Kamis, 08 September 2011

Penjaskes Oh Penjaskes

Dear Diary,

Hari ini jari manis kanan aku sakit banget. Soalnya tadi habis lempar-tangkap bola basket di sekolah. Jadi, aku itu BENGONG dan ga sadar kalo ada bola basket yang dilempar ke aku. Yaaahhh kalo dilempar bola sepak, terus kena kepala itu mah udah biasa. Tapi bola basket ini tuh NABRAK ujung jari manis aku!!! MANA DILEMPARNYA DENGAN SEPENUH HATI pula.

Alhasil, sampe sekarang masih sakit banget. Dan, waktu itu, aku udah ada niat buat teriak TOLONG... TOLONG!!! #PLAK. Tapi aku tahan aja, dan ngelanjutin lempar-tangkapnya. HUAAAAAAAA semoga jariku nggak kenapa-napa!!! Sebagai seorang penulis dan pelajar, jari tangan itu kan juga sebuah aset! #Lebay

Masih banyak sih yang mau aku ceritain. Kejadian hari ini tuh banyak banget. Tapi hampir semuanya somplak. HAHAHA jadi ga kutulis deh. 

See ya! =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar