Minggu, 20 Februari 2011

Awalku Menulis.

Assalamualaikum!

Perlu diketahui ya! Aku ini penulis, dan aku sukaaaaaaa banget sama yang namanya kegiatan tulis menulis. Menulis itu menyenangkan, lho. Kita bisa membuat sebuah cerita mengenai tokoh buatan kita, atau bahkan cerita hasil pengalaman kita sendiri.
Pertama kali aku mengenal dunia tulis menulis itu dari sejak aku pertama kali punya buku harian. Yaitu pada saat aku duduk di bangku kelas 1 SD. Jadi, saat itu ibuku memberikanku sebuah buku lucu....! Lucunya kenapa, ya? Lucunya karena buku tulis itu sampulnya berjenis keras, atau Hard, dan itu seperti buku khusus gitu deh. Lalu, aku memberi nama buku itu, aku tulis alamat rumahku, aku tulis nomor telepon rumahku, dan lain-lain. Setelah diberi identitas, aku bingung harus ditulis apa lagi.
Nah, akhirnya karena waktu itu aku suka banget sama suatu film kartun di televisi yang tokohnya juga suka nulis di buku harian, aku jadikan buku itu sebagai....MY DIARY! Yeeeaahhh!!! Dan, semenjak itu, setiap harinya aku jadi suka menulis tentang keseharianku, lho. Hehehe, meski tulisannya belum sebagus yang sekarang, buku itu berjasa banget buat awal kegiatan menulisku. Lalu, pada akhirnya aku mulai belajar untuk membuat cerpen-cerpen maupun puisi.
Menulis itu menyenangkan, bukan?

4 komentar:

  1. Setujuuu! Menulis itu memang menyenangkan, hehe :D

    BalasHapus
  2. Hampa aku tanpa menulis, haha

    BalasHapus
  3. Wah ... sama donk Kak Tiwi. Aku sih menulis waktu TK :). Menulis itu menyenangkan lumayan. Tapi kalo gak mood ... waduh! Bisa koyak kertas. Semoga Kak Tiwi slalu dilindungi Allah!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Kita saling mendoakan, aja ya. Terus menulis! Jangan patah semangat! Semoga mood kamu bagus terus :D

      Hapus