Jumat, 15 April 2011

Bau Rumah Sakit

Assalamualaikum!

   Pada suatu hari...halah-halah! wkakak. Jadi, pas lagi belajar di kelas, guru aku itu tiba-tiba ngomong tentang 'bau badan' ke anak-anak kelas aku. Beliau bilang, sebagai anak yang sedang dalam masa pertumbuhan, diharuskan menjaga diri dari bau badan! HAHAHA! Yayaya! Apalagi yang ikutan ekskul yang bikin capek dan gerah! Beliau suka nggak kuat nyium-nyium bau murid-muridnya sendiri kalo lagi kecapekan! wkaakka!!
   Seisi kelas jadi rusuh gimana gituuu! Pada ngeledek satu sama lain pula! "Eh! bau banget lu!" dan beberapa ejekan candaan lainnya! HAHAHA.
   "Jadi, yang ceweknya juga untuk menutupi bau badan harus dengan bedak bau badan pada ketiak!" kata guru aku. HAHAHA XD Nah lo! "Wewangian juga bisa!" lanjutnya.
   Pokoknya, ya, guru itu nasihatin kita semua tentang bau badan, dan jenis-jenis wewangian gitu dehhh! wkakak :D Sampai akhirnya, mungkin aku waktu itu lagi nggak ngedengerin nasihat, atau lagi bercanda gitu,  tiba-tiba guru itu ngelirik aku dengan ramah. "Tiwi! Bau kamu seperti bau rumah sakit, sih?"
   WOW! ahahhaha HAHAHAH!!!! Bau rumah sakit? HADOOOHHHH! wkakka! Pernah ke rumah sakit, kan? Pasti tau song, baunya seperti apa? Ih, emang iya, ya? Hahahaha perasaan nggak gitu-gitu amat.
   "Kamu pakai parfum apa? parfum D**** bukan?" yang disensor menunjukan merk sebuah pewangi pakaian yang baru-baru ini suka muncul di iklan.
   Aku mikir. Mikir. Mikir. "HAHAHA! Serem amat, bu! Masa bau rumah sakit? Hahaha nggak, kayaknya, deh, bu. Aku nggak pake parfum itu, kok! hehehe,"
   HAHAHA! Bau rumah sakit itu setahu aku yaaa bau dokter, bau suster, bau obat-obatannya, bau AC + pengharum ruangannya, dan bau lain-lainnya! HAHAHA Nggak nyangka juga, sih, guruku itu bakalan bilang gitu. Hmmm, tapi nggak tau juga itu bercanda atau serius! wkakkak! xD.
   Aku menoleh ke Reta. "Eh, emangnya aku bau rumah sakit, ya?" tablo mode on! wkkkw.
   Reta, mikir. "Nggak juga, sih, perasaan biasa aja....," nyengir dia.

   HAHAHA! Masih ngakak sampe sekarang! Tapi aku nggak sambil ketawa-tawa pas nulis ini! Ntar dikira kelainan lagi! Hihihi. Tapi masih mending baru dibilang bau rumah sakit! Kalo dibilang bau 'pemakaman' ntar nggak ada yang mau jadi temen aku! WAAAAAAAAAA. Bay the way, menurut kamu 'bau rumah sakit' yang dimaksud buat aku itu PUJIAN atau KRITIKAN ya? wkkakak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar