Sabtu, 08 Januari 2011

Sugesti

Assalamualaikum!

Eh, eh, eh! Jangan salah sangka sama judulnya! Ini blog bukan buat menghipnotis seperti kata-kata "Tatap mata saya, dan dengarkan sugesti saya...bla...bla..bla...!" hahaha! Bukanlah!
Jadi gini ceritanya.... Pada suatu hari... #hah?
Aku mendengar adzan ashar, nih. Berhubung aku ini orang beriman (?), aku pasti ingin berwudhu. Nah, aku ambil ancang-ancang buat ke kamar mandi. Mungkin karena memang lagi banyak pikiran atau apalah sebabnya...kok tiba-tiba aku bukannya menyalakan keran air malah...meraih gagang sikat gigi dan odolnya! Wakakaka! Tapi, aku belum nyadar, tuh. terus aku buka tutup odolnya, terus diolesi ke sikat gigiku. Taraaaa.....Akhirnya aku sadar kalo aku salah jalur! Mana banyak banget odol yang kuoleskan. Waduh! Nggak mungkin aku masukin lagi ke dalam kemasan odolnya, kan? #kurang kerjaaan. Akhirnya, dengan segala nalar yang dimiliki, aku siram aja!!! Hahahahahahahaha #Ketawa serem.
Nah, itu salah satu contoh seorang manusia yang dikendalikan oleh sugestinya sendiri. wah, wah, wah! Itu baru contoh ringan, lho! Bagaimana jika sugesti kita salah, dan sewaktu-waktu kita malah lompat ke jurang??? #Naudzubilahhiminzalik.
Untuk itu, kita harus senantiasa beristigfar apabila kita ingin diantar ke jalan yang benar oleh Allah S.W.T. Heheheh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar