Sabtu, 17 September 2011

Tim Resensator

Assalamualaikum semuanyaaaa! Hahaha ya ampun hari ini aku tuh seneng banget soalnya kita (aku, abid, Vilda, Yuni) dapet tugas b.indonesia buat bikin resensi (sebenernya satu kelas sih berekelompok). Tapi tapi tapiiiii resensi yang harus dibikin itu bukan resensi buku lhooooooo!!! Tapi FILM! YAA AMPUN! RIBET BANGET KAN (berlaga kaget, padahal senengnya overdosis). Yaudah akhirnya kita segera susun rencana! Kita sepakat berangkatnya hari jumat alias hari ini. Jadi, dari rumah kita udah bawa baju ganti. Aku males kalo pakek seragam. Nggak modis aja gitu. HAHAHHA.

Yaudah, keesokan harinya kita ternyata nggak belajar, soalnya cuma ada seminar. Yaelah hahaha tau gitu aku nggak usah repot2 bawa bom buku ya, kan? Nah, abis itu kita langsung pergi menuju rumah Abid yang deket. Kita ganti baju bersiap-siap, deh, pokoknya. Terus, langsung melesat ke toko material CIBUBUR JUNCTION deeehhh.

Pas udah sampe di Junction, kita langsung ke 21. Yah, niatnya sih mau nonton 5 Elang. Tapi sampe di sana elangnya tinggal dua filmnya nggak ada! Mana nggak boleh ngeresensi film luar, pula! Yaudah akhirnya terpaksa nonton GET MARRIED 3. Kita berempat foto-foto di kursi deket loket itu lho. Tapi, belum lama setelah itu, tiba-tiba Aprida CS dateng! HAHAHAHA makin rame aja tuh. Kita semua langsung hura-hura ketawatawa ga jelas tuh berdelapan. Bay the way, mereka milih film yang sama kok.
omgomgomgomgomg kita dapet tempat duduk yang paling atas dan itu nyaman banget. Alhamdulillah yah sesuatu!

Kita beli pop corn sama minumannya, dan habis itu langsung nonton. Kita seru-seruan dan rusuh-rusuhan di sana. BIOSKOP SEPI BANGET HAHAHAH. serasa nyewa buat kita sendiri tau. palingan pengunjung lain cuma sedikit, dan lebih muda daripada kita-kita.



Okay, tapi ini ngenes banget.. Ada empat anak atau lebih selain kita dari sekolah lain juga yang nonton film yang sama. Sekitar SMP juga, tapi palingan masih kecil lah. Baru kelas 8 ato ga 7. Mereka pake baju seragam. Kalo aku ga salah, mereka terdiri dari tiga cewek, satu cowok. Eh gatau juga deh. pokoknya kira2 kayak gitulah.

Dan, aku mergokin pas kita lagi nonton (secara tuh bocah duduknya di barisan depan kita) tepatnya, salah satu dari mereka, eh dua dari mereka dink. Duduk dempet-dempetan, dan nggak usah aku terangin apa yang terjadi selanjutnya. EWW.

Salah satu dari mereka nyadar kalo kita itu berisik banget. HAHAHAH rasain deh. Aku, abid, Vilda, sama Yuni cekikikan. Dan, temen anak sekolah lain itu nyadar kalo kita bukan ngetawain filmnya, tapi ngetawain dua orang di depan aku. Sumpah ya, itu anak bukannya ngelarang temennya yang lagi *sensor* malah jadi SATPAM buat ngejagain kita berempat biar nggak ngeliat-liat temennya yang lagi *sensor*. Idih st*pid banget. Ini pelajaran buat pengunjung blog aku, ya. Kalo di tempat umum itu jangan ngelakuin hal-hal yang nggak-nggak. Oya, aku nggak merasa berdosa sama sekali karena udah berisik pas lagi nonton film, habisnya mereka itu emang pantes diberisikin YA KAN????

Udah ya, habis itu kita buru-buru keluar. Tapi sial banget aku ga bisa ngeliat wajah tuh anak sepenuhnya. Yaudah kita (aku, abid, vilda, yuni) langsung cabut ke Solaria. Kita nyapu makan sambil ngobrolin banyak hal. Terus, kita pulang deh.



NB : Kalo dibaca emang nggak seru. Tapi di kejadian yang sebenarnya sumpah seru abis!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar