Kamis, 13 Januari 2011

Kabar Menyenangkan Dari Penerbit.

Assalamualaikum!

Nggak ada yang istimewa di pagi ini. Pagi-pagi bangun, lalu setelah bersiap-siap, aku berangkat ke sekolah. Semuanya berjalan dengan biasa saja sampai saat aku pulang sekolah, kira-kira jam dua siang, telepon rumahku berdering seolah-olah berteriak "Kamu akan menyesal jika tidak menyahutiku!". Lalu, aku segera mengangkat gagang telepon, dan dari ujung sana terdengar suara seorang perempuan yang bernama....Mbak Icha. Beliau adalah salah satu editor dari penerbit Lingkar Pena, yang pernah kukirimi naskah hasil ketak-ketikku di layar Ms. Word. Dan, dari situlah obrolan kami dimulai. Ternyata naskah yang pernah aku kirim secara berturut-turut dalam waktu dekat itu sudah dilihat dan dibaca. Naskah-naskahku itu dinyatakan layak!!! Tapi, tapi, tapiii! Aku senaaaaaang! Hahahaha! Berarti aku sudah dua kali ditelepon oleh editor yang memberitahu mengenai kelayakan naskahku, karena pada bulan sebelumnya, dan sebelumnya, dan sebelumnya, dan aku lupa kapan itu terjadi, aku pernah ditelepon oleh editor lain dari seri Pinkberry Club. Alhamdulillah, give thank's to Allah...! :))) Hehehe, mudah-mudahan saat nanti terbit, banyak yang baca buku-buku aku, deh. Hihihi :)))

Tidak ada komentar: