa jadi saudara. Saling terikat gitu. Akhirnya dengan ide absurd, kita bikin acara perjodohan. Aneh banget deh. Kan Yuni punya dua adek (satu cowok, satu cewek. Ava & Kiki). Vilda punya adek cewek (Wulan). Abid juga punya adek cowok seumuran Ava.

Adeknya Abid ----> Adeknya yuni.
Adeknya Vilda ----> Adeknya Yuni.

Nah jadi, kan abid jadi sodaraan sama yuni. Yuni juga jadi sodaraan sama Vilda. Masalahnya mereka belum sodaraan sama aku, kan aku ga punya adek buat dijodohin. Nah berhubung abid masih punya satu kakak .... huaaa jadi aku yang dijodohin. Aku proteslah masa nggak adil banget mentang2 aku nggak punya adek, jadi aku sih -___- (yaelah cuma mainan doang hahaha)

Terus, kita juga suka ngebayangin, gimana cerita sekolah kita bertahun-tahun lagi. Apa gurunya masih sama atau nggak, kantin-kantinnya masih itu aja menunya atau nggak, dan siapa aja ya adek-adek kelas penghuni kelas kita yang baru. =((

Segini dulu, ya. Semoga kita akan bersinar di masa depan.
Daaaah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar