Selasa, 27 September 2011

Lambai-lambai Ga Jelas

Hahaha hari ini tuh autis banget sumpah. Pertama, kita (aku, vilda, yuni) kan lagi keluar kelas tuh pagi-pagi, kita ke kelas 9B buat cari Bellinda. Pas udah ketemu Bellinda, si yuni teriak-teriak seneng Bellindaaaa. HAHAHAHA Terus masa ga ada angin ga ada ujan tiba-tiba aku teriak lebih heboh lagi HAAAAIIIIIII BELLINDAAAAAAA!!!!! sumpah sksd banget. wkwkwk si Vilda ketawa-tawa aja.


"Dih Tiwi sekarang ketularan si *** ya? HAHAHA" Vilda ngoceh.

Wkwkwkwk nggak sampe di situ aja. Sejak itu seharian penuh aku sama vilda ngelambai-lambai nggak jelas ke semua orang. HAHAHHA autis -___-. Tiap orang dateng ke kelas, kita panggil terus dadah-dadah gajelas. HAHHAHA Inituhanehdanakujugagataukenapaakungelakuinitu. #PLAK

"Abid, panggil guru yuk!" kata yuni sambil ngambil kartu IKK.
Si Abid nyusul dari belakang.

Aku sama Vilda : "EH TUNGGU!!!!"

Abid & Yuni nengok "Kenapaaa?"

"DADAAAAHHHH!!!"


HAHHAHAHA =)))

Abis itu kita berempat kayak biasa cerita-cerita lucu dan aneh tapi ga ajaib. HAHAH kita ngetawain gambar orang lagi niup terompet di buku paket SBK!!! Aku gabisa jelasin gambarnya terlalu detil karena bisa-bisa aku nanti malah ketawa-tawa sendiri!!!! Yah, gitu deh. XD

Segini dulu ya. Aku udah mulai senyum-senyum sendiri nih -___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar