Sabtu, 02 Juni 2012

Special Day

Pagi-paginya aku bangun kesiangan, jadinya nggak sarapan deh. Ya ampun tadi maleeeem gila TOP5 Indonesian Idol kereeeen abis, apalagi Regina sama Dion. Kelima finalis yang masih tersisa itu hebat banget, haduh aku nggak rela kalau sampai ada yang pulang! Pokoknya Sean, Yoda, Dion, Regina,sama Febri itu udah aku vonis ... terkena penyakit NGGAK BOLEH PULANG. (aku kok jadi ngefan sama kelima-limanya ya hahaha)

Tapi ternyata aku sampe di sekolah nggak terlambat banget sih wakakak. Tapi, suasananya masih sama. Topik yang aku sama temen2 omongin juga masih sama. Kelulusan.

Kalau di sekolah aku, kelulusannya diumumin di sekolah. Orang tua harus dateng, soalnya mau diajak rapat gitu deh. Tapi, banyak yang bilang, website diknas itu sempet dibuka pas jam-jam tertentu. Kita penasaran banget sama hasilnya wakakak, tapi tetep aja harus ke sekolah, nggak bisa liat di web. Nggak ada yang sempet beli koran radar bogor HAHA.

Nanda bilang, misalnya hasilnya jelek, terus diumumin melalui pos, dia bakalan kayak gini :

Tukang Pos : Maaf, apakah ini rumah Nanda?

Nanda : OH BUKAN! DIA DI SEBELAH.

Tukang Pos : (ngeliatin foto di amplop) Tapi anda mirip dengan foto ini ...

Nanda : OH TENTU SAJA HAHAHA!!! DIA KAN OPERASI PLASTIK AGAR MIRIP SAYA.

Tukang Pos : -___-

HAHAHA XD. Tapi kalau ternyata hasilnya bagus gimana tuh? wkwkwk.

Aku agak tegang juga, sih, hari ini. UUUUHHH jadi kebayang-bayang sama hal yang nggak-nggak hwhwh. Mana guru-guru ngasih tau kita yang jelek-jelek lagi!!! HUAAAA kan mau pisah, Pak, Bu, kenapa masih aja kita dikerjain T___T

Finally, pas aku udah selesai tukeran kado. Hasil-hasil mulai dibagiin dan semuanya pada peluk-pelukan, jerit-jeritan, nangis-nangisan, ketawa-ketawaan, diem-dieman. (Coba kalian lakukan hal-hal itu pada waktu yang bersamaan WAKAKAK).

Iya aku juga kayak gitu. Apalagi waktu denger jerit bahagia mereka, rasanya semua beban tuh ilang. Meskipun waktu itu hasil aku belum dibagiin (nama aku blm dipanggil). Pas udah dipanggil, aku seneng banget hahaha. Alhamdulillah.

Oh ya, selamat juga ya untuk kalian yang hari ini menerima hasil kelulusan. Aku tau kalian bisa.

Sampai jumpa di postingan laiiinnn!!! :''''D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar