Minggu, 24 April 2011

Sesuatu di Balik Langit-langit Kamar

Assalamualaikum!

Ehem! Ohokkk....ohokkk! #Lho?

Jadi, ini berawal dari kegiatanku seperti biasanya. Waktu mau ngambil pulpen di kamar, aku duduk-duduk dulu sebelum keluar. Nggak jelas banget ya? HAHA. Tapi tiba-tiba, indera pendengaranku menangkap sesuatu yang berbeda. Aku suka banget imajinasi! Tetapi, imajinasi yang merambat berubah menjadi sebuah suara itu...aneh! Nggak tau ini suara apaan! Miris... itu seperti suara lengkingan. Teriakan. WAAAAA takut!!

Aku coba ngedengerin lebih jelas, soalnya suara itu muncul tiba-tiba, dan hilang sekejab. Siapa tau aja itu suara tetangga sebelah? #Plak. Tapi satu keseimpulan yang bisa kupetik! Itu bukan suara nada dering handphoneku. HAHAHA XD

Pokoknya, aku sempet tengak-tengok ke seluruh sudut kamar. Sampai akhirnya aku sadar bahwa suara itu datengnya dari...atas! WOW. Langit-lagit kamarnya berbicara! HAHAHA mau kenalan, nih, yeee? #Lho??
Eh, tapi bisa aja, lho! Jangan-jangan sebenarnya langit-langit kamar aku itu perwujudan dari seorang peri cantik yang dikutuk menjadi langit-langit kamar! HAHAHA terus dia minta aku buat ngebebasin gituuu! HAHAHA. #mimpisebentarbolehdong.

Ya, tapi pada akhirnya aku yakin itu suara makhluk hidup! Suara bayi! bayi! Dan, begitu kudengar MEONG! dengan volume lebih besar, aku berhasil mengetahuinya! Itu suara bayi-bayi kucing rupanya! pasti yang  memiliki suara besar itu induknya! Uwouwowuowooo :3 

Hahha olala! Saya mikirnya kejauhan XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar