Selasa, 06 September 2011

First Day After Holiday

Dear Diary,

Akhirnya tadi aku masuk sekolah juga setelah libur panjang. Ya ampun, aku kelabakan banget, soalnya AKU LUPA HARUS PAKE SERAGAM APA hahaha! Ya udah akhirnya aku sms temen. wkakaka amnesia dadakan.

Selain itu, ternyata aku juga lupa harus bangun jam berapa! ckckck! Secara, biasanya aku bangun lebih awal buat sahur, kan? Jadi sedikit linglung lagi pas bangun seperti biasa. HAHAHAH somplak banget. Ee tapi masih mending aku tetep inget nama ya kaaaan #plak.

Pas sampe di sekolah, ternyata belum belajar kayak biasa. Kita sekelas pada bersih-bersih, ngobrol-ngobrol, dan ketawa-tawa kayak biasa.

Bay The Way, aku tadi baru pertama kali beli ES TEH di sekolahku. HAHAHA sebelum-sebelumnya hampir mau beli, tapi nggak jadi terus soalnya RAME. Aku ngikutin Yuni, eh, Yuni atau Vilda, ya? ya pokoknya salah satu dari mereka. Aku ngikutin belinya nggak pake ES. Ternyata pas aku minum, DINGIN BANGET. Nggak pake Es aja dingin kayak gitu, apalagi pake, ya? Bisa keropos lama-lama gigi aku.

Terus disuruh baris buat halal bihalal lagi. Wah, pokoknya cuma sebentar dan habis itu pulang. Hahay =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar