Kamis, 01 September 2011

Dongeng Abal-abal

Aku : Meskipun suka ketuker antara Jaka Tarub sama Jaka Tingkir, tapi hampir semua dongeng indonesia, aku tau.

Ibuku : O, gitu ya? Coba tebak ini dongeng apa! Ada ikan ajaib yang digoreng dengan kejam, terus dimakan sampe habis. Yang tersisa cuma tulang (duri) nya aja. Terus, durinya itu dibuang ke sungai. Ehhh tau-tau dia berubah jadi ikan lagi. HAHAHA

Aku : *hening*

2 komentar:

  1. Hihihi... kak tiwi ada-ada aja... emg itu cerita apaan kak? :D

    BalasHapus
  2. gatau. ibu aku ngasal deh kayaknya #plak

    BalasHapus