Selasa, 04 Januari 2011

Cita-citaku Semasa Kecil

Assalamualaikum!

Waktu kelas 1 SD, aku pernah ditanya sama guru bahasa indonesiaku (Bukan aku doang, sih! Teman-teman satu kelas juga). Nah, waktu itu ada temanku yang tunjuk tangan. Katanya, ia ingin menjadi pemain sepak bola. Lalu, disusul oleh banyak tunjuk tangan lainnya, dan jawabannya bagus-bagus. Tinggal barisan mejaku saja yang belum menjawab. Lalu tiba-tiba ada yang berceloteh, "Jadi tukang becak juga boleh!" wakakak! satu kelas geli mendengarnya. Lalu ada yang ikut-ikutan "Aku jadi tukang sayur!" katanya. Wahahaha! tambah Madesu, ya?! Tapi gitu deh, namanya juga celotehan anak kecil. Eittsss! Tapi kok aku nggak ditanya-tanya, ya? waaa! Iya, itu karena tadi terlalu banyak waktu yang termakan, jadi tidak bisa semuanya ikut menjawab. Tapi, aku sudah tahu, kok, ingin menjadi apa. Um....Pelukis aja, deh. Kok aku mau jadi pelukis, ya? Aku juga bingung kenapa. Tapi waktu itu aku berpikir kalo jadi pelukis itu kayaknya Keren, aja! hihihi. Tapi kalau sekarang, aku bingung nih, mau jadi apa? Ada yang punya usul??? :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar