Sabtu, 26 Februari 2011

Prepare to Bandung! Yuhuuu

Assalamualaikum!

   Begini, ya! Berhubung BEBERAPA HARI LAGI, sekolahku mengadakan study tour ke bandung, dan aku ikut, jadi, ya......aku harus berkemas-kemas! Hmmm, jadwal kegiatannya sih udah dibagiin, dan semua barang-barang yang harus dibawa udah dikasih tau. Tapi, ya....berhubung aku ini orangnya MALES, Gimana dong? Aku males banget kalo disuruh beres-beres semua baju-baju yang akan dibawa, terus dilipat-lipat, baru diumasukin tas. Apa aku nyuruh tetangga aku aja, ya? #lho???
   Dan, yang paling enak, di sana boleh bawa gadget! Yihaaa! Aku akan bawa komputerku beserta mejanya juga! #Hah?. Um...pokoknya pulsa di ponselku harus penuh, dan usahakan kartu memori belum kelebihan muatan, biar bisa mengamadikan keindahan si kota kembang. Eh, terus aku bawa apa lagi, ya? waduh!!! ribet euy! O, iya, di kertas jadwalnya ada tulisan "Diharapkan membawa obat-obatan pribadi" wkakakk!!! Berarti aku harus bawa obat nyamuk, biar kalo di sana aku lagi nggak beres, bisa langsung diminum, dan...FLY! wkakak.
   O, iya, snack-snack ringan juga wajib! Kan daripada pas di bus aku kelaperan? Entar aku malah makan orang di sebelah aku, lagi!!! HAHHAHA. Kanibal :p Tapi, itu juga masalah! Masalahnya aku ini bingung kalo disuruh milih-milih, terutama makanan. Makanan mah sama aja, yang penting halal. Paling nanti aku nitip aja ke temen, aku suruh dia buat milihin makanan kecil yang enak. wkakak :D
   Tidak lupa memawa mukena dan al-quran!
   Terus, aku juga harus bawa uang saku! Nanti kalo nggak bawa yang satu itu, bisa-bisa waktu ada acara belanja-belinji, aku cuma bisa negliat senyum merekah teman-teman aku yang menenteng oleh-oleh sambil gigit jempol kaki. huaaaa T_____T. O, iya?! Kira-kira di sana aku bisa belanja apa aja, ya? Hahaha! Dan, aku juga harus bawa jaket! Kalo nggak, bisa-bisa pulang-pulang aku langsung kena rematik mendadak! TIDAKKK.
   Aku juga harus bawa sandal, kan nanti di villa biasanya suka ada acara-acara api unggun gituuuu ^^. Aduh! Jadi nggak sabar saya.
   Dan, YANG TERPENTING aku harus membawa tasku! wkakak! Gila aja! Udah disiapin semuanya, dari yang terkecil sampai yang terbsar, eh, tahu-tahu pas udah sampai di bandung, Tasnya ketinggalan! HAHAHAHA! Kan nggak lucu!

2 komentar:

  1. Wah, kayaknya, bakal asyik, tuuuuh :)
    Kalau sekolahku, rencananya sih, ke Yogyakarta. Ya, baru rencana, hehe.

    BalasHapus
  2. Naiva mau ke Yogyakarta? Ihhh!!! Oleh-oleh, dong! wkakakak canda! :D Nanti upload banyak foto di blogmu yaaaa??? Hihihi yang banyak!!! :D

    BalasHapus