Rabu, 02 Maret 2011

Museum

Assalamualaikum!

   Long time no see! wakakakak :D saya lagi senenggg bangets, cause, banyak kisah yang ingin aku beritahu di blog ini. Muahhh :D hahahah :D
   Liat postingan-ku kemarin, kan? Sekolahku memang mengadakan study tour ke bandung, dan itu benar-benar menyenangkan! Tapi dingiiin! Ya, ampun!!! Lokasi yang pertama-tama kami kunjungi adalah museum geologi. Jadi, di sana kita bisa melihat macam-macam bebatuan bumi, fosil-fosil, dan menonton film dokumenter tentang TIME. Hehehe, jujur, film dokumenternya bikin aku ngakak! Hehehe, tapi aku ketawa karena isinya, tuh, banyak banget kalimat gini : "Mari kita maju ke masa sejuta tahun berikutnya...," terus... "Baiklah, kita akan mundur ke masa beribu-ribu tahun silam saat pulau-pulau masih..." dan "Kita akan melihat apakah saat di masa depan, bumi kita akan....," HAHAHA! Maju-mundur-maju-mundur! wakkkaka! Tapi, itu keren, sih! Jadi di gambarnya ada kejadian magma keluar dari dalam kawah, dan ternyata gunung everest itu tempat semulanya bukan di tempat yang sekarang, lho! hahahaha, ternyata lucu, ya, ngeliat pulau bisa jalan-jalan sendiri, jadi pindah gituuu :3
 Tuh dia!!! Hahaha! Lihat atap melengkung seperti setengah lingkarannya, kan? Itu ternyata bisa berputar-putar agar memudahkan teropongnya melihat ke berbagai arah! wuiiihhh :D
 

    Gimana fotonya? Hihihi, batu-batuannya unik, ya? ^_^ Itu aku semua, lho, yang motoin! Hax hax hax. BTW, kami semua juga berkunjung ke Bosscha! Bosscha itu kayak tempat untuk melihat angkasa luar, terutama melalui teropong-teropong, gitu, deh. Hihihi. Eh, di sana aku ngeliat ada teropong gedeee banget!!! Terus udah gitu, ternyata teropong itu nggak boleh kena air, karena takut rusak. Dan, menurut kakak-kakak yang memandu, katanya sih, teropong itu belum pernah rusak sampai sekarang! Prok-prok-prok!
Udah gitu, kabel-kabel sama tombolnya banyak banget! Hahahah ribet, euy! :D O, iya, aku sengaja mengkaburkan gambar orang-orang yang tidak sengaja terpotret di sana. Tujuannya? Um...ya aku nggak kepengin aja mereka jadi terkenal mendadak! wkakakak :D
O, iya, di boscha, kita semua juga menonton film dokumenter, terutama mengenai evolusi bintang! Keren, deh! Hahaha nice tour ^^

2 komentar:

  1. Wooow, pasti seru banget, tuh! Oya, oleh-olehnya, dong, Tiwiiii! Hahaha XD

    BalasHapus
  2. O, iya, dong! Oleh-olehnya aku bakalan ngepost berturut-turut kejadian-kejadian di sana! wkakaka tapi bertahap, ya. ^_^

    BalasHapus