Senin, 10 Januari 2011

Selasa Selasa Selasa

Assalamualaikum!

Tau nggak, kenapa aku kasih judul blog ini : Selasa Selasa Selasa? Karena.....Aku nggak tau mau dikasih judul apa lagi #Plak.
Di kelasku tadi, aku mendengar kabar bahwa ada salah satu temanku yang akan pindah sekolah. Maka dari itu, wali kelasku meminta kami untuk memberikan kenang-kenangan untuknya. Maka, kami semua berfoto-foto ria, dan suasana di kelas kami benar-benar FRESH, dan penuh keceriaan. Pertama-tama, yang berfoto bersama adalah para anak laki-laki, lalu setelah itu, barulah kami para anaka perempuan. Nahhhhhhhhhhh! Ada suatu tragedi yang...hiks....hiks... hehehe, dan tragedi itu adalah.... tutup botol minumku retak, um...bukan retak lagi, deh, tapi tutupnya udah pecah! Nggak mungkin pecah sendiri, kan? Itu memang perbuatan temanku yang sedang arogan! Hahaha! Tapi ia melakukannya secara tidak sengaja, dan....tadi udah minta maaf, kok. Tapi, gara-gara itu, besok pasti aku nggak bawa botol itu lagi kesekolah. Huhuhu...Jadi inget lagi kenagan-kenangan yang udah kulalui bersama botol itu #Hah?
Saat foto-foto bareng, aku masih sedih sebenarnya! Ya....apa lagi kalau bukan gara-gara botol minumku yang itu! Huhuhu :(. Eh, tapi dengan senyum yang kupaksakan, akhirnya dijepret juga oleh kamera yang dipegang oleh salah satu temanku yang sedang memotret. BUNCIIIISS! Hehhe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar