Sabtu, 17 September 2011

Ngeluh Bentar Ya

Sumpah yah ini tuh minggu terpadat yang pernah ada. Pertama tuh tugas makalahnya kebanyakan (udah kayak mahasiswi aja) Dan tugas makalah itu ngerepotin banget!!!! MANA PAS TINTA PRINTER AKU LAGI NOL pula. Aku akhirnya cari warnet dan itu terpaksa banget. Ngenesnya aku dapet warnet yang ccd gimanaaaa gitu. Niatnya aku nggak mau bawa flask-disk, biar praktis. Jadi, nanti di sana aku cuma ngedownload file dari email aku aja. Tapi sayangnya internet di warnet itu ada kelainan lah. Jadi ga bisa didownload! Spontan aku panik kan! (maklum gampang panik).Dan, pada akhirnya aku harus tetep bayar meskipun nggak dapet hasil apa-apa. *pingsan di tempat*

Tugas kelompok kita kerjain secara terpisah-pisah, dan itu ga enak banget!!! Tapi, ada juga sih tugas enak. Yaaa itulah postinganku yang sebelumnya. Hahaha jadi resensator film nggak buruk juga lah. hihhihihi =)

Terus, ada banyak ulangan, soalnya kan udah selesai bab-nya. Makin ribet aja, kan?! Tapi aku harap keribetan ini nggak sia-sia dan hasilnya bener2 bisa dipetik. Amin Ya allah T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar